You Now Here »

Tamparan Buat Anies Minta Dana 500t Untuk Percantik Jakarta Malah Disuruh Mindahin Kabel  (Read 62 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




nila suryana:
Mindahin kabel susah mending mindahin orang itu ke padang pasir

Andreas Aja:
Ngakak guling guling....... ??? ??? ??? ??? ??? ?????

iam hêylêl:
buat pak gub "melanggar krn butuh" .  Ada apa yak, kok ada aja projek dgn nilai proposal Triliun diajukan ?   ahaha

Kakek Sugiono:
Artinya : pedestrian yang baru jadi kemarin (masih anget) perlu dibongkar  lagi !!! Keluar duit lagi buat bongkar, sulit lagi buat nutupnya. Aseek 3x anggaran untuk obyek yang sama.
Gubernur ugal2an !!!

Iman Sukarno:
kita harus taff, prudent dan sabar menyikapi syetan dan iblis yg selalu buat ulah, walau zero konsep orang ini tetap istiqomah menyebalkan... ada baiknya KPK sungguhan sidik ulah gabener ini

Agus:
Kenapa meetingnya dengan Wapres? Kelihatan sekali minta dukungan sang papi di detik2 terakhir masa jabatannya. Kelihatan sekali menjelang pelantikan pak Jokowi periode 2, upaya untuk menggoyang semakin besar dengan menggerus uang masyakarat sebesar2nya, sebagai dana logistik demo.

Yanti Aryani Benyamin:
Untuk melawan pola pikir " TOLOL " , dari pendukung58% Pak anis bertanggung jawab lah atas perbuatan yg sudah di BODOH2I yg meng atas nama kan AGAMA untuk memilih pemimpin yg smakin membodohi dg tujuan mmboroskan anggaran negara yg terbukti contoh kecil SJ sdh gagal mmbuat seni dari bambu yg mnghabiskan Dana ratusan juta ujung2nya d bongkar APA lg yg 500 triliun yg program ya cuma mempercantik. Rakus duit!!!!

DG Becak:
Sepertinya ada proyek titipan yang tertunda dari tuan rumah, lewat anies

Andy Wijaya:
Gimana gk bangkrut negeri ini jika tipe pemimpin seperti ini dibiarkan terus, uang habis hasilnya Nol Besar.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)



 
(click to show)


Parto Suparto:
Apa dan siapa yang bisa menghentikan goblok berjamaah ini

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tamparan Buat Anies Minta Dana 500t Untuk Percantik Jakarta Malah Disuruh Mindahin Kabel yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tamparan-buat-anies-minta-dana-500t-untuk-percantik-jakarta-malah-disuruh-mindahin-kabel-SzBz41IQxM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: