You Now Here »

Tangkap Somad Minta Tanggung Jawabnya  (Read 51 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tangkap Somad Minta Tanggung Jawabnya
« on: August 24, 2019, 01:00:18 PM »




Zeffanya N Zeevanka:
Diatas semua sakit hati & kecewa umat kristiani stabilitas keamanan & keutuhan NKRI no 1. Kami ga rela bangsa INI dikoyak2 lg oleh demo bersilit & perpecahan Anak bangsa. Damai harga yg mahal! Sebagaimana Kristus mendamaikan dunia lewat korban salibNya.

Love The Truth:
Sangat mengerti akan tulisan anda...sependapat, tapi saya juga harus bilang bahwa ..This is our Country. Suka tidak suka..This is it. Walaupun hati dan perasaan kita sakit...Biarlah yg diatas yg membalas, Believe in HIM. Kita harus mampu tuk legowo (tidak gampang), saya tau sangat sulit...But be Bless the one on who have mercy...God Bless you.

yebi tambarta:
sebenarnya orang itu ngak sadar ya.
kalau untuk imternal minoritas pernyataan UAS g masalah.
kenapa mesti diproses hukum, pertama karena NKRI berlambang burung garuda lengkap dengan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.
kedua, tindakan UAS sama aja mengajak mempengaruhi orang agar merusak lambang salib di Gereja dan di pekuburan atau tempat lain.
lalu dimana OTAK nya pemerintah, MUI bahwa haeua sekedar dimaafkan ?
anehh banget ya, sekolah tinggi tapi logika nya ngak jalan, bukan hanya logika masalah perasaan dan hati nya kayak apa ?
itulah kalau sekolah cuma belajar pemvodohan , pengkersilan, yang wawasannya cuma dipersempit.
...
BERANI KONSEKWEN NGAK ?
jangan pakai mobil, pakai aja ONTA buat transportasi.
jangan pakai HP,  apalagi pakai internet.
kelakuan munafik.
tolak ukur dari partai PKS, dan ormas FPI, HTI dan golongan agamis radikal lainnya.
pemerintah jangan sembrono ngapa ?
mereka itu di posisis partai dan jadi pemimpin daerah, akan mengeruk harta negara untuk dipakai menghancurkan NKRI.
hern banget saya euuyy... orang orang bodoh bin tolol kok ya dipakai sebagai intelijen negara.
mgkn mereka tahu, masalahnya loyalitas mereka yang tidak ada, yang tidak mau bekerja adalah pengorbanan.

ian christian:
Apapun
Dimanapun
Bagaimanapun
Kapanpun
Siapapun

Adalah halal dan tdk dosa selama dilakukan/dikatakan demi menjaga/membela agama /tuhan nya..

Ini dah menjawab smua kata2 sampean ya sob..

Budi P.:
Emang sampean siapa sok-sokan bela agama. Agama itu gk perlu dibela, tapi perlu diyakini dan amalkan dlm kehidupan. Biar hidup bermatabat. Kalau agama mah gk usah dibela, ada Allah yg maha segalanya yg akan menjaga agamaNya yg diturunkan pada makhlukNya.
Jangan koar-koar bela agama, ujung-ujungnya malah jual agama demi nasi bungkus dan ambisi duniawi.
Sekali lagi...... Agama itu untuk diyakini bukan untuk simbolisasi.

Ex-Aid TV:
Terus kalo udah di tangkap mau diapain ?.didalem penjara malah makin jadi setan yang mempengaruhi orang satu sel sama dia dan setelah keluar malah makin radikal karena merasa orang paling suci di penjara, dan menganggap ulama di kriminalisasi sama rezim.padahal mukanya sendiri muka kriminal.

yebi tambarta:
ditangkap ya setelah bebas di deportasi keluar karena WNI nya sdh dicabut, ke mana kek ke suriah atau mana

Ex-Aid TV:
Negara mana yang mau nerima ?.disuruh jihad beneran kayak di timur tengah kagak mungkin berani.soal tausiah ulama ulama wahabi di timur tengah malah lebih banyak yang lebih radikal daripada tausiah somad yang cuma setengah setengah.kayak orang berak taik nya nyangkut sedikit di lobang pantat.kan cuma bikin risih doank ? ????

rashid netz:
Terima atau tdk, Indonesia berangsur  jd negara agama, krn ketidaktegasan pemerintahnya. UAS tdk akan mengakui kesalahannya, dan hukum penistaan agama seperti tdk berlaku atas org ini. Penegak hukum hrsnya peka dan bertindak adil.

Erwin Erdiaz Erdiaz:
"Somad penjahat jalanan" Penulis ni malaikat yg ga pernah ada khilaf dalam hidupnya, hati2 kau menulis. semakin banyak yang terluka dari kedua belah pihak bisa berbahaya. sontoloyo.

ian christian:
Sy heran...
Knp byk yg bete apalagi marah smpai nuntut abcd agar si somat ini di hukum/diadili.
Kan dah jelas dasar nya apa smpai somat bicara spt itu..
Berdasarkan akidah,keyakinan,agamanya..
Ibaratnya seorang katholik membuat tanda salib di depan masjid / seorang muslim (tnp makna/maksud menghina,tp hy sekedar bagian dr kbiasaan/doa/spontan) apa si katholik akan di tuntut ?
Seorang yg menjalankan akidah agamanya/keyakinan nya didepan umum,tdk prnh salah selama keykinan/agamanya itu legal..
Pointnya,klo agamanya memang meyakini spt apa yg somat katakan itu,lalu dimana salahnya si somat ??

Sad but true..!! Face it !!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tangkap Somad Minta Tanggung Jawabnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tangkap-somad-minta-tanggung-jawabnya-Oo94IoP3vh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: