You Now Here »

Abdul Somad Asn Yang Offside  (Read 62 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Abdul Somad Asn Yang Offside
« on: August 24, 2019, 05:28:42 AM »




yuviandi purbodewanto:
Sis Nina, somad nggak penting. Yg menarik utk didalami adalah rentetan kejadian yg kemudian sampe pe'a 212 ngurusin Papua (ini sdh aneh). Saya ingat dulu pernah ada politikus senior (lupa namanya) pernah bilang kurang lebih kek gini: "pasti bakal jatuh dia kalo ngutak-atik freeport".
Boleh sis telusuri 'kandungan uranium di Papua' ... bahkan disebut2 pt freeport ind pun nggak ngerti data ini. Misterius. Yg jelas luarbiasa kekayaan alam di bumi Papua itu, juga beberapa titik2 di wilayah NKRI. Uranium.

DC:
Kalau tidak mau berlanjut, sebaiknya UAS menemui keuskupan/ sekolah alkitab dan berdialog mengenai Kristen dan Islam. Bukankah ajaran Abrahamik itu secara esensi sama? Mengapa konflik ras dan suku di Barat yakni Eropa vs Timteng harus dibawa hingga ke Indonesia?

Padu Delima:
Kasus tersebut setan yang mengaturnya ,setan bosan selalu jadi sponsor neraka ,nah sekarang ada yang mewakili sementara setan duduk manis sebagai penonton yang baik.

ian christian:
Saya tidak pernah mengerti kenapa ada orang yang benci pada agama lain..

Jika SDM sesorang sedemikian lowend,maka di doktrin/di sumpalin/di kibulin dgn seribu satu "bukti" jika 1+1:11.
Maka bagi dia hy org gila dan sakit otak yg anggap/percaya/yakini jika 1+1:2.

Prtama SDM nya
Kdua Materi/smua yg dia pelajari/diajarkan
Ketiga adalah hasil.

SDM /DNA/kualitas sebagai manusia yg notabene lbih sempurna dibanding binatang, itulah yg paling menentukan hasil.

Sableng:
Sejujurnya menurut syaa kata2x UAS yg lbh terliha menistakan agama lain dibanding Ahok. Ahok jg kasusnya sdh berjalan lama baru di demo, bukan oleh org yg ikut tp diluar itu kan.

Mas B:
Jadi jelas AS bukan lulus S2 dr Al Azhar Kairo, Mesir tapi dr sebuah Universitas di Maroko yg tidak kredibel spt kata penulis lain di Seword. Kebetulan ? Tidak !

Ali Al-Mujtaba:
Begitu pula kalimat yang artinya tidak sampai melewati batas tenggorokan adalah kalimat majaz. “Tidak sampai melewati batas tenggorokan” kiasan dari “tidak sampai ke hati” artinya tidak mencegah perbuatan keji dan mungkar.

Ali Al-Mujtaba:
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

يَخْرُجُ نَاسٌ مِنْ قِبَلِ الْمَشْرِقِ وَيَقْرَءُونَ الْقُرْآنَ لاَ يُجَاوِزُ تَرَاقِيَهُمْ ، يَمْرُقُونَ مِنَ الدِّينِ كَمَا يَمْرُقُ السَّهْمُ مِنَ الرَّمِيَّةِ ، ثُمَّ لاَ يَعُودُونَ فِيهِ حَتَّى يَعُودَ السَّهْمُ إِلَى فُوقِهِ

“Akan keluar manusia dari arah timur dan membaca Al-Qur’an namun tidak melewati kerongkongan mereka. Mereka melesat keluar dari agama sebagaimana halnya anak panah yang melesat dari busurnya. Mereka tidak akan kembali kepadanya hingga anak panah kembali ke busurnya.” (HR. Bukhari)

Ali Al-Mujtaba:
Rosul SAW bersabda untuk kaum PEMBENCI itu "Agama mereka hanya sampe tenggorokan".

Ali Al-Mujtaba:
Sejak Zaman Adam selalu ada yang penuh KEBENCIAN => Qabil membenci HABIL.
Jadi memang Aliran kebencian itu di sepanjang hayat selalu ada.
Di jaman Rosul SAW yang paling terkenal aliran KHAWARIJ.

Nawadi Zheng:
Coba dicek matanya, kali ada serpihan eek kampret nempel gak mau lepas jadinya hobi liat iblis, genderuwo, setan dan sebangsanya. Tapi liat fulus dan yang putih2 wow.. bagus bener matanya ??? ??? ??? ???

Wele Wele:
Hmm gue maklum aja kalau gitu bahwa yg suka standar ganda mungkin juga kepribadian ganda hahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Abdul Somad Asn Yang Offside yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/abdul-somad-asn-yang-offside-DsWQH8RaTH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: