You Now Here »

Balas Dendam Presiden Jokowi Kepada Amien Rais  (Read 74 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,523
  • Poin: 19.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Balas Dendam Presiden Jokowi Kepada Amien Rais
« on: August 22, 2019, 11:09:30 PM »




Teha Sugiyo:
mantul sob. tidak ada orang yg bisa menjatuhkan kita tanpa seizin kita

masbro:
Jurus terakhir yg harus pakDhe Jokowi lakukan "Biarkan anjing menggonggong kafilah tetep jalan terus" menuju Indonesia Maju.

2019PresidenLagi:
Saya kirain balas dendam apa, ternyata Jokowi membalas dengan mensejahterakan rakyat dan menolak parpol busuk bikin ulah di pemerintahan. Itu memang pembalasan yg paling sakiiiit ????

Togog:
Mantab bung Padli, banyak yg kesentil anu-nya tuh.. pada bermunculan di comment.

ian christian:
Makanya.  ..ga jg jalan kaki jkt-yogya.
Short RAM nya rupanya.

John Lie Kwee:
Salah sendiri si mimien minta 45%, minta ape ngatur itu mah?? coba kalo minta satuuuu aja. Mungkin julkipli dijadiin menteri urusan peranan wanita kalee...

Wele Wele:
Menteri jalan kaki aja.. bagus tuh

Daniel Toba:
Kalau Dalam Kasus Penyerangan Asrama Mahasiswa Papua, Jokowi SONTOLOYO..
Mengapa ??
Tidak Ada Tindakan Tegas Poltabes Surabaya Melibas Keras Aktor Provokator Kerusuhan..
Mengapa Presiden Tidak Menjewer Kapolri Atas Ketidak Mampu an Kapoltabes ??
???? Api SEBAB Berawal dari Surabaya..
Asap Kekecewaan Menyebar ke Bumi Cendrawasih..
AKIBATNYA ?? Tsunami Perlawanan dari Masyarakat Papua, Karena Monyet pun Merasa Berhak Membakar Kandangnya, Sekalipun Jutaan Pendatang Mengais Rezeki di Kandang Monyet atau Terancam Jiwanya..

Andy Wijaya:
Janganlah pake kata Monyet disini sob, aku saja tersinggung

Daniel Toba:
Persekusi Rasisme ???? Monyet Mustahil Dapat Diajak Merajut Kebersamaan atau Menerima Sumpah Maaf.
Masak Monyet Dipaksa Mengibarkan Bendera Merah Putih ??

jurangdewa:
setuju..... Joko Widodo ketahuan bgt busuknya.............. ternyata selama ini indonesia timur dn barat beda cara penanganan.... semoga penyakit sontoloyo ini di hilangkan oleh Yang Maha Kuasa.


Mahasiswa Papua difitnah : joko widodo diam aja... ngomongnya rasis bakal di tindak. tapi koq mahasiswa papua tdk di temui ??? isu separatis dn isu bendera itu keduanya kebohongan terstruktur... tadinya hanya rasis doank, tiba2 ada ormas gamis bawa2 kayu lalu muncul scr ajaib isu bendera dn ngajak perang bla bla bla... RT dri wilayah asrama mahasiswa papua itu juga pasang2 spanduk , seakan2 ini semua benar2 terjadi spt yg di gembar gemborkan

Nurtjahjo Pradono:
Saya kecewa pada Govt. and his gangs karena tidak ada ketegasan atas kasus Papua & Somad. Ini yang disebut dengan #MajorityCrime ...

jurangdewa:
di bali somad itu sdh pernah di kunjungin oleh laskar, guna ditanyai pancasila dn bendera merah putih, tetapi sampai polisi dateng pun somad tdk mau nyebut pancasila dn mengakui merah putih. kebanyakan orang bali sdh tahu kalo somad menghina2 lambang2 agama lain dn menyebar kebencian. itu kejadiannya 1 thn yg lalu. semntara video2 soal lambang salib oleh somad itu sdh nyebar 3 tahunan (dri yutub)

jurangdewa:
joko widodo koq tidak manggil mahasiswa papua yg fitnah dn diperlakukan spt teroris oleh aparat dn ormas gamis ??? LUCU.... pdhlan di yutub di sanjung2 selayaknya tuhan....
(click to show)


Wele Wele:
Ditunggu tanggal mainnya film komedinya "pan gak dapat kursi"

C Jon:
Amin Rasis yg memorinya pendek, krn terlalu sibuk ngumpulin tanah di Yogya. Untung UGM segera sadar mencabut gelar profesor simbah Amin.
Hanya berharap segera dicukupkan dan khusnul khotimah, sehingga semua dosa2nya bisa langsung selesai.
Yaaah, masih ada penerusnya, Hanum si penyebar hoax.

jurangdewa:
ga usah bacot... kalo memang joko widodo dn seluruh jajaran menterinya benar tegas, kenapa tdk di tangkap tuh amien rais dn parpol gono gininya itu.

Wele Wele:
Jadi ingat sama datuk maringgih siti nurbaya

Fathir Adnan:
Memulai dg memuji setinggi langit junjungannya Jokowi, lalu meneruskan  sumpah serapah pada Amien Rais.
Tulisan ini sampah dan tendensius, lbh buruk dari keburukan org lain yg coba digambarkannya..

Ali Al-Mujtaba:
Adakah yang lebih dibenci Tuhan Alloh dibanding orang Islam dari Madzhab KEBENCIAN. Merekalah yang disebut dalam ayat Fawailul lil Mushollin (Maka  neraka wail bagi orang yang sholat). Merekalah PENDUSTA agama. Merekalah PENISTA agama Islam sesungguhnya. Agama Islam mereka adalah agamanya IBLIS. Agama yang merusak rahmatan lil alamin.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Balas Dendam Presiden Jokowi Kepada Amien Rais yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/balas-dendam-presiden-jokowi-kepada-amien-rais-z5teL4bIpR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: