You Now Here »

Parah Bener Masa Anak Buah Anies Tak Tahu Bahan Gabion Dari Batu Karang  (Read 79 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,523
  • Poin: 19.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Julius DS:
Diluar topik diatas memang terumbu karang masih dijual bebas liar seliar ikan hias laut yang diperjual belikan dipasar ikan hias....
Coba check saja dijalan Sumenep dekat bundaran HI, sebagai salah satu contoh diIndonesia.... belum lagi didaerah lain...

TGUPP memang tim gabener urusan plonga plongo, sesuai namanya....

Opa patompo:
Wah, dulu wagabener vs ibu Susi...
Apa sekarang mau pemprov DKI khususnya TGUPP vs kementrian kelautan dan perikanan?

Sam Alzafan:
Serius nanya bisa di pecat ga?

Bersih bersih:
Gak bisa. Tapi bisa kepleset, tinggal tunggu waktunya saja. Ingat jaman Ahok dikerjain anak buahnya dlm setiap langkahnya (pembuatan SK, dll.), berhubung Ahok lbh preman drpd staffnya ya gak bisa dikadalin (cari youtube pengangkatan pegawai dan hibah lahan Mbah Priok - Ahok tdk mau ttd SK biarpun acara resminya sdg berlangsung). AB pikir bagi2 rejeki ke bawahan bakal bisa menghindari jebakan2 ini, dan biarpun dia sdh pasang 73 orang ahli utk membentengi dia, tinggal tunggu saja dia diplesetin anak buahnya krn rejeki yg dibagi2 ini tidak legal shg tgjwb akan disodorkan kpd yg paling tdk awas. Ini proyek kecil 150 jt sdh memperlihatkan ada yg terlena...... yakinlah tinggal tunggu waktu saja.

Ragagasblas™:
Yup, sepandai-pandainya gabener bermain kata, akhirnya terpeleset juga. Tinggal tunggu tanggal mainnya.
Hukum tabur-tuai nggak akan ke mana-mana.

Wele Wele:
Gue pengen banget naruh kulit fisang biar gabenernya terpeleset

Bersih bersih:
Terfeleset kulit fisang hasilnya faling2 benjol sebesar bakfao, terfeleset UU bisa masuk fenjara lho... ayo filih mana?

BritneyYang:
Tergantung DPRD nya berani ga

Alex Rustandjaja:
Pimpinan gak becus pasti merembet kebawah dengan menunjukkan hasil kerja asal-asalan. Ada masalah reaksi pertama adalah cuci tangan atau pura-pura blo’on. Lebih senang lagi kalau bisa melemparkan kesalahan ke pihak lain.

DW_15:
Kl ada demo, itu batu karang kalo buat dilempar ke aparat rasanya pasti yahud ??? ?????

BritneyYang:
Lho pake besi ya?
Katanya Kalo besi impor Dari Tiongkok.
Gimana nih GA KONSISTEN

aluwatu:
kekuasaan yg diraih dengan keji dan biadab..dengan berbagai cata tangan Tuhan sanantiasa menujukkan hal itu

grd91:
buat mereka yg penting fulus fulus ....bagi2 amplop ..udah beres

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Parah Bener Masa Anak Buah Anies Tak Tahu Bahan Gabion Dari Batu Karang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/parah-bener-masa-anak-buah-anies-tak-tahu-bahan-gabion-dari-batu-karang-ieWyKPNFo2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: