You Now Here »

Demo Bela Uas Luculucuan Saja Rencana Yang Gagal Kembali  (Read 50 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Demo Bela Uas Luculucuan Saja Rencana Yang Gagal Kembali
« on: August 25, 2019, 08:01:17 PM »




Angellina:
1. Umat kristen itu sudah terbiasa mendapat ujian iman seperti ini. Sejak dulu sampai sekarang, sudah sering keimanan kami ini diusili bahkan ditertawakan. Jadi ketika ceramah UAS ini jadi viral, kami santai saja, tidak terlalu baper apalagi tersulut emosinya.
2. Yang justru mengkuatirkan adalah bagi umat muslim itu sendiri, akhirnya jadi terbelah dua, ada muslim yg moderat dan ada muslim yg fanatik dan cenderung radikal. Saat ini muslim yg moderat masih lebih besar persentasinya. Tapi bagaimana ke depannya bila penceramah semacam UAS ini ( banyak kan) terus menerus melakukan ceramah yg tidak menyejukkan dan provokatif.
3. Sepakat dengan mas Jaya, bahwa kasus UAS ini memang sengaja dibesar besarkan oleh para dalang dan kelompoknya, agar Indonesia ini rusuh terus, ribut terus, tidak damai dan tidak kondusif, dengan tujuan untuk menggoyang pemerintahan Pak Jokowi, dengan alasan dan tujuan yg kita sdh tahu ya..
4. Jadi bagi masyarakat Indonesia, bila ada  kasus2 seperti ini lagi, jangan sampai kita mudah terpancing dan tersulut emosinya. Ingatlah akan selalu ada dalang dan kelompok2 yang ingin memecah belah dan mengadu domba kita rakyat yg cinta NKRI.
God bless us.

si memble:
Ya, memang lebih mengkhawatirkan jika tdk bisa obok2 agama lain, bisa jadi nantinya akan diarahkan kedalam dan bisa menimbulkan perang saudara.

Onto Wiryo Alamsyah:
pas banget analisanya..masuk pak eko...

Hans:
Hinaan thdp salib itu hanya bagai se'butir' angin yg cb menerjang bukit cadas iman. Tuhan itu terlalu amat sangat maha besar. Apalah artinya sepotong lidah yg tak punya adab.

Parto Suparto:
Masalah waktu, bilamana mereka sudah besar maka kita langsung di habisi, tidak main hoax lagi langsung kudeta. Disemua lini sudah ada, sama saja sih pemerintah sekarang dengan era SBY dengan pembiaran. Hanya yang sekarang melepaskan baju hti, orang-orangnya mah bebas bergerak merekrut korban baru, pejabat, pns, tni, polri, bumn

Lanina:
Demo itu utk pengangguran, butuh nasbung.

2019PresidenLagi:
Kalo cuma segini, masih terlalu kecil efeknya dibanding tete* firza, udah ah sampe sakit perut ketawa mulu.

Zeffanya N Zeevanka:
Macam gorengan ga laku tinggal dibuang ke tong sampah

Abu Dias:
lha imam besarnya juga bisanya cuma korek-korek gosip lama ......
para pengikut kan hanya boleh mengikuti imam, apalagi imam besar ......

Oen:
Yang penting masuk medsos jadi selebriti dadakan dapat nasi bungkus sama air mineral wuahahaaaaaaa

Opa patompo:
Hidup itu harus dinikmati, trus mengejar cita2... Yah, norak aja kalo iri sama orang laen, trus menjelek-jelekan ranah orang... Apalagi ikut2 jadi panasbung, madesu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Demo Bela Uas Luculucuan Saja Rencana Yang Gagal Kembali yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/demo-bela-uas-luculucuan-saja-rencana-yang-gagal-kembali-qdgqVvTh5C

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: