You Now Here »

Netizen Pertanyakan Jarak Lokasi Kediaman Tri Susanti Dengan Asrama Mahasiswa Papua  (Read 65 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ndemik:
Susah kalau cari dalang boss..inget ga S Pane bilang ada dalang,ada big dalang dalam aksi kerusuhan mei. Dan katanya info itu dari A1. Pokiz pun pernah bilang ada dalang dan namanya sdh dipegang. Tp sampai saat ini kasusnya tidak berkembang, masih berkutat kelompok yg ditangkap. Mak pepes yg bagiin amplop apa kabar? Ambulance gerindra yg bawa logistik perang bgmn? Kemarin" membanggakan cctv yg tersebar diseluruh DKI, tp kok cm dari sudut 2 cctv itu aja sih boss? Katanya cctv canggih, bisa mengidentifikasi wajah dan jarak jangkau yg jauh smp 500m, harusnya mudah dong,digabung²in dan ditelusuri. Perampok internasional maling emas ga ada hitungan minggu bisa ketangkep. Lha ini nama"nya sudah ditangan, ambulance ditangan, tp kasusnya mentok.. Apa mmg rakyat hanya disuguhi bualan² agar bisa ditenangkan?

Budi Hastanto:
Bukan bualan mik...
Yg di tunjukan ke masarakat ,itu ga smua a. Ada Inpormasi yg ga terlalu pnting untuk publik. Tp sangt pnting untuk polisi. ??? ?????

Ndemik:
Paham sih Bang..tp kan kasisnya juga jalan ditempat kan? Atau saya nya yg kurang update?

DW_15:
Ndak semua info bisa diumbar kan ya

Mike©-®BEYER:
Pengen deh jejali mulutnya dgn koteka koleksi saya , ada yg mau nyumbang koteka ?? bekas pakai juga ganapa

Edwin Hendra Kusuma:
Maaf, punya saya terlalu besar. Nggak bakal muat dijejalkan ke mulut dia.

Mike©-®BEYER:
Wauuuuuuu horrrorrrr? ??? ??? ??? ??? ???

Iman Sukarno:
Hukumnya wajib memanggil si tri susanti ini, ulasan artikel ini memang sangat layak betina satu ini diungkap dan jika terbukti kelak Hukuman MATI layak dikenakan si betina ganas ini, sebab sudah meletupkan Beberapa Kota di Papua. IBLIS tak bisa lama-lama dibiarkan... Hukum Tegas Wajib ditegakkan.

Ndemik:
Gerindra lagiiii..Sekjen gerindra yg bawa logistik ambulance apa kbr

Andy Gunawan:
Ini manusia hina tukang bohong, sejak bersaksi bohong di MK ini orang seharusnya tdk lagi dipercaya, yg jelas org ini sdh dibayar utk tujuan2 tertentu.

rudi sasongko:
dibayar utk di croooootttt pastinya jg mau...

wilson sirait:
Berdasarkan tulisan ini yg mengatakan :


"Penelusuran bisa dimulai dari siapa yang sebenarnya merusak bendera, dan siapa yang memviralkan pertama kali. Itu kuncinya.


Bagaimana menurut Anda?"



berarti tindakan awal adalah menangkap Tri Susanti dan memeriksanya.

Jesse Sihombing:
Bener tuh, lagian ngapain Tri S, ini di TKP.
Pak Polisi di segerakan periksa ibu ini,

wilson sirait:
ya, orang orang seperti ini hrs ditindak agar sadar dan tidak berulah lagi mengganggu ketertiban dan keamanan. ptofesi tkg demo dan proppoktor seharusnya ditiadakan di negeri ini

Ndemik:
Dia cuma pion Bang,..hanya demi nasbung dia..level atasnya bisa diangkut??

wilson sirait:
Tapi melalui dia, akan bisa diketahui siapa level atasnya

Zero:
Yup...
Tp itu tugas polisi...
Di seword itu tugas bung Nafys bongkar2 gudang ????

wilson sirait:
Bagaiman caranya mendorong polisi untuk menagkap itu orang ya?

Bersih bersih:
Follow the money.... tidak ada makan siang gratis, apalagi caleg gagal pasti butuh logistik pengganti kehilangan saat pemilihan kemarin. Cek rekening ybs dan keluarga, mintai keterangan untuk semua pemasukan yg signifikan. Ayo Pak Polisi mulai pasang barikade untuk para aktor lapangan.

wilson sirait:
ide yg bagus

Garuda Di Dada ku:
Follow Nasi Bungkus

wilson sirait:
kalau hanya target nasi bungkus, bukankah itu terlalu murah?

No Fear:
Nenek² gatel ini di'garuk' ajalah..
Provokator massa

John Lie Kwee:
Tri Susanti rupanya mencalonkan diri menggantikan si bibieb untuk memimpin FPI yah...

DW_15:
Saya kok curiga yg bakar" gedung itu bukan murni orang papua biasa, apa disusupi ??? ?????

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Netizen Pertanyakan Jarak Lokasi Kediaman Tri Susanti Dengan Asrama Mahasiswa Papua yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/netizen-pertanyakan-jarak-lokasi-kediaman-tri-susanti-dengan-asrama-mahasiswa-papua-hmtEoBvLY8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: