You Now Here »

Mui Jangan Terkesan Bela Abdul Somad Apa Sudah Lupa Sikap Terhadap Ahok  (Read 84 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bayu Aji Nugroho:
Untuk MUI sebagai umat muslim, saya menolak kalau hanya penyebar video yang ditindak, tokoh yang ada si video itu juga harus ditindak tegas. Belajar untuk disiplin, adil dan tegas kepada diri sendiri (umat muslim( adalah sesuatu yang berdampak positif bagi perkembangan Islam kedepannya. Seperti yang dicontohkan oleh Kalifah Umar bin Khattab, tegas kepada bawahannya yang merampas hak nenek tua Yahudi. ‚Ā£Untuk saudaraku, Ustadz Abdul Somad, sebagai sesama umat muslim saya hanya mengingatkan. Para Nabi dan ajaran-ajaran agama di muka bumi ini, Allah SWT yang menciptakan. Jika Allah SWT tidak menghendaki adanya agama selain Islam, maka tidak akan terjadi. Jadi semua orang yang beragama BUKANLAH kafir. Jika ada pemuka agama yang menyatakan, \"Selain agamaku adalah kafir.' Sesungguhnya dia menyatakan bahwa, ALLAH MAHA KAFIR. Jadilah pemuka agama yang cerdas dan bijaksana. Berani berbuat harus berani bertanggung jawab.

Budi P.:
Setubuh...e.... Setuju sekali bung. Dan khusus buat MUI, jangan buat standart ganda dlm penegakan keadilan.

Nicky Joseph R:
C-7

Protonindo:
Intinya, UU penistaan agama hanya berlaku bagi "kapir".
Kalo ze-iman dgn mayoritas harus dimaafkan, kalo kapir harus didemo bersilit-silit.
Standard janda.

DC:
standard bang toyib

Irwan Hung:
Semoga penghinaan dan pelecehan terhadap yang tidak seagama, tidak ada lagi di NKRI walau tempatnya di ruang tertutup. Perlunya para pemuka agama untuk mengajarkan moral kepada para pengikutnya. Karena setiap manusia, peduli agama apapun punya hak untuk masuk sorga. Karena masuk sorga tidak ditentukan oleh agama, tetapi perbuatan kita, kepada sesama, kepada semua mahluk, apakah hidup kita sudah berguna bagi sesama dan semua mahluk.
Biarlah perbuatan yang kita lakukan , baik atau buruk, Tuhan yang membalasnya. Untuk kasus ini semoga proses hukum  tetap harus berjalan, walau sudah ada permintaan maaf, agar ada keseimbangan dengan kasus terdahulu, yang dapat menjadi yurisprudensi.

No Fear:
Ada Jin Nyinyir di Congor So Mad !!
Gelar S2 , S3.. ,tapi Congor gak di sekolahin
Kelakuan Salesman grosiran ayatmayat !!

Indriawan Sutanto:
Saya pribadi sebagia seorang Kristen sdh biasa dengar ucapan ucapan penuh pelecehan terhadap Kristen, jadi ga aneh dengar ucapan abdul somad, cuma menyayangkan saja kalau ada yang bertanya yang dia tidak ketahui ya jangan sok tahu jadi ketahuan bodoh bagi yang tahu, ingat waktu Pilpres ada pertemuan dengan Pak Prabowo ditayangkan di TVOne apa kejadian yang diomongkan dia tidak terbukti Pak Prabowo kalah dan kalau MUI ya ga ada yang bisa diharapkan banyak kasus yang selalu berat sebelah sejak dulu.

Nicky Joseph R:
Seharusnya c somad ni harus di heret digobukin di dmahkamah....

rohan 212:
Bangsa ini tidak memerlukan MUA MUI atau apapun itu, kalau isinya orang picik dan munafik. Kita lebih memerlukan keadilan dan peri keadilan....#BalasAhok

Maxima Budi:
Walau diruang intern kalo isinya menebar perpecahan apalagi dgn gaya bahasa tubuh dan intonasi bahasa yg mengolok2 akan tetap berbahaya krn tidak semua umat bisa mencerna dgn bijaksana, smoga ceramah intern lain yg tidak sempat terkuak tidak ada yg seperti itu...

Parto Suparto:
Sekarang waktunya kuis berhadiah.

Sila ke berapa dalam Pancasila Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia, yang tahu dapat sepeda.
Syarat dan ketentuan berlaku:
Tidak boleh diikuti keluarga minoritas / keluarga non muslim

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mui Jangan Terkesan Bela Abdul Somad Apa Sudah Lupa Sikap Terhadap Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mui-jangan-terkesan-bela-abdul-somad-apa-sudah-lupa-sikap-terhadap-ahok-ZbUoWlGFsX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: