You Now Here »

Lebih Baik Uas Tidak Usah Minta Maaf Jika Tidak Merasa Bersalah  (Read 52 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Opa patompo:
Kadang lucu...
Nyerempet jauh dari topik...
Tp seru juga kalo nanti bila ada yg sdh saatnya dianter k tempat istirahat trakhir dianter bukan sm ambulance, tp naek angkot...
Seru juga kalo sdh sekarat tp ga bisa k RS yg ada lambang +

Zeffanya N Zeevanka:
He he Lucu nih opa? ???

Fsasosi:
Tentu saja tidak mau minta maaf justru ada jin kapir yg mendiami pikiran dan hatinya yang membuat si Abdul So Gila(Mad)

Alex Rustandjaja:
Daripada meributkan dogma agama lebih baik berbuat baik di dunia selama masih diberi kesempatan sama Yang Mahakuasa untuk menyiapkan diri dalam pengadilan sesungguhnya di akhirat nanti. Selama masih di dunia yang punya kuasa, punya pengikut lebih banyak, punya duit, pasti (di)menang(kan). Nanti kalau sudah berhadapan langsung dengan Sang Pencipta tidak ada lagi yang bisa membela selain amal ibadah dan semua kebaikan semasa hidup.

cak yadi:
Buat org kristen gak usah tersinggung dan marah karena islam mengajarkan intuk "menghina" kristen. Saran saya bagi org kristen JANGAN MENDENGAR & MELIHAT CERAMAH ISLAM BAIK DI TV RADIO DAN INTERNET. Mending dengerin ceramah dari Pendeta/Pastor.

Ganong:
karena..... Buruk muka cermin dibelah....
sehingga..... Udangpun tak tahu dibungkuknya....
maka..... Anak yang bebal adalah kedukaan bagi ibunya....

????

Zeffanya N Zeevanka:
Main fisik nih? ???

Wele Wele:
Dulu ya dia hina fisik orang lain dgn ngatain hidung pesek

Zeffanya N Zeevanka:
Kaca mana kaca? ??? he he...
Buruk muka cermin dikampak

Harry:
Lebih baik pasal penistaan agama dibuang saja. Apalagi kalau terbukti lebih tajam ke minoritas daripada mayoritas. Saya konsisten menolak pasal penistaan agama saat ahok. Demikian juga pada kasus somad. Sudah buang aja pasal karet dan baper ini...peninggalan pola pikir primitif. Sesungguhnya menuntut penghormatan atas keyakinan spiritual seseorang itu adalah kepalsuan saja. Karena yg bisa dikontrol hanya yg terjadi di ruang publik. Bagaimana halnya dgn ucapan dan pikiran di ruang private? Saya yakin banyak umpatan antar keyakinan yg diucapkan sembunyi2 di rumah masing2. Minimal sesuatu yg dianggap suci buat satu agama jelas tidak berarti demikian buat penganut kepercayaan lain. Misal nabi anu dianggap manusia paripurna dan suci buat suatu aliran. Lha buat orang lain gak salah kalau dia bilang "si anu bukan siapa2". Karena dia gak memuja itu. Apa penistaan agama itu? Biasanya sih iya...kalau yg disinggung itu agama mayoritas. Tapi bisa juga tidak, kalau yg disinggung minoritas. ????

Terkait penistaan agama, terkadang ada hal2 yg bersifat dogma yg menyinggung agama lain. Misalnya bukan lagi individu yg menista agama lain. Tapi suatu agama ajarannya justru menista agama/golongan lain. Atau bisa juga penistaan itu terjadi tapi merupakan hak warga negara yg dilindungi hukum. Contoh...dalam pengertian yg lebih luas kemurtadan bisa saja dianggap penistaan terhadap agama.  Walau hak bebas memilih agama dijamin undang2. Bisa saja someday ada fatwa yg menyatakan demikian. Afganistan setahu saya mengidentikkan kemurtadan dgn penistaan agama.

Lanina:
Selama bisa jd sumber duit, ga bakal di hapus

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lebih Baik Uas Tidak Usah Minta Maaf Jika Tidak Merasa Bersalah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/lebih-baik-uas-tidak-usah-minta-maaf-jika-tidak-merasa-bersalah-PBm42tFoqv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: