You Now Here »

Pertama Di Indonesia Hukuman Kebiri Bagi Pelaku Pemerkosaan Anak  (Read 54 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Nawadi Zheng:
Mungkin perlu dicoba dengan pukulan rotan segede tongkat pramuka di pantat 50x. Dijamin 3-6 bulan cuma untuk kencing doang. Dan bisa jadi gak berfungsi tuh barang ??? ??? ??? ???

Luky Thea:
Terlalu sadis caramu

Nawadi Zheng:
Coba ditanyakan ke korban, mungkin masih ringan kali yah ????

Wanda Bagus Sebastian:
Sebelumnya, pukul pantat pencabulers, baru kebiri mereka. ????

Oey Yung:
Sy sih setuju2 sm hukum kebiri..utk yg wanita entah hukuman apa yg cocok utk mrk kl jd cabulers jg..blm kepikiran

Yongki Siaw:
Hmm hukuman seperti ini sepertinya terlalu berisiko kalo sampai salah hukum org

Luky Thea:
Jgn sampai salah org lah, bukti2 hrs kuat dulu. Pengadilan jg ga sembarang kasih vonis

Puguh Wahyu Santoso:
Koruptor dimiskinkan
Provokator politik kerja paksa dan hapus hak dipilih maupun memilih.
Provokator sara hukum 36 tahun tanpa remisi
Wess opomaneh?

Julius DS:
Nemenin kucing jantan piaraan yang dikebiri.....
Mungkin koruptor juga harus dikebiri selain dimiskinkan juga

Luky Thea:
Haha..

yebi tambarta:
anies juga dong dikebiri, lah berapa anak onta diperkosa sama anies.
eh anies mah dikebiri ngak dikebiri ngak ngaruh....
yang ngaruh klo dikebiri dari anggaran anggaran yang bisa dimainkan bersama PKS.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pertama Di Indonesia Hukuman Kebiri Bagi Pelaku Pemerkosaan Anak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pertama-di-indonesia-hukuman-kebiri-bagi-pelaku-pemerkosaan-anak-6eB5ehzOAj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: