You Now Here »

Oknum Artis Pendukung Bn Simpatisan Pemberontak Suriah Yang Menjadi Tersangka Tppu  (Read 59 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Aryk:
sekali jahilliyah tetap Jahilliyah , nggak laku di Artis, coba bungkus dengan atribut agamis agar dapat memerah ummat.

Barkah Adi:
Selain oknum artis yang disebut di tulisan, benernya ada beberapa lagi oknum artis yang sebarisan sama si itu. Paham kan? Hehehe.

Brian:
Gerombolan tsb ngakunya makin "belajar agama" tapi kelakuan makin brangasan dan jauh dari karakter manusia seutuhnya.

Ndemik:
Kok setiap ada maslah diliat sbg ujian?tanpa melihat latar belakang timbulnya masalah tersebut.. Dan klopun ujian knp ga dikerjakan dpat nilai merah lho,ga dpt surga.. Kabur dr ujian kok ngarep surga..

TUgiyo:
Yg seiman dan sepandangan dibilang ujian, kalo yg bukan seiman dan sepandangan disebut azab....otak onta emang ga bisa mikir jauh2

Iman Sukarno:
kasian Ummat... banyak yang tertipu oleh Si bachtiar nasir, orang ini hatinya penuh dengan iri, dengki dan kebencian kepada orang-orang yg otaknya normal... kaburnya SI bachtiar nasir bahwa ia bukan Muslim sejati... cuma banyak BACOT dan Provokasi kayak kaum Khwarij aja..proses terus penjahat ini jangan sampai kendor

SH:
Bung... saat ini banyak muslim yang bodoh dan tunduk buta sama pemimpinnya yg kebetulan pemimpinnya bodoh juga, mereka inilah yg diperalat oleh Yahudi (Israel dan USA) untuk memberontak di mana2, termasuk di Indonesia, Yahudi ini memang ras manusia paling pintar di muka bumi jd mereka memanfaatkan org2 bodoh yg tanpa sadar berjuang bagi kepentingan2 Yahudi di seluruh dunia...

.:M:.:
H squad...ahaayyy...

Kesiaannnnnn, kena jebakan batman.
Tantangan-Nya zuhud, tapi terjebak dengan kehidupan duniawi yang semu, mereka pikir mereka mikir..jangan2 masih pada 'gres' isi kepalanya..hehe, maap sarkas...geregetan liatnya, kaya yang paling gimana gituu..

firman proindo:
Warna bendera jg beda ya. Kukira cuma jumlah bintang aja yg beda.

Mari viralkan agar orang2 awam tau mana beda bendera negara suriah dgn bendera Pemberontak yg disupport as,turki, Israel

Nassar:
Psikopat yg lbh memilih utk melakukan revolusi berdarah ketimbang jalan super damai. Psikopat yang sudah hilang akal karena mau meminum kencing yang hukumnya najis.

Miris ngeliat banyak org & artis yang mau dibodoh2i ngikutin tingkah laku psikopat. Kalau balik ke Indonesia, tolong segera proses hukum karena terbukti dengan jelas niat revolusi & menggulingkan pemerintahan yang sah.

Erna Gandrung:
kencing onta itu sbg obat, ada hadistx. tp q pribadi nggak ah.....msh ada obat yg lain

Nawadi Zheng:
Oohh.. kamu ketauan. Kuliti, pretelin dan iris-iris sampai tak bersisa. Bravo Bung ??? ??? ??? ???

Bimo:
Dari awal gw udah feeling si tengku wisnu itu memang seperti itu, terbukti acaranya dia dengan nasir dalam satu frame di tv oon

Oey Yung:
Terus terang ya sy sk agak2 gmn gt kl ada selebriti yg blg mau hijrah dll...soalnye sorry2 aje kepikiran ya seleb2 model spt ini..gengnya tw..aku...bahkan smp rd...ngeri lho..mrk seleb dan pst bny fansnya..pst akan bny yg meniru langkah mrk..5 taon lalu aja sy udh ckp ngeri dgn perkembangan neg ini yg begitu masif dam brutal dlm pemberitaan hoax..fitnah dan hate speech..sy tdk bs bayangakan suatu saat nanti bayangan terburuk sy tjd...suriah jilid 2

Nuri Nurmelati:
pernah baca artikel bahwa ada kecenderungan hijrah seolah-olah mendukung "khilafah kekuasaan /politik. Jika seorang ustadz/ulama sedang dalam proses hukum pidana (belum tentu bersalah), apakah merupakan ujian "keimanan" ? rasanya salah kaprah pemahaman "ujian".

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Oknum Artis Pendukung Bn Simpatisan Pemberontak Suriah Yang Menjadi Tersangka Tppu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/oknum-artis-pendukung-bn-simpatisan-pemberontak-suriah-yang-menjadi-tersangka-tppu-dMfp4nZUsy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: