You Now Here »

Ustadz Yahya Waloni Ente Ditantang Debat Oleh Pdt Esra Soru  (Read 83 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,416
  • Poin: 19.492
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ustadz Yahya Waloni Ente Ditantang Debat Oleh Pdt Esra Soru
« on: August 24, 2019, 10:26:40 AM »




Padu Delima:
Beware !! , setan eksis melalui ujaran kebencian ,hoax,pitnah. ??? ?????

rohan 212:
Mending gak beragama kalau orang beragama bawaannya jadi ribut dan cari musuh mulu.....

Juan:
saya termasuk yg kurang setuju kalau diadakan debat begini... kalau yg dicari adalah "benar" vs "salah", ndak bakal ada habisnya. mana ada yg mau ngaku "salah". apalagi kalau kedua belah pihak tabiatnya sama-sama keras.

yg diperlukan itu komunikasi, diskusi tentang perbedaan. kenapa agama A begini, kenapa agama B begitu. tapi hanya untuk pengetahuan dan membangun toleransi/pengertian antar umat, bukan untuk diperdebatkan.

Felix lai:
Setuju sob... karena gak akan ada yg keluar sebagai juara dalam sebuah debat keagamaan.

Barkah Adi:
Sangat setuju, pake banget!

Zeffanya N Zeevanka:
Akhirnya yg dijaga2 pecah juga, debate tak berkesudahan, demo bersilit2 entah APA yg dibela & bisnis nasbung Jln lg. Ekonomi mendem lihat sitkon bangsa, rakyat jg yg menderita. Pak De & jajaran keamanan mskan Indonesia bgini trs?

Felix lai:
Gak perlulah ditantang orang sejenis YW karena hanya akan mempopulerkan namanya saja.
Banyak kok kata" dia dalam ceramahnya yang bohong,  biarlah umatnya yang menilai sendiri ustadz model apa ini.
Kalau merasa senang dibohongi terus ya silahkan , gak ada yg perlu ditantang juga kok.
Selama ini debat atau istilahnya diskusi hanya satu sisi saja dan hanya memperdebatkan  soal kekristenan.
Lagian debat tdk akan pernah bisa membuat salah satu dari peserta debat merasa kalah karena yg namanya memperdebatkan sebuah keyakinan tidak akan pernah ada yang keluar sebagai juara.
Karena kita hanya memperdebatkan kitab yang tidak pernah kita lihat dengan mata kepala sendiri saat kitab tersebut ditulis atau diturunkan.
Kita masing" pemeluk agama percaya karena itulah keyakinan kita tanpa harus pernah melihat sendiri.

Barkah Adi:
Gak perlu diladenin selama forumnya DEBAT. Kalau forumnya DISKUSI boleh lah.

Fsasosi:
Potato Yahya wahdikeloni,shish kebab pingsan mogokcinta, potato felix shilauw(makanya sipit),Abdul soo Mad, shish kebab khalid basahlaman... ayo kalo berani tanggapin tuch tantang debat Christian Prince...
Ooo boy....

Luky Thea:
Percaya YW adalah rektor sekolah teologia?

Hahahaahahahahaha

Nyoman Mawa:
Penulis rupanya kurang lengkap refrensinya. Sudah dibantah  kalaubYW pernah jadi rektor. Jangan lagi sebut YW mantan rektor. Semakin besar kepalanya. Ujaran kebenciannya terhadap mantan kepercayaannya melampau batas. Orang bijak dan benar dapat dinilai dari ucapannya.

Fsasosi:
Yah benar ! Yahya Wah dikeloni adalah seorang rektor... rektor sekolah TOLOLogia...

No Fear:
Ngga udah diladenin tantangan debat-nya, tapi permintaan-nya utk dilaporkan boleh ditindaklanjuti, semoga saja polisi akan mem-falisitasi akomodasi waloni until 5-10tahun mendatang di dalam Bui utk merenungi Dan memperdalam keyakinan barunya agar jadi mualaf yg tdk Hanya asbun & provokasi...
Semoga polisi cepat merespon keinginannya utk memperdalam keyakinan nya dari balik teralis besi

Oey Yung:
Bahkan dia menyerang sesama sodara seimannya sndr kok..jd salah bgt yg mikir dia cm nyerang yg beda keyakinan
(click to show)

(click to show)


DC:
cara2 mencari sensasi

Oey Yung:
Ya begitulah...entah knp sy justru merasa lega dia udh tdk mjd bag dr umat kristiani lg

Ex-Aid TV:
Yahya wahloni...kadang kadang saya geli sendiri melihat nama itu... ????.ngakunya mantan pendeta.tapi tidak paham tritunggal dalam kristen.sama aja dengan tidak percaya kalau Tuhan itu maha kuasa yang bisa mengambil bentuk apapun supaya manusia mengenal dan menyerahkan hidup nya kepada dia.pantas lah dia jadi mualaf,karena halusinasi lebih mendominasi isi kepalanya. ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ustadz Yahya Waloni Ente Ditantang Debat Oleh Pdt Esra Soru yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/ustadz-yahya-waloni-ente-ditantang-debat-oleh-pdt-esra-soru-Hodwh8FfCy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: