You Now Here »

Semua Masalah Menarik Dibahas Ilckarny Kecuali Masalah Lapindo  (Read 50 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oey Yung:
Well sy sih nonton ilc kl ada bang adian ato mas budiman aje..itu jg cm bagian bang adian  dan mas budiman aje ye..yg lain sn ke laut ajelah

lexy:
prabowo 2x sujud 2x pula disiarkan live oleh tv one ckckck dari sana aja ud ketauan kualitasnya pimrednya kek gimana

MasErik Bhe:
...aku
...cuma
...komen
...satu kata saja:
Hahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaa.........

Arif Soetanto:
Tema menarik yg viral : video p0rn0
Apalagi ILC punya narasumber yg kredibel di topik ini

Opa patompo:
Menarik karena melihat mereka menyerang doank dengan narasumber yg tdk bisa berkualitas, tp masuk tv...
Kalo tema, ya sesuai pesanan donk...

Mardi S:
Jadi ingat Matta band : "o. .o . .kamu ketahuan . . . "

jadi tidak banyak efeknya kalau membuat gaduh terus karena semua sudah tahu tujuannya

Mulyandi S:
TANTANGAN BERAT BUAT TV WAN DAN KARNA ILYASA"ANGKAT MASALAH  LA PIN DO " Okey? KALAU BERANI  BARU BISA JADI PEJANTAN,UNDANG ANGGOTA TETAPMU FZ,FH,RG DAN ANGGOTA TIDAK TETAP RID ONE.

Iman Sukarno:
smoga karni ilyas disisa umurnya diberikan hidayah dan mau melakukan taubatan nasuha untuk "tidak lagi" membuat Indonesia menjadi gaduh, sebab acara yg ia pimpin lebih banyak mudharat ketimbang manfa'at... manfa'at pun cuma mereka dapat dari Iklan, sementara pemirsa diracuni dengan kebencian dan kedengkian.... segeralah karni ilyas insyaf.

DW_15:
Yah, kalo karni pakai tema lapindo auto kena semprot pimpinan lah, atau mungkin malah dipecat jadi host

silabo hatung:
tvoon telah menjadi penyemai virus kebencian terhadap pemerintah (terutama) jokowi.. aki aki yang sudah terpapar lumayan lama macam ridwan saidi kini juga menulari salim said, akibat sering diundang si kroni agar lebih sering lagi diundang.. sumber virus kebencian adalah sengkuni si raja dengki.. yang kasihan para aki aki yang mestinya wajib bersiap diri untuk menerima undangan pasti pulang dari langit dengan menanam kebaikan dan kebajikan, malah mengumbar pol kebencian terhadap pemerintahan yang sah.. sebab, bukankah pemerintah adalah representasi dari pemilik langit ..!?

DW_15:
Iya, tapi kan itu untuk pemerintah yg baik, sementara pemerintah sekarang dianggap gak baik sama mereka ya jadinya diserang terus
Tau ah aku jadi bingung

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Semua Masalah Menarik Dibahas Ilckarny Kecuali Masalah Lapindo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/semua-masalah-menarik-dibahas-ilckarny-kecuali-masalah-lapindo-mmU7geyWjC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: