You Now Here »

Tegas Jokowi Minta Panglima Tnikapolri Tindak Oknum Aparat Yang Rasis Ke Mahasiswa Papua  (Read 90 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,523
  • Poin: 19.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yuviandi purbodewanto:
"Presiden memang dituntut menunjukkan ketegasannya yang lebih."
Setuju. Utk situasi ini selain tegas juga perlu garang!

TMP2:
Jangan lupakan, utk hal tsb membutuhkan loyalitas perangkat/alat negara dan landasan konstitusi/hukum serta dukungan politik.

ronin_indo:
Memang, sepakat

yuviandi purbodewanto:
Menterinya saja tegas menenggelamkan kapal pencuri ikan, Pak Presiden harus menunjukan lebih lagi: ini ada yg mau mencuri Papua!

jurangdewa:
tdk ada yg mau mencuri papua... wong warga jawa yg enak2kan hidup dgn tanah baru dn lingkungan alam baru di wilayah2 papua tdk ada izin dari warga2 kesukuan pribumi. Nah sekarang mau menciptakan hoax ISU separatis, hoax isu bendera, hoax isu opm.
GAM saja yg sdh ambil batas wilayah dahulu di aceh tdk ada dibessar2kan..... UDAH jelas kewajiban bangsa yg membangun dn mengexploitasi papua utk mengayomi. bukan justru menekan psikis mrk jatuh ke jurang yg paling dalam.

AJAK refresing dulu KEkkkkkkkk

yuviandi purbodewanto:
Bukannya pemerintah n keamanan sekarang lagi cari yg bikin rusuh? Saat ini pemerintah pasti sdh tahu dalangnya, pertanyaannya: brani secepatnya menindak tegas nggak?
Luka sangat dlm masy Papua yg tjd pd pemerintahan sblm Jokowi justru dlm proses 'pengobatan' yg serius n fokus di periode-1 kemarin,  dan berlanjut di periode-2. Siapa yg menekan psikis masy Papua?

jurangdewa:
siapa yg warga malang dn warga yogya... jangan kau minta maaf langsung kabur......................... sodara2 kita yg lain enak2kan tinggal di papua, tdk ada kendala rasisme krn memang papua tdk punya dasar diskriminasi apapun. lucu bgt gw kalo ngelihat yutub yg isinya RT wilayah asrama tsb justru ikut2an hoax separatis dn masang spanduk... ibarat kata ada pennyusunan HOAX skala gede... mahasiswa papua mau di tundukkan.

iam hêylêl:
..Hitam kulit keriting rambut aku papua..

kl manggil hitam ato keriting boleh noh.. wong lagu kok,
khan di papua ada istilah "rambut lurus"  (kaboorrr...ahaha )

jurangdewa:
kalo rambut lurus berarti james bond donk...
rebondding

Barkah Adi:
Siapa pun yang RASIS di NKRI mesti dihajar!

Simon Yap:
Tenggelamkan Rasisme......

jurangdewa:
rasisme itu munculnya dari apa sob ? kalo tdk ada evaluasi motif ormas dn bbrp aparat yg ikut, itu sama saja tdk ada penindakan. di masa depan bakal terulang tanpa terdeteksi

Perbuatan Iman:
Ada berbagai motif yg saya denger langsung dr orang yg mengalaminya. Ada keinginan mengseagamakan seperti mereka baik di NTT maupun di Papua. Ada ingin kayunya dan emasnya.dll
Mulai dr si caplin... ...dan banyak lagi.

Zero:
Betul sekali ini agar mudah diprovokasi di byk lini klo jumlah sumbu pendek sdh mncukupi.

Barkah Adi:
Berharap semua ditindak tegas sob, gak perlu liat bulu, oknum aparat mau ormas, hajar. Moga² pemerintah punya nyali.

Perbuatan Iman:
Sulit sob yg bermain banyak banget. Pejabat. Aparat dan anggota Partai2 dan Ormas2

Daniel Toba:
Jokowi Dalam Menangani Persoalan Papua kali ini SONTOLOYO..
BENAR SONTOLOYO..

Apa Sulitnya Mengundang Semua Mahasiswa Papua Yang Mengalami Persekusi Rasisme ???? Monyet Ke Istana ?? Apa Sulitnya Mendengar Langsung Keluhan Mereka Dan Siarkan Live ??

Ada Kemungkinan, Jokowi Dihalangi Oleh Pembantunya dari Kalangan TNI Untuk Menghadirkan Para Pemuda Mahasiswa Papua Tersebut..
Artinya Apa ??
Jokowi SONTOLOYO Tidak Tegas Terhadap TNI..

jurangdewa:
SETUJU... joko widodo juga kurang berharga di persoalan ini. kalo di yutub di puja2 layaknya tuhan. Kan gampang aja ngundang ke istana beberapa mahasiswa yg di persekusi oleh aparat bersenpi gas airmata serta ormas gamis ?!!

iam hêylêl:
jokowi terus .. lalu orang papua tidak introspeksi?   
dibilang "sara" ngamuk, bakar fasilitas umum, usir pendatang, lempar polisi  dst,
apa tidak sadar kalian juga melakukan tindakan melanggar sara?

salib dikatain ada jin, kalian gak ngamuk, malah bicara org kristen harus mengampuni
giliran dikatain "m....", kalian demo dan ngamuk.  lupa kalian juga kristen,

kok ngerti jika disakiti tapi gak ngerti jika menyakiti? hadeh.. .

jurangdewa:
ngomong apa koe ???? udh ikut imunisasi rabies blum ???? hehehehhe kidding
(click to show)


yuviandi purbodewanto:
Hloo? nggak paham yg diomongin iam hêylèl brow?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tegas Jokowi Minta Panglima Tnikapolri Tindak Oknum Aparat Yang Rasis Ke Mahasiswa Papua yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tegas-jokowi-minta-panglima-tnikapolri-tindak-oknum-aparat-yang-rasis-ke-mahasiswa-papua-pEFWN5OJB7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: