You Now Here »

Seperti Anies Somad Juga Aktor Yang Dituntut Patuh Aturan Main  (Read 76 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Andy Gunawan:
..dan akhirnya mrk (gabener + somad) sukses dipasangkan menjadi capres & cawapres 2024, lalu menang, Indonesia siap2 hancur lebur..

jurangdewa:
ulama tiban , sdgkn satu kampungnya saja di riau nganggap dia ini sombong banget manusianya, apalagi denger videonya yg menyombongkan kuliah dn sekolahnya yg sdh kemana2 (seluruh dunia sudan-mesir......) , ASN koq sombong plus songong

Syaiful Anwar:
Membahas tentang perbedaan agama memang tidak ada habisnya terlebih membahas masalah QA tentang salib tetapi alangkah lebih bijak dalam tanya jawab ( QA ) AS ini harus menjawab dengan bahasa lemah lembut tanpa ada ketersinggungan dan yang lebih saya tidak habis pikir kenapa masalah tanda atau simbol PMI atau mobil ambulance atau RS di ikut sertakan dan bila dibahas akan menjadi panjang dan berujung akan membuat malu AS sendiri kenapa saya bisa bilang seperti itu sekarang begini apakah AS berpendidikan tinggi ? Jika iya kenapa bisa dia lulus dan kenapa pula bisa menjadi ustadz bukankah kelulusannya dari sekolah non muslim meski AS sekolah muslim loh ko bisa ? Jawabnya simple saja karena AS telah bermain simbol dianggapnya salib jadi kelulusan seluruh pendidikan AS karena salib pasti kalian herankan iyalah AS lulus karena ada pelajaran non muslim yang AS ikuti yaitu matematika karena ada lambang salib alias penjumlahan jadi dalam berceramah jangan berlebihan dalam menjawab sebuah pertanyaan cukup jawab sesuai dalil tidak boleh lebih dari itu karena lebih dari itu maka setan akan berperan dalam nafsu bicara.
Wassalam.

jurangdewa:

(click to show)


Daniel Toba:
Semua Ulama Sombong Pasti Jatuh Keselokan Juga..
Lihat Nasib Dr Zakir Naik, Achmad Daedat Terkena Stroke 8 Tahun di Rumah Sakit Berlambang Salib Sebelum Wafat Karena Menghina Bunda Maria, Bunda Maria Dalam Lawatan Dakwahnya Ke Australia Berakibat Achmad Daedat Dipulangkan Paksa Kembali ke Afsel..

jurangdewa:
maaf pak, zakir naik di kultuskan di malaysia. bahkan bahasa2 satire dari PM malaysia di lontarkan hanya dgn tujuan memaksa india mengembalikkan hak kewarganegaraan dn peacetv zakir naik

Ari:
Dikultuskan, ngawur ente baca berita dulu sebelum komentar bung

jurangdewa:
beritanya byk sob, gw cuma nyimpul sendiri. di malaysia byk fensnya terutama dri kalangan pemerintahan

Ari:
baca tahun berapa sob, lihat berita tuh yang terbaru yang terkini

Imam Fadholi:
Alamiahnya ya memang begitu

Erwin Erdiaz Erdiaz:
Ngawur aja. ustad abdul somad itu ilmunya tinggi, saya banyak belajar mengaji ilmu Al-Quran dan hadis dari beliau, aktor pala lu peyang.

jurangdewa:
selingannya sombong sob... belum lagi suka buat sesi tanya jawab yg divideoin dn disebar. itu video salib sdh 3 tahunan, bahkan laskar bali sdh lihat tahun lalu. tetapi laskar tdk menyebarkan. ketahuannya baru tahun ini,. itu juga krn disebarkan pengikutnya sndiri yg merasa betul bhw ulama satu ini sombong songong. tdk ngaku dirinya ASN

Imam Fadholi:
Boleh lah tinggi. Tinggi di awang-awang maksudnya.

Harusnya ilmu itu dalam, bukan tinggi sob. Karena itu biasanya orang yang sedang fokus belajar ilmu tertentu disebut "mendalami ilmu ..." bukan "meninggii ilmu..."

Mikir!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Seperti Anies Somad Juga Aktor Yang Dituntut Patuh Aturan Main yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/seperti-anies-somad-juga-aktor-yang-dituntut-patuh-aturan-main-w6UlocjkWq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: