You Now Here »

Pelanggaran Konservasi Akibat Tuah Getah Getih Gabion Pun Menjadi Terkutuk  (Read 45 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bersih bersih:
Buat yg berniat menggempur gabener, ini kesempatannya, bentengnya mulai retak, ini celah masuknya. Conservation Law sangat universal/internasional, mgkn nilai ekonomisnya di Indonesia rendah ttp nilai politisnya sangat tinggi. Gabener memang tdk bisa diberhentikan ttp bisa dijerembabkan. Dia pikir dg bagi2 rejeki dan membentengi diri dg 73 orang ahli (?) bisa terhindar dari pelimpahan tg jwb. Dia lupa 2 hal - pertama, bawahannya adalah pejabat karier yg mau bertahan di tempat selama mgkn, shg dg segala daya mengupayakan resiko tdk jatuh ke tangan mrk; kedua, rejeki yg dibagi2 itu adalah anggaran negara dg resiko besar. Ingat jaman Ahok yg hrs bawa pulang dokumen2 utk diperiksa, bahkan sdh di dlm acara (pengangkatan pegawai dki dan hibah tanah kompleks Mbah Priok) beliau tdk mau ttd SK setelah melihat ada nama2/kata2 yg ditambahkan. Bentengnya gabener bukannya kecolongan tapi sdg kesombongan krn proyek IMB yg nilainya trilyunan sdh berhasil lolos relatif tanpa masalah, yg ini cuma recehan 150 jt ya dilirik saja tidak !!
Please..... berhubung sdh terbuka peluang, please yg punya daya menggempur gabener telusuri surat menyurat gabion ini..... kalau ketemu ada disposisinya.. skak mat.

Wele Wele:
Usut terus. Jangan terlalu percaya kalau cuma bilang "gak tahu"

Tony Sigit:
wkwkwkwkwk lucunya DKI.... gub nya lucu.. warganya juga lucu....

Opa patompo:
Wah... Apakah partai yg kemarin menang di MA, mau duel maneh? Babat TGUPP nya sekalian...

Oen:
Gabion itu dapat dikategorikan patung kaga?? Klo gitu ada jin kapirnya kali wkwkwkwk

Parto Suparto:
Tanya ngibulnur dong, pengikatnya dari Tiongkok (besi) tuh he.....he....he...
Kata Gerung rombongan dungu turunan. Kalau kepalanya dungu  maka sampai ekor pasti dungu. Ngibulnur memilih kepala dinas yg dungu asal nurut dan mau jadi tumbal, kalau cerdas dan berintegritas kepdisnya maka dungunya Anis bakal makin nyata

Wele Wele:
Terumbu karang yg mati gak bisa hidup lagi meski dimasukkan kembali ke laut.
Jadi semua sudah terlanjur. hukum aja gabener yg sudah menyalahgunakan wewenangnya. Ini negara hukum. Bukan negara khilaf ah. Negara khilaf ah aja katanya hukumnya lebih keras (potong tangan)

DW_15:
Apakah ini bisa dibilang, anies akhirnya kesandung proyeknya sendiri ??? ?????
Atau ini episode pembukaan drama baru karma anis? ??? ????, oke kutunggu episode" yg akan datang

Santun:
Gabener ini seperti OKB (Orang kaya Baru) yang selalu membeli barang yang tidak dibutuhkan hanya untuk pamer

Teha Sugiyo:
TGUPP? mereka dipilih hanya untuk mengakomodasi kepentingan para pendukung Anies pada masa kampanye Pilkada lalu. Ini jawab yang pas.

Teddy:
manusia terdungu pemegang rekor terguoblok sepanjang sejarah manusia telah bersinar dalam kegelapan,anda terlihat jelas guuoobllookkmya
Terbaca akurat thoolluuoollnya
Terdeteksi jelas beellloooo'onnnya
Tidak implisit beeeuugghooonya
Hanya anda paliiingggg ngga ada otaknya,kayak robot cuma mulutnya doang yg bisa mengeluarkan kata" manjain diri sendiri

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pelanggaran Konservasi Akibat Tuah Getah Getih Gabion Pun Menjadi Terkutuk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pelanggaran-konservasi-akibat-tuah-getah-getih-gabion-pun-menjadi-terkutuk-NAxVd40ezL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: