You Now Here »

Calon Kambing Hitam Anies Selanjutnya Toko Batu  (Read 74 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Calon Kambing Hitam Anies Selanjutnya Toko Batu
« on: August 25, 2019, 01:31:06 PM »




sansevieria:
#Gabener Selalu Bener

Kalo gabener gak bener, tinggal cari pembenaran.

No Fear:
#wanbahlulmakinedan

Jesse Sihombing:
Utk semua yg terkait dan berwenang, jika benar melanggar UU, seharusnya dihukum. Semua warga negara sama kedudukannya di depan hukum.
Segera selidiki dan berlakukan hukum yg berlaku

Arif Soetanto:
Tukang Garong Uang Proyek Pemprov

Ari:
Untung belum peresmian dan  selfie2 bersama batunya biasanya kan begitu kayak yang instalasi getah getih. Setelah muncul pemberitaan eh dibuat dulu Focus Group Discussion jadi sabar yah, semua perlu didiskusikan..batu2 karang yang sudah terpasang juga mohon bersabar gabener baru merangkai kata2 yang pas..dasar wedan tenan

O_i_n_FREE:
Lalai
Lupa
Tidak tahu
Nanti di cek lagi...

Kalau jawaban atau penjelasan model gitu sih gak usah SMP SMA S1 S2 apalagi S3,

Anak SD juga bisa.

Abu Dias:
ada fihak tertentu yang ingin menjatuhkan pamor anies .....

lexy:
pain cape2 g dijatuhkan juga jatuh sendiri hahaha

Alex Rustandjaja:
Mending buat monumen dengan bahan pasir dari Yaman, sekalian obat rindu pak gub akan tanah leluhur,

Rosita:
Presiden RI sudah dikalahkan di MA untuk kebakaran di Kalimantan, apalagi wanabud. Semoga terealisir, lebih afodl lagi kalau menteriSusi mendukung!

Parto Suparto:
Kagak ngefek coy..............itu tanggung jawab pejabat pembuat komitmen. Biar ente tahu aja autopilot, ada gak ada ngibulnur pemerintahan tetap jalan (berantakan) yang penting biaya operasional lancar

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Calon Kambing Hitam Anies Selanjutnya Toko Batu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/calon-kambing-hitam-anies-selanjutnya-toko-batu-GYz9IVjTD5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: