You Now Here »

Sentilan Faizal Assegaf Pada Uas Minta Belajar Pada Ahok  (Read 70 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sentilan Faizal Assegaf Pada Uas Minta Belajar Pada Ahok
« on: August 24, 2019, 03:48:11 PM »




Teddy:
Hukum tumpul ke mayoritas tajam keminoritas,sila ke 5 belum bisa tercapai,jadi NKRI belum harga mati jika sekutu model gini yg jadi pengacau dikemudian hari,PERCAYALAH

Budi P.:
Saya kok gk yakin kalau uas akan dirproses secara hukum. Paling diproses ya diproses tapi endingnya dimaafin. Trus.....kembali ke habitatnya koar² lagi.
Sekarang saatnya polisi bergerak tunjukkan bahwa NKRI harga mati. Jangan cuma jadi alogan.

Pelepòn Laladóttir:
Ketauan juga belangnya semua yg ngehujat ahok sewaktu ada kasus dulu rata2 cemen n pengecut.

No Fear:
Wuzzz.....wuzzzz...., Jago kaboooorrr
Ngeles sini, ngeles sana...,
Eehh udah di Sudan katanya..
Jadi inget si sexchat bang thoyib

Lanina:
Jantan mana bisa di banding kan dgn bencong?

BritneyYang:
Ya itulah.
Kalo Ulama menghina agama lain
Di bilang kriminalisasi.
Kalo minoritas dianggap menghina agama lain Di pidanakan.
Terlalu banyak kasus nya.
Yg paling heran ya Ibu Meliana
( MAAF Kalo Salah nulis )
Cuma protes soal TOA aja Di pidanakan.
Oh hukum Di Indonesia

Parto Suparto:
Pemerintah malasya lebih tegah bersikap menghadapi kaum intoleran

Alex Rustandjaja:
Hukum rimba yang kuat selalu menang, yang lemah diinjak-injak.

2019PresidenLagi:
Itulah yg akan terjadi kalo tidak ada hukum positip, hukum rimba yg akan berlaku.

farid:
orang-orang tolol nan picik rupanya pada ngumpul disini... nyerocos mirip (sensor)... cuman berani komen macam (sensor)... ah mental kerupuk.

C Jon:
Mana mau si Somad belajar sama Ahok? Ahok kan kafir, nabinya jin kafir. Bener ngga, mad?

Wele Wele:
Tapi mereka kaum onkagu rasa gak tersentuh hukum indonesia kalau gak ada di indonesia..

Udy Ngudianta:
ustaz ga iso mikir

DW_15:
Roman" nya bakal lama nih pulangnya ????

Kay Kayleigh:
Ada bagus nya jg lama pulangnya. Banding di tangkap langsung, demo berjilid jilid. Gesekan kepada kaum nasrani. Lbh baik seperti si toyib, ga pulang, demo dikit minta pulang malah mau di kasi tiket pesawat. Demo pun hilang sndr nya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sentilan Faizal Assegaf Pada Uas Minta Belajar Pada Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sentilan-faizal-assegaf-pada-uas-minta-belajar-pada-ahok-lXLachm1uz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: