You Now Here »

Hebat Fadli Tolak Jadi Menteri Meski Tak Pernah Ditawari  (Read 73 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,523
  • Poin: 19.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hebat Fadli Tolak Jadi Menteri Meski Tak Pernah Ditawari
« on: August 23, 2019, 05:17:44 AM »




Peduli Bangsa:
itu namanya begadang enggak, masuk angin enggak..
tapi kentut - kentut..

berarti emang didalamnya aja yang udah rusak parah..

zon.. zon.. dari sisi apa sih elu yang bisa dianggap setidaknya tidak menjengkelkan.. ???
pengen gue sulap lu jadi secarik kertas yang bisa gue remas-remas trus gue campakkan ke comberan terkotor dijagad raya ini..

GustiMbotenSare:
Cocoknya jadi mentri gangbang kamu zonk,....

Herman Kusut:
Lha, emang benar kagak mungkin dibuka pos Menteri Nyinyir. Kalo ada pasti bersedia si Zonk

Ali Al-Mujtaba:
Apakah Via Valen pernah nawarin nikah sama bung Alifurrahman? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Fredi Budiarto:
Saya juga menolak untuk menjadi menteri urusan wanita..karena gak bakalan di tawari..ayo tetap menjaga humor biar lambat tua..ha ha ha

Julius DS:
Mirip candaan dulu,
yang minum siapa, yang gak minum justru mabuk....

Opa patompo:
"Bagaimana bisa dia dengan percaya diri mengatakan tidak bersedia, sementara di sisi lain tidak tahu apakah sudah ditawari atau tidak?"

Mau ditanya berkali-kali k FZ, saya tetap yakin jawabn FZ adalah jawaban yg menggunakan otak.
Dan saya berikan 4 jempol karena otaknya dipake untuk yg pertama dan yg terakhir.

Joni Agus Suparta:
Maaf mas Afif, saya aga terganggu dengan foto si ikan buntal beracun ini, bisakah sedikit di blur atau di ganti dengan anime....., trus yang nawarin ikan buntal gembul bantet jadi menteri itu siafakah gerangan ruolfo??? mohon fenjelasan juga huafuakuah di ikan buntal beracun ini masih akan menjabat di de pe er atau dia sudah akan jadi gelandangan folitik seferti a-minus rais??? saya udah googling tapi kok belum nemu kejelasannya huafuakuah si gembul bantet masih di senayan atau kembali ke habitatnya di kali item ???

Parlindungan Panggabean:
Ada baiknya juga sih Fadli Zonk ada didunia ini.. menjadi contoh bagi generasi berikutnya bahwa pernah ada manusia tak bermutu yang koar bacot dengan karya ga nyambung. Dimanapun keberadaannya senantiasa menimbulkan kekacauan.

Teha Sugiyo:
ayo ngguyu.... huhuhu...

hadi:
Dahnil salah ucap. Maksudnya, Fadli tidak mau jadi menteri Prabowo. . . . .

Simon Yap:
mang ada yah yg calonin jd menteri?...serius nanya....

xenakis2:
karakter yang sangat khas

(click to show)
  .
.
.

prinsip yang selalu berbeda


(click to show)
  .
,
.
 .
menurut info kagak valid A minus10.........meniti karir dari bintang iklan

(click to show)


wilson sirait:
Berarti sama dengan saya, menolak bayaran dari Seword

Fsasosi:
Cocoknya zon jadi mantri aja...mantri sunat...

FAUZi:
jangan kasihan pasiennya... nanti balas dendam semua diseragamkan dengan ukuran miliknya yang kalau lihat posturnya, cuma mampu 'bikin gatel' ja

Fsasosi:
Iya... bbrp alasan orang jd atheis pun krn kecewa dgn tingkah laku umat beragama...

Yuda:
mungkin dia mau jadi menteri di arab bareng rijiq wkwkwkwk atau menteri di sudan wkwkwkwkwk

John Lie Kwee:
Ada yg nawarin si padli son jadi menteri, yaitu Presiden Mohammed dari Somalia.... jadi menteri urusan penanggulangan pemberontakan...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hebat Fadli Tolak Jadi Menteri Meski Tak Pernah Ditawari yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hebat-fadli-tolak-jadi-menteri-meski-tak-pernah-ditawari-XbNyukzXyR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: