You Now Here »

Anies Menimpakan Kesalahan Dan Kemunafikannya Pada Pkl  (Read 56 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Menimpakan Kesalahan Dan Kemunafikannya Pada Pkl
« on: August 23, 2019, 06:04:10 PM »




si memble:
Ya gitulah nasib rakyat kecil, awalnya dipake buat alasan untuk perda abal2 , trus disalahkan.
Bener ga bener, gabener selalu bener. ????

stephan unke:
Ga heran dipecat sma mas JKW...wong ga nyambung...
Skrg jdi Gub pun tulalit...bru kali ini seorang pejabat selalu menyalahkan pejabat sebelumnya...Hanya Anies lah tampil beda...beda dengan manusia Normal...

Iq Jongkok:
Benarlah pepatah "tong kosong nyaring bunyinya" ????

PT. Karunia Mitra Sukses:
saya mohon kepada pembaca dan penulis di seword .. untuk mengatasi gabener Anies .. harus siap dan berjuang di 2022 saat pemilihan gubernur DKI yang baru, jangan biarkan manusia ini berkuasa lagi periode 2 .. mau INDONESIA kembali ke jaman jahilliyah atau mungkin jadi kerajaan agama islam dengan khilafahnya ?

Mas B:
Respek buat kakek Ente tapi tidak buat ente, Nies !!!

Faizal Dennis:
kapan sih nih makhluk bakal dimakzulkan??
sudah bosen saya, tiap baca berita argumennya dia, perut langsung jadi mules kepengen boker.

Ju Kamto:
Barusan cebok sob

Opa patompo:
Onta yaman berotak kagak ya?

xenakis2:
MAHA BENAR wan A_BUTT
smoooa tindakannya itu sudah terpikirkan berikut kata" ngelesnya.....


.
.

(click to show)


No Fear:
GaBener Wan Bahlul bin Edan spesialis Merangkai kata² mAnies.
Ahli ngeles, .. Bandar grosiran ayatmayat  ..,

Anang Pratama W:
Numpang tanya : TGUPP sampai sekarang kerjanya ngapain aja ya ?
Apa tidak bisa memberikan solusi sedikiiiiiit aja  ?

bren:
orang model anies ini betul2 gawat. kalau bawahannya kerjanya benar, dia yang muncul paling depan seolah-olah prestasi dia. tapi kalau kerjaan dia ga beres, bawahannya disuruh pasang badan.

Fendy:
Gubernur ini terlalu banyak bicara. Kebijakan kamulah yg bikin Jakarta makin ruwet. PKL berjualan di trotoar karena ada payung hukum yg dia tanda tangani. Fuck you Anies

John Lie Kwee:
Anies melanggar aturan juga karena ada kebutuhan sob.. kebutuhan balas jasa si lulung koq...

Sam Alzafan:
PKL=rakyat kecil?PKL yg di mn? Pkl2 tanah abang misal itu bs usaha di jln bs dagang emang ga pake modal?rata2 pnya kendaraan bs byr retrebusi harian,parkir harian,dsb,pny konvekai,kalo pun tidak punya konveksi mereka bs ngepul brg2 untuk di jual kembali guna dpt keuntungan.rakyat kecil miskin ini namanya??...
@akalsehatgariskeras

sansevieria:
Jadi bukan sekadar kita melakukan penegakan hukum, tapi harus ada solusinya.


Nah, itulah tugas gubernur, mencari solusi yg tdk bertentangan dg hukum. Bukan solusi yg menabrak aturan dan merugikan org banyak. Lah ente pikir gubernur digaji buat apa?? Masih ada 3 tahun nis, otaknya coba digenjot lagi ya, tgupp juga tuh disuruh mikir.

Heppy Ysyz:
Ga bakalan anis mau mengakui keteledorannya,,, anis pasti benar,, gubernor kok disalahkan ,, yaa ngeles laahh,,,

Zero:
Wawww... jurus ngelesnya Wan Gobernoor kerennn bgtttt ??? ??? ??? ???
Masalahnya apa, jawabanya kmana, solusinya jg apa ????, khas kadal gurun...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Menimpakan Kesalahan Dan Kemunafikannya Pada Pkl yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-menimpakan-kesalahan-dan-kemunafikannya-pada-pkl-hRZXhFPMKv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: