You Now Here »

Keberadaan Pastorinstyle Dan Gerejapalsu Bikin Pendeta Panas Dingin  (Read 56 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Sudah menjamur di amrik, aliran yg dinamakan prospherity gospel dan sudah  dikuliti habis oleh penginjil Justin Peters, ada di youtube.

Glent Lim:
Ada pendeta yg suka jualan minyak kurap eh urapan yg konon bisa nyembuhin segala penyakit & diberkati agar usahanya maju, bebas dari utang. Bwahahahaa...
Oi oi...anda terlilit hutang? Dikejar2 debt collector? Rumah terancam disita? Hubungi pariadji si bandar minyak!

firman proindo:
Tapi kesaksian jemaat nya gak bohong masbro. Banyak yg sembuh kok

Julius DS:
...ngopi sama Tuhan Yesus.....hehehe...kiasan yang mengingatkan...

Memang benar juga sih, dua atau lebih berkumpul atas namaKU maka AKU akan hadir diantara mereka..

Pengajar pengajar palsu itu memang selalu ada hingga akhir jaman

wilson sirait:
Bagaimana jika  Tuhan Yesus mengatakan kepada para pendeta kaya itu : “Juallah segala milikmu dan berikanlah itu
kepada orang-orang miskin, maka engkau akan beroleh harta di sorga,
kemudian datanglah ke mari dan ikutlah Aku.”


apa reaksi mereka ya?

jurangdewa:
mknya kalo ngiri jangan ngata2i... tapi tanya aja langsung. soalnya semua kaum agamawi protestan dn katolik juga digaji. wkwkwkwk apalagi kalo terima ucapan sukur bisa jutaan sekali sawer.... ngata2in itu ga papa... yg susah kalo ngehujat Yang Maha Kuasa. bakalan suka lapor melapor. contoh kasus si abdul wkwkwkwk dikit2 lapor melapor

Zeffanya N Zeevanka:
$49,000 xRp.14.210 = 696.000.000
Berapa gereja yg bisa dibangun dipelosok ? Drpd sekedar buat taruh lipstick & HP? ???
#kristen Gagal fokus

firman proindo:
Dana segitu cuma dapet 1 gedung yg luas nya 8 are

Daniel Toba:
Ada Pendeta YP Yang MengakuTurun Naik Ke Surga Dalam Hadirat Kemuliaan Tuhan..
Ketika Jemaat Meminjam Tangganya Turun Naik Sorga, Pendeta Jawab : TAK USA YEE, ENTAR ELU GA KEMBALI LAGI..

jurangdewa:
kejadian near death experience itu  ncong... udh resiko sperti yohanes yg disebelahnya ada mesias, tapi malah dipersekusi sbg nabi palsu oleh simpatisan yahudi dn romawi.

Nawadi Zheng:
Anda kencing jumpalitan ??

Daniel Toba:
Yohanes Disebelah Mesias, Ketika Dipersekusi Sebagai Nabi Palsu ??
Apakah Ente Ngarang Lagi Seperti AbduL So Mad ??

firman proindo:
Ngarang fiksi biar iman umat tak berpaling

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Keberadaan Pastorinstyle Dan Gerejapalsu Bikin Pendeta Panas Dingin yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/keberadaan-pastorinstyle-dan-gerejapalsu-bikin-pendeta-panas-dingin-Wu4WLXY268

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: