You Now Here »

Sepakat Dengan Prof Quraish Shihab Uas Tak Perlu Dipolisikan  (Read 53 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,523
  • Poin: 19.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sepakat Dengan Prof Quraish Shihab Uas Tak Perlu Dipolisikan
« on: August 23, 2019, 10:12:27 PM »




xenakis2:
kami yang mengkritik dan sampai mencaci maki/menghina [fisik atau kagak] TIDAK BISA DISAMAKAN dengan UAS

UAS = ulama entertainment yang memanfaatkan ajaran agama dengan sering MENGHINA/MEMAKI ajarang agama lain atau muslim yang tidak sepaham dengannya dalam berdakah/stand up kemidi tausiah

UAS = memahami ajaran agama hanya untuk mencari panggung bagi penggemar"nya yang mabuk kecanduan agama

UAS = selalu memanfaatkan ajaran agama untuk kepentingan pribadi [e.g dengan membaiat wowo GENDERUWO, sebagai capres pilihan yang akan menang pilpres 2019, dengan ne based on dari mimpi]

sedangkan kami yang penulis bilang pengkritik maupun yang dianggap sudah menghina/memaki UAS.........HANYALAH HAMBA ALLAH [bukan ulama seperti UAS]

awokwokwokwokwok

Edwin Hendra Kusuma:
Setuju, Somad gak perlu minta maaf. Permintaan maaf dari cotsu munafik ini pasti juga palsu kok, jadi gak usah aja.

Parlindungan Panggabean:
Kita sebagai orang beriman harus bisa membuktikan bahwasanya kita tidak sekadar beragama. Imanlah yang menjadi pembeda dengan orang yang memperalat agama sebagai urusan dunia. Jauh sebelumnya sudah diingatkan agar jangan seperti kaum Farisi (ahli Taurat) yang mempertontonkan keberagamaannya didepan publik dan mencela keberagamaan serta mengkafirkan orang lain. Imanmu adalah urusanmu dengan Tuhanmu, bukan urusan polisi apalagi politisi.

cak yadi:
Ini buah simalakama. Jika minta maaf maka seperti zonk bilang maka dakwah UAS salah, padahal Akidahnya memang begitu. Nanti bisa bisa ayat dlm kitab suci bisa dituduh salah/sesat. Jika Tidak minta maaf maka akan memelihara bara kebencian umat agama lain.
Memang jalan tengahnya adalah gak perlu minta maaf tetapi UAS harus bertemu dg rohaniwan agama lainnya utk berdialog dan mencapai kesepakatan konten dan model dakwah yg menyejukkan

Zero:
Intinya inti permasalahan berarti di akidah yg tdk sesuai di negara demokrasi... ????
Solusi awalnya hrs ada di kejujuran dan kesepakatan slrh umat muslim ??? ????? sendiri, setelah itu solusi damai demi persatuan bangsa agar kuat thd infiltrasi jahat bangsa asing dgn pihak yg disakiti br bs dijalankan. Semoga dehhh... ??? ?????

Odank Sagala:
mantul, tapi ikhlas ga belio melakukannya??? perkiraan sih sampai kamfret gigit besi juga  ga bakalan....

rashid netz:
Ini Indonesia Bung, banyak preman berkedok ulama yg ngomongnya sembarangan. Kalau sekali dimaafkan bukannya malu dan kapok tapi malah mengulangi perbuatannya. Belum lagi pengikutnya yg nalarnya minim sudah pasti akan meneruskan pola pikir junjungannya. Lagipula hukum tidak boleh seperti karet, ditarik ulur semaunya. Kalau memang bersalah harus dihukum. Dengan demikian semua merasa diperlakukan adil. Jangan dibela!

iam hêylêl:
Heran, muslim gak ada yg merasa di boongin sama hoaxnya si somad? Ahaha

Fredi Budiarto:
Cuma mau tanya bagaimana dg kasus Ahok dan meliana dan S Ibrahim..

Daniel Toba:
Ada 49 X Al-Qur'an Mengatakan Kaum Nasrani adalah AHLI Kitab Yang Harus Dihormati..
QS 10:94
# Manakala Engkau Muhammad Berada Dalam Keragu-raguan Atas Sabda Yang Turun Kepadamu, BERTANYALAH KEPADA KAUM NASRANI AHLI-KITAB..

Siapa ya:
Klo mnurt gw kasus uas ini cuma batu loncatan, klo uas bisa di ketok, kedepannya korban bkal tambah banyak dari smua pihak.karena melecehkan tuhan agama lain terlebih di internet itu bukan barang baru di negeri ini..

Di:
Yang jadi perdebatan panjang masalah kasus ini adalah hukum atau hukumannya.
Berani tidak aparat penegak hukum, menindak lanjuti kasus ini.
Berani tidak aparat terkait menjatuhkan hukuman yang adil terhadap perkara ini.

Saya rasa untuk urusan maaf memaafkan, diawal kasus ini timbul ke permukaan.
Sudah ada yang mengeluarkan pernyataan, memaafkan atas kecerobohan Abdul Somad ini. Dalam hal ini, pihak umat Kristiani.

Tapi ini negara hukum. Segala sesuatu yang berkaitan dengan hukum. Ya harus diproses secara hukum juga.
Tentunya tidak tebang pilih ataupun memihak ke salah satu pihak.

Luky Thea:
Kalau ga mau uas proses hukum ya kasih remisi meiliana dan saifudin ibrahim, putihkan nama ahok.

Happy ending deh, tp syg hidup ini bukan sinetron. Siapa bilang hidup ini adil? Biasakan dirimu!!

Segalanya Baik:
Bung, biarkan semua pembaca disini salah paham dengan maksud tulisan anda. Tapi saya paham betul. Mereka2 yg salah mengartikan tulisan anda adalah serupa dg UAS, persis spt tulisan ini.
Maju terus bung

Aji Baskoro:
Biar saya menjadi seperti UAS agar kedepannya tidak ada UAS krna smua harus sadar untuk berhati hati dalam berpikir, bertindak dan berprasangka. Tp kali ini biarlah kami menjadi sama seperti UAS...

Barkah Adi:
Kalau ada yang cela AS secara fisik, mungkin juga karena dia dulu sempet cela artis rina nose secara fisik juga. Kalau gak salah lho.

Luky Thea:
Ga ada asap kalau ga ada api

Lanina:
<code></code>Iya deh, cari aja trus pembenaran-pembenaran dgn jejerin tokoh-tokoh. Skalian yak cari pembenaran ke timteng. Mau ngeyakinin siapa sih? Diri sendiri?

Andreas Aja:
Yup...

Oma Acel:
Sudah ada yg melaporkan ke polisi,  kita tunggu aja prosesnya.  Jangan mundur lagilah. Salah ya salah aja,  ikuti proses hukum pelaporan ke polisi.

Love NKRI:
Hukum Negara dibuat agar setiap org tdk seenaknya melanggar hukum.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sepakat Dengan Prof Quraish Shihab Uas Tak Perlu Dipolisikan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sepakat-dengan-prof-quraish-shihab-uas-tak-perlu-dipolisikan-jmZ14C3CdZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: