You Now Here »

Indonesia Dihina Malaysia Karena Gojek Saatnya Usir Grab Dari Indonesia  (Read 58 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




doodleramen:
Sebenarnya memang betul secara rata2 orang Indonesia lebih miskin dari orang Malaysia. GDP perkapita mereka 3x lebih besar dari Indonesia. Tapi jumlah penduduk Indonesia dan GDP total jauh lebih besar. Jumlah billionaire di Indonesia lebih banyak dari Malaysia. Indonesia-Malaysia dalam skala yg lebih besar seperti China-Jepang. Orang Jepang rata2 lebih kaya, tapi ekonomi China jauh lebih besar.


Saya rasa tidak perlu emosional kalau orang lain mengatakan fakta apa adanya. Isu yg dilempar jelas cuma ketakutan akan persaingan bisnis. Yg ngomong itu kan sob taksi, jelas dia takut mata pencahariannya akan tergerus oleh gojek. Semua pengusaha taksi pasti benci moda transportasi sharing online karena mengancam bisnisnya.

jurangdewa:
china adalah penjajah hongkong dn zona lautan taiwan... china itu kaya hasil jiplak dn manipulasi pasar. sekarang aja produk lokal sdh kurang berkenan bagi msyrkt. lama kelamaan hanya tinggal jadi konsumen china doank kita2 ini.

BritneyYang:
Shamsu Dari malingsia emang asu
mereka cuma takut kalah bersaing Sama gojek.
Orang jawa bilang
GA PATEKEN GA GOJEK DI MALINGSIA

DC:
Ga usah digubris, gojek itu merakyat, tidak ada elitisme. Business is business, dihina seperti apapun, tidak akan menutupi prestasi unicorn gojek yang sudah go internasional. Berapa juga rasio pendapatan gojek di tahun 2018. Mereka ini jealous karena kalah bersaing dengan Gojek. Apalagi kalau Gojek yang merakyat dianggap kelas miskin, berarti elit Malaysia sudah tidak tahu negaranya sendiri. Pantas saja zakir naik bebas berlalu lalang di negeri jiran, elitnya tidak tahu menahu mengenai negaranya sendiri. Tinggal jawab ya dan ucapkan bye felicia, keep struggling in silence, let success be gojek's noise.

Nogomuliono:
bersikaplah arif bijaksana.Data BPS jangan di adu dengan data PBB.
pertanyaanya bagaimana dengan nasib tki kita disana nanti?

ian christian:
Sy rasa ga sesimple itu..
Penolakan ini hy sebatas lokal/perusahaan dan bukan resmi negara..
Dan itu biasa dlm bisnis,meninggikan dan merendahkan segala sesuatunya dan di bolak balik demi jatuhnya lawan..

Beda klo "negara" menolak maka negara jg bs lakukan hal yg sama dgn grab di NKRI.
Jgn cpt meleduk kaya sumbu pendek lah sob.

Lin Yi Long:
opini asik tinggal ketik tanpa mikir sebagian besar yang bergantung kepada pekerjaan tsb, driver gojek putus mitra sebagian besar karna sistem, putus mitra tak berdasar, otomatis driver pindah ke grab, emank banyak aplikasi online berbasis transportasi di indonesia, tpi penghasilan yang seimbang hanya di antara gojek dan grab, sisa nya orderan senyap, tak ade promosi, sistem sewa aplikasi perminggu hingga perbulan (kalau uda topup tpi ada halangan ngebid ya tekor) , nulis doang mah nyaman tinggal ketik apa kata yang terpikir meski tak memikirkan sebagian besar masyarakat bergantung pada pekerjaan tersebut, imbas pada yang bergantung tak ade urusan sama yang bikin opini, mao nganggur kek duli amat yg penting opini di baca Ads Ngalir lancar duit masok

tolonglah tak usah ngompor dgn omong kosong anda

jurangdewa:
kalo ga salah zmaan dulu waktu netflix baru dibaned oleh telkamsel, tiba2 diganti dgn iflix dari malaysia, lalu ada indihome yg gagal maning. sebenrnya fens malaysia itu adanya di telkamsel

firman proindo:
Didalam negeri grab food lebih banjir orderan dari pada gojek karena diskon grab yg gila gilaan. Emang sih gojek ngasi promo voucher gofood tp berhasil dikalahkan sama program diskonnya grab.
Banyak Driver gojek mengeluh pada sepi orderan
Saya setuju kalo pemerintah ikut mengatur nominal program diskon transportasi online supaya aplikator  tidak saling membunuh satu sama lain dan startup baru macam anterin bisa survive

Bagus Widya Permana:
Itulah beda kita dengan mereka dalam menyikapi sesuatu,kualitas mereka tampak jelas

Ex-Aid TV:
Posisi mungkin akan terbalik kalo lebih banyak orang malingsia yang jadi kacung di tanah indonesia.mereka berani bicara begitu karena ada bukti nya.tapi waktu gojek masuk vietnam aman aman aja tuh.mungkin efek dari TKI TKI yang lebih memilih negara dengan majikan seiman sebagai destinasi cari makan mereka ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Indonesia Dihina Malaysia Karena Gojek Saatnya Usir Grab Dari Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/indonesia-dihina-malaysia-karena-gojek-saatnya-usir-grab-dari-indonesia-2gNhRjZlIG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: