You Now Here »

Darurat Rizieq Harus Segera Dirujuk Ke Rumah Sakit Jiwa  (Read 51 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Darurat Rizieq Harus Segera Dirujuk Ke Rumah Sakit Jiwa
« on: August 25, 2019, 08:43:49 AM »




sansevieria:
Tenang Cak, Raja Salman pasti akan memberikan fasilitas kesehatan jiwa no 1 jika rijik membutuhkan, mengingat belio ini kan tamu vip/vvip. Jadi umat bisa tenang gak perlu urunan  fokus aja sama pekerjaan masing2, itu jg kalo umat punya pekerjaan sih...

2019PresidenLagi:
ummat demo lagi bingung mau demo kedubes arab krn mencekal rijik atau nggak?? lagipula ga ada penyandang dana.

GustiMbotenSare:
Kita smua disini juga sangat nyaman tanpamu ziek, apalagi firza ga ada ulama cabul yang ganggu lagi u buka baju...

BritneyYang:
Alhamdulilah zik Kalo loe penuh berkah disonoh,
Jangan balik ke NKRI
daripada Di cyduk Karena omongan loe!

Iq Jongkok:
Ngurusi masalah diri sendiri saja dak bisa kok mo urusi Indonesia

Manuel Mawengkang:
Kalau dulu kecil torang main main ngomong begini: Orang gilaaa orang gilaaa.

Yuda:
lucu juga kalo emang merasa sangat aman dan nyaman, serta amat tenang dan senang, bahkan penuh berkah ga usah pulang ke indonesia, biar kami saja jik yang hidup penuh dosa di indonesia ente sebagai manusia paling suci ga akan kuat hidup bareng kami yang berlumur dosa hahahahahahaha

2019PresidenLagi:
Satu2nya alasan mau fulang, krn kangen  firza ????

2019PresidenLagi:
inkonsistensi, jadi pemerintah arab memperlakukan baik ke rijik atau ke pemerintah Indonesia?? dasar gembeeel!

Abah Lengser:
rs jiwa disudan juga bagus...

Abu Dias:
bak kata pepatah .....
hujan emas di negeri orang, hujan batu di negeri sendiri, lebih baik di negeri sendiri ......
mungkin itu yang ada di dalam otak rizieq shihab .....
cuma "negeri sendiri"-nya itu yang mana?!?!

Parto Suparto:
Om Alif, sejauh mana keterlibatan FPI dalam rusuh Malang dan Surabaya kemaren. Pencerahannya...,

FAUZi:
jangan lupa di pasung

Donny Rahardian:
" I can assure you, that the truth you hear about this man, if nothing else, has been watered down "

BigPapa:
halu tingkat dewa

Dini:
Nambahin om, kl dari buku2 kuliah, ntu gejala2 yg tampak kayak Skizofrenia. Tepatnya skizofrenia paranoid.

Syarat utama skizofrenia (jenis apapun) harus ada waham. Dan kl merujuk dr tulisan ini (dimana tulisan ini merujuk dr ocehan ybs di TV), waham nya si (you know who) jelas n kumplit bgt, ada waham kejar, kendali, rujukan dan waham kebesaran.

Mengenai waham (atau delusi) biasanya bisa terinduksi pada org lain (baca : pengikutnya).

Tapi ya kudu dilakukan pemeriksaan psikiatri yg jauh lebih mendalam utk mengeluarkan diagnosis resmi

Juan:
sebenernya banyak pecundang politik yg sepantasnya sudah harus dirujuk ke RSJ (tanpa BPJS karena itu program pemerintah), tapi kalau bisa dimulai dari yg satu ini dulu, ndak apa-apa lah.

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ???.....akibat "birahi" yang telah lama tak berujung....tersalurkan..... ??? ??? ??? ???
(click to show)


Yuda:
itulah hidup terkadang tuhan adil, belum mati aja udah dibukakan aibnya apalagi entar mati hahahahahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Darurat Rizieq Harus Segera Dirujuk Ke Rumah Sakit Jiwa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/darurat-rizieq-harus-segera-dirujuk-ke-rumah-sakit-jiwa-RyG1bAYQga

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: