You Now Here »

Mui Tidak Peka Uas Tidak Dewasa  (Read 57 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mui Tidak Peka Uas Tidak Dewasa
« on: August 22, 2019, 05:04:19 PM »




San Ken:
"Aku lebih menghargai orang-orang yang beradab daripada yang berilmu. Kalau hanya berilmu, Iblis-Iblis pun lebih tinggi ilmunya dibandingkan manusia." Syeh Abdul Qodir Al-Jailani

Kalimat di atas diucapkan seorang ulama besar sepanjang zaman, dimana UAS sangat jauh berada di bawahnya. Apakah UAS termasuk orang yg disebutkan di atas atau tidak?
Kita sudah tahu jawabannya..

Protonindo:
Cerdas, inspiratif & netral.
Semoga dibaca uas & mui.

Padu Delima:
, Apology adalah sikap yang ditunjukkan seseorang saat menyesal ketika melakukan kesalahan. Salah satu Apology Expression yang sering digunakan adalah Excuse Me.

San Ken:
Rasulullah diriwayatkan senantiasa beristighfar 70X sehari (riwayat lain 100X) padahal beliau dijamin masuk surga. Alasannya karena begitu tinggi rasa takut akan Tuhannya, dan di maqom tertinggi itupun beliau sebagai Nabi masih merasa pada sisi kemanusiaannya  beliau senantiasa khawatir melakukan kesalahan....Intinya dengan derajat kenabiannya beliau masih sangat rendah hati di hadapan manusia dan di hadapan Tuhannya...

UAS bukan nabi, bukan Sahabat. Kata2 yg dia lontarkan terekam sangat jelas di dunia maya, baik dalam bentuk video atau screen shoot. Bahkan kalaupun dia memang tidak salah, apa sulitnya bilang "MAAF", untuk sekedar meredakan suasana, karena status "Ustadz"nya sudah menjadi label kuat, tentu saja kata2nya akan berdampak luas dan sehingga mudah membalikkan suasana panas menjadi sejuk. Kalau untuk sekaliber Rasulullah saja bisa memberikan teladan dengan kebesaran hati di hadapan manusia, kenapa UAS tidak belajar dan meneladaninya.

Alasan UAS bahwa semua itu terjadi dalam ceramah tertutup yg tentu saja semua yg hadir adalah muslim, jadi tidak masalah. Ini pendapat keliru. Jika berpijak dari logika receh seperti itu, pastilah hingga sekarang Setya Novanto masih bebas berkeliaran, lha wong bukti kasus "Papa Minta Saham" kan berhasil terkuak gegara rekaman pembicaraan Setya Novanto yg dia lakukan juga secara intern dan hanya melibatkan beberapa orang saja waktu itu. Memang kasusnya beda, tapi intinya sama: UAS dan Setya Novanto sama2 diperkarakan ke pengadilan gegara kata2 yg dilakukan dalam lingkup tertutup, imbasnya sama2 berbahaya, yang satu berbahaya karena merugikan keuangan negara dan yg satunya lagi berbahaya karena beresiko menjadi perpecahan antar umat beragama. Keduanya sama2 merugikan....

Syaiful Anwar:
UAS yang dikenal karena di cekal waktu di hongkong karena ditemui oleh aparat keamanan hongkong dimana hp nya ada nomer rizieq.
UAS bukanlah sejatinya udtadz tetapi pengajar dan bergelar ustadz dan jadi terkenal akibat cekal di hongkong.
Jadi beda yang benar benar ustadz dengan pengajar karena yang namanya ustadz mengerti dan memahami arti tawaddhu dan sifat sabar serta menjaga lisan.
Wassalam.

Ju Kamto:
Sudah lah , selesaikan masalah ini tanpa tindakan , close case
capek euy mending cari lg yg lain
Dibaca dosa tidak dibaca buta
Udahan ya , close case ya

si memble:
Seperti biasa tulisannya secerah wajah dan hati penulisnya.
Tapi yg lebih penting sekarang, mata dunia sedang tertuju kpd negri ini karena ada 2 masalah besar yaitu uas dan papua,  dan intinya  karena perbedaan sara.
Sebenarnya solusinya mudah, tegakkan hukum tanpa pandang bulu dan beri rasa keadilan untuk semua dan sy yakin bisa, cuma masalahnya adakah kemauan?

Odank Sagala:
hanya sebagian kecil saja ummat Islam yang pro mamad, mayoritas sih pada sebel, berilmu tapi akhlaknya minim

TMP2:
Selama MUI masih ada ustad penyebar hoaxnya menjadi pengurus, jangan banyak berharap yaa

ian christian:
Yg hrs kita waspadai bukan MUI atau si somat ..alasan tetek bengek apapun sy rasa kita ga segoblok itu klo tdk tau/merasa ada "dalang/biang kerok/penggerak" di belakang mereka.

Bralasan jika  itu hanya menjalankan agama/dakwah..jd ga da salah
Apa jika agamamu menindas agama lain,hina agama lain,apakah memang spt itu ?? Lalu siapa/apa yg salah dong? Agama lain yg ditindas?yg dihina?
Smua dah tau jwban nya sy rasa ya. ..

MUI semakin menunjukan kualitasnya ya..
Dr dulu sy ga tau/paham fungsi MUI itu apa kcuali sertifikasi halal haram..
Tp skrg bner2 tau/paham. .pke banget.

Hima Bintu Madani:
Benar tapi pionnya harus kita matikan dulu baru dalangnya bisa diburu.. dalang dibalik semua ini duitnya nggak berseri.. dan ulasannya sudah dibahas sama temanĀ² yg lain.. yg lebih kompeten daripada saya.. ??? ?????

ian christian:
Tau2 dah disini,km jeng ..

Fsasosi:
Pekanya cuma kalo ada makanan yg mengandung babi aja spy di proses utk di halal kan..

Hima Bintu Madani:
Karena dg begitu duit ngalir..

Agus Anggoro:
Saya pribadi yakin klo sebagian besar umat kristian dan khatolik sudah memaafkan AS. Thks buat mbak Hima atas tulisannya.

Kampret212:
susah untuk mengatakan "memaafkan" somad. Beberapa teman saya yang Kristen (baik protestan maupun katolik), sebenar gak terlalu ambil pusing omongan somad. omongannya dianggap kentut yang berbau busuk bentar lalu hilang tertiup angin. omongan somad gak mempengaruhi iman mereka secara substantif. Jadi gak ada sesuatu yang dianggap perlu dimaafkan. Bagi mereka itupun bukan penistaan, itu hanya satu dari omongan ngawur sebagian umat islam terhadap mereka yang bukan islam.

Hima Bintu Madani:
??? ??? ??? ???

ian christian:
Dah biasa nasrani ga tersulut. .atau ga pakai nalar/otak dan cm modal otot.
Gmnpun ajaran  agama mereka brdasarkan kasih pd sesama.
Nasrani itu agama dgn penganut trbesar di planet ini.
Bs bayangkan gmn klo nasrani py /jd sesuatu spt isis versi mereka?
Brp menit kira2 yg di butuhkan utk melenyapkan yg dianggap musuh2 nasrani itu?
Suka ga suka kita hrs akui jika hingga detik ini planet ini tdk bersimbah darah krn mereka tdk membalas musuh2 dgn cara yg sama dgn cara musuh2 nya menyerang.

Aga:
Kemunafikan tidak lepas dari cara berpikirnya.
Kemunafikan karena argumen hanya dalam lingkup internal secara tidak langsung menyatakan
bahwa di lingkup eksternal mereka ini memakai topeng yg berbeda dengan cara berpikir sesungguhnya.
Mereka ini punya standar ganda.  Sangat susah berhadapan dengan manusia model begini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mui Tidak Peka Uas Tidak Dewasa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mui-tidak-peka-uas-tidak-dewasa-rHQgQzfHOQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: