You Now Here »

Tv One Stasiun Tv Penebar Propaganda Makar Anti Pemerintah  (Read 81 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tv One Stasiun Tv Penebar Propaganda Makar Anti Pemerintah
« on: August 23, 2019, 01:08:31 AM »




BritneyYang:
Sama seperti Rumah Sakit
Rumah Sakit Jiwa Kan beda Sama
RS pada umumnya
Nah itulah TV satu
memang beda Karena isinya sakit semua.

Zero:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

jurangdewa:

(click to show)


Iman Sukarno:
karni ilyas wajib tanggung jawab dunia dan akherat... ia menebar racun kebencian sembari menuai uang sponsor.... dah tua bangka bung karni.... Insyaf klo mati mendadak besok pagi gmn...belon insyaf... angkat tuh tema keluarga aburizal ngutang ratusan milyar rupiah ke Negara RI... punya nyali gak....

jurangdewa:
karniilyas itu memang radikal dn biang propaganda sob... situ fikir dia dibayar geetoohh ?? emg dia koq konconya

DW_15:
Kan ini tv nya bakrie, ya gak mungkin bahas itu lah ya

firman proindo:
Karni bisa menebus dosanya  dgn amal ibadah dan zikir ????

DW_15:
Jadi inget lativi pas kecil sebelum jadi tv one, yg tayangannya banyak kartunnya gak kayak sekarang ????

Panjul:
Sejak tv ini menyediakan panggung untuk ormas macam fpi dan semacamnya, saat itu pula gw hapus channelnya. Sererm cuy, yang tampil kebanyakan radikalis anti pemerintah

jurangdewa:
kehebatan tvone itu adalah menghadirkan byk dialog pd saat ada huru hara atopun berita panas. tetapi yg dihadirkan dlm dialog bkn personal berkaitan atopun narasumber. melainkan komentator2 yg di suguhkan oleh presenter sbgi narasumber berkaitan. dn anehnya ada metode potongan video di yutub yg menghapus pembenaran dari suatu kejadian dn arahnya memanas2i bergaya propaganda. persis gaya vladimir putin zaman dia masih di kgb, memanas2i pejabat2 militer agar memerangi perbatasan georgia. alhasil skrg georgia merdeka dri rusia tetapi masih tunduk pd bbrp peraturan rusia terutama soal batas wilayah

harriz salim:
sama....taunya dr Seword , praktis cuma baca doang...

Andy Wijaya:
Uninstall saja tv satu ini

jurangdewa:

(click to show)


Ali Al-Mujtaba:
Dengan demikian TV ini adalah musuh Tuhan atau temen dai IBLIS.

Ali Al-Mujtaba:
TV aliran KEBENCIAN

Ahmad Kadir:
TV One adalah setasiun TV yang berasal dari dunia kegelapan...

bill bit:
saya juga gak nonton IL*
bagusan mata najwa, bahasannya lebih beragam dn lebih netral dari IL*

FAUZi:
semenjak tidak obyektif dan cenderung membela marga baswedan sudah males juga nonton najwa

jurangdewa:
setuju... mata najwa juga miring sebelah dn bagian propaganda. krn pembawa acara bergaya moderator tdk bole diajak diskusi dibelakang panggung dn bahkan dikehidupan sehari2. itu pengaruh bgt. baswedan itu terllu ditinggiin oleh najwa

Indriawan Sutanto:
Ngomong2 sdh bayar talangan belum ya sama pemerintah lapindo nya, ingat itu uang rakyat, coba karni ellyas angkat itu Lapindo di ILC, sekarang bekas pimpinan Lapindo aja jadi ketua ijtima ulama apa benar dia ulama?

DW_15:
Beralih profesi
Kl udah dibayar gak mungkin ada ilc dong

nia pin:
Saya dan saudara2 udah lama nggak doyan TV One,  sejak itu lho,  sejak hasil quick count abal-abal hahaha...  TV nggak profesional,  bisa dibeli

Andy Wijaya:
Nonton parabola saja sob, ada hiburan sekalian belajar bahasa asing dan bahasa aseng :)

jurangdewa:
tutup aja lah TVONE, dana negara dn penghargaan dari negara dimanfaatkan utk metode propaganda ala vladimir putin dn antek2 komunisnya. setiap ada huru hara , pasti mrk buka dialog byk2... padahal tdk sama sekali menghadirkan narasumber asli ato yg bersangkutan,. melainkan komentator doank. coba lihat potongan2 video mrk di yutub, udh ada kiblat anti pemerintahannya

Sita W:
Jokowi terlalu tenar! Jadi orang-orang yang hobinya nyalahkan Jokowi sebenarnya cuma numpang tenar, lumayan kan? Cuma orang tenar yang gak henti-hentinya dikutak-kutik terus dari berbagai celah. Coba kalo nyalahkan saya, gak bakal masuk berita...yakin deh☺️

jurangdewa:
joko widodo jg tdk netral, contohnya saat kejadian2 huru hara, pasti dia maunya ngambil tenar juga dri pihak/kelompok antagonis. LUCU

FAUZi:
2019 dan masih ada yang nonton TV OOn itu ?

jurangdewa:
karni ilyas itu adlah bagian dari properti kebencian gamis juga. gayanya aja sok tegas, sok ngebentak2 komentator yg berlebihan. padahalan sdh ada gimic arah mengarahkan

Wanda Bagus Sebastian:
Yg ANTV, jangan!? ???

Ali Al-Mujtaba:
Aliran kebencian pasti lawan dari aliran CINTA yaitu aliran yang dianut para Nabi (Rosul) atau para Imam Suci pilihan Tuhan.

jurangdewa:
LOL

Roedy Siswanto:
Bakri punya kepentingan supaya pemerintah tidak memaksa bayar yg kasus Lapindo ....Karni Ilyas masih sakit hati anaknya nggak terpilih alias caleg gagal dari PAN .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tv One Stasiun Tv Penebar Propaganda Makar Anti Pemerintah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tv-one-stasiun-tv-penebar-propaganda-makar-anti-pemerintah-ejldHKBDgR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: