You Now Here »

Hai Orang Kristen Sesulit Itukah Mengampuni Abdul Somad  (Read 59 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hai Orang Kristen Sesulit Itukah Mengampuni Abdul Somad
« on: August 23, 2019, 08:03:28 AM »




Froditus D:
Sebagai seorang Kristen bukan kapasitas saya untuk mengampuni abdul somad.
Bukan saya yg dia nistakan. Yg dia nistakan juga tidak butuh pembelaan saya. Saya bukan siapa2 dan tidak punya kemampuan apa2 untuk itu.

Tapi sebagai warga negara Indonesia yg terikat dengan Hukum dan Perundangan yg ada maka saya berhak untuk mengecam bahkan menuntut keadilan hukum terhadap somad. Bukan karena saya Kristen dan merasa ternista, Tidak...!!! sama sekali saya tidak merasa ternista. Tetapi karena apa yg dilakukan somad menurut hemat saya telah melanggar Hukum yg berlaku di Negeri Ini.

Tuntutan hukum tersebut bukan kepada "Islam" tetapi kepada abdul somad. Oleh karena nya teman2 yg beragama Islam juga bukan pada tempat nya ramai2 meminta maaf untuk somad atas nama "Islam" kepada teman yg Kristen. Karena dengan melakukan itu kalian secara tidak langsung membuat
somad == Islam.

Jadi, pertanyaan bung manuel Apakah sesulit itu untuk memaafkan somad ?

Ya, sulit... ! karena tidak ada yg perlu saya maafkan dan karena bukan hak dan porsi saya untuk memaafkan tindakannya. Jadi ya... SULIT.

itu sudah.

Nawadi Zheng:
Jika pemerintah tidak pernah tegas dan keras serta jelas dalam melaksanakan penerapan hukum kepada tiap warga negara tanpa memandang si SARA, saya yakin ramalan Prabowo pasti terwujud suatu hari. Karena kesabaran2 yang harus ditelan dengan pahit pasti akan mencari jalannya meledakkan sekaligus menghancurkan negara dan bangsa ini. Ingat yah Bung kesabaran akan mencapai batasnya pada suatu waktu. Mari berdoa dan berharap Pakde dapat mengambil keputusan yang benar dan baik dalam merepresentasikan kalimat 'sudah tidak ada beban' laginya Bung ??? ?????

harriz salim:
Intinya membujuk umat Nasrani agar ngambek gitu....saya rasa hanya gara2 Pak Somad pasti kecele agar umat Nasrani meluapkan ketidaksabaraannya....gaa laah yaaw....Hari Minggu kemarin tidak ada satu Gereja....Pendeta...umat mengobarkan semangat jihad....tidak ada....semua berkata " biarin aja " jika ada pribadi , ormas , atau yg membantah tuduhan Pak  Somad itu hak masing2....bukan dari pihak Gereja....jd biarin aja....bukti sdh terbukti bila Tuhan yg bekerja siapa dpt melawan...

Benny Hutabarat:
Mengampuni atau nggak itu urusan hati masing2 orang & tanggung jawab pribadinya kpd Tuhan. Skrg yg penting hukum ditegakkan, proses hukum si Somad hrs terus jalan.

Mas B:
So Mad itu ASN, sudah disumpah setia kepada Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. Kalo ceramahnya mengajarkan kebencian kepada sesama warga lain yg beda keyakinan, SUDAH LAYAK DAN SEPANTASNYA DIA DIPECAT DARI ASN. Ngarti Ora Son ?

Dave:
Gerombolan mereka itu memang sudah rusak dari sononya... coba saja lihat dagelan terbarunya, yang melaporkan UAS ke polisi jadi dilaporkan balik oleh TPUA ....... kan gilole tuh.!!.. wkwkwkwk, dan coba lihat dari ucapan si somad yang bilang dia hanya menyampaikan ajaran agamanya... padahal dia tidak sadar kalau ucapannya itu justru menista agamanya sendiri...!

Babi Berisik:
Bukan soal mengampuni, soal keadilan dan kesetaraan hukum demi Indonesia yang lebih beradab.

Arif Soetanto:
Sama seperti di sekolah. Ga bikin pr mesti dihukum. No personal feeling. Ini soal disiplin spy tidak terulang lagi

Tolu Tolu:
Maaf....
Ustad Abdul Somad aja ga mau minta maaf dan merasa ga bersalah karena mengolok-olok agama lain HALAL sesuai ajaran Islam si Ustad Somad.
Korban deh agama lain....

Maaf....
Minta Ampun atau minta MAAF lah kpd Tuhan Yg Maha Kuasa, karena Ustad Abdul Somad sudah mengolok-olok Tuhan agama lain yg Konon Agama Islam juga Mengamini Yesus sebagai Nabi Suci dan Mulia sementara Kristen mengAmini Yesus sbg Tuhan.

Maaf...
Hukum di Indonesia pasti ADIL.
segala bentuk penistaan dan mengolok olok orang atau agama lain sangatlah tidak bermoral dan beretika dalam berkehidupan, apalagi seorang Ustad. Yg protes suaraToak aj di anggap penistaan Agama Islam dan di hukum pula, dan 10 juta umat islam melawan 1 org yg demo berjilid-jilid.
Ironis memang...karena kebodohan dan kedunguan yg menyatu dgn badan dan pikiran umat yg sejak lahir.

Kebiasaan yg selalu bener dari orang atau kelompok lain akan menuai Akibat yg sangat mengerikan.

Agus Anggoro:
Makasih sob. Biar ajaran tabur tuai aja yg kita lihat kedepannya.

iam hêylêl:
Di media tdk ada tulisan yg membantah ttg  tidak adanya ayat jin salib di quran sbg bukti somad bcra HOAX.  Spt ada penggiringan opini utk trs bcr kristen hrs memaafkan dan membiarkan hoax jin salib ini eksis.     ^ hoax jin salib somad menuju ke neraka ^  ahaha

Erwin Tubun:
bagaimana mau merangkul kalau ybs tidak mau dirangkul dan bahkan menjadi arogan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hai Orang Kristen Sesulit Itukah Mengampuni Abdul Somad yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/hai-orang-kristen-sesulit-itukah-mengampuni-abdul-somad-BCrQQmJb06

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: