You Now Here »

Parah Bumn Lewat Pt Pim Undang Sherly Annavita Tukang Nyinyir Jokowi Untuk Talkshow  (Read 71 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Paijo:
Sepintas mirip2 si Hanus Raim, kelakuan jg ternyata mirip

ronin_indo:
Otak, lidah dan gaya, MIRIP

Yuda:
tapi ga heran juga ya aceh daerah no.6 termiskin se indonesia, nomer 1 di sumatra. gimana mau miskin duit DAK aja di korupsi sama pemimpin nya. seharusnya sebelum mengkritik orang ya daerah sendiri dulu dibangun.

Bimo:
Pengin muntah liat komuknya

Opa patompo:
Apakah saya perlu banyak kuota? Buat nyari film b0k3p baru... Bintang ILC yg kemaren sdh banting stir...
Gpp kok... Ga da film b0k3p, tp bisa aja ada aksi yg laen?
Kan sekarng jejak digital susahhhh bgt dicari, apalagi kalo sdh dihapus...

Ria Mariana:
Hlo belum tau ya.....diundang PTN juga tuh, UIN jogja, semarang, UPI bandung, univ telkom..... ????
(click to show)


Opa patompo:
Tinggal tunggu, PTN yg waras dan ngobrol politik di kampusnya, kasih lampu merah atau sudah siapin bubur kacang ijo

ronin_indo:
Wah, parah amit tuh.

Julius DS:
Bagaimana bisa berpikir cerdas kalau kepalanya diperban....paling juga gak jauh dari khilafah

Zero:
Sedikit stuck di processor dlm kepalanya, data memory isinya bgaimana jd istri ke-4 terus ????

Arif Soetanto:
Otaknya sdh jadi karang di bronjong

2019PresidenLagi:
Nggak habis pikir dengan ketololan kampret & onta ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Parah Bumn Lewat Pt Pim Undang Sherly Annavita Tukang Nyinyir Jokowi Untuk Talkshow yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/parah-bumn-lewat-pt-pim-undang-sherly-annavita-tukang-nyinyir-jokowi-untuk-talkshow-I6ncX7eeeh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: