You Now Here »

Lewat Perempatan Suka Degdegan Begini Penjelasannya  (Read 40 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Lewat Perempatan Suka Degdegan Begini Penjelasannya
« on: August 26, 2019, 06:54:30 PM »




Albert Adlyn:
namanya jg perempatan, gimana bikin modelnya kayak bulan sabit?
perempatan model bulan sabit? mikir aja uda puyeng wkwkwkwkwk

ronin_indo:
Nah, ribet tuh kalau dibuat kayak begitu, hehe

wansen tsie:
Ke tujuh...

Kerja'in soal matematika,  eee.. ketemu lagi ama 'salib',  bikin dada berdebar,  mata kunang2, kepala pening akhirnya nyerah (stroke?)
Ahhh... baru inget,  lupa belajar se-malaman

ronin_indo:
Nah, kebanyakan begadang neh, wkwk

No Fear:
Menurut UAS di perempatan banyak Jin koparkapir, Jin bagdad, genderuwo dsb.
Harus bawa piloks item, semprotin di jidat 2 titik..., Lipet celana sampai atas matakaki

Nawadi Zheng:
Ke 8..

Semua burung dilarang terbang melintasi Indonesia. Kuatir bentuk salib yang ditumpangi jin kafir menaungi, memayungi negri ini.

Widodo SP:
Kalo saya lebih deg-degan kalau di dekat perempatan ada rumah cewek yang saya taksir. Wkwkwkw...

ronin_indo:
Wah, kayaknya bisa bolak balik 12 kali sehari tuh di perempatannya, wkwk

Widodo SP:
Pura-pura diare sekalian ya, biar disuruh mampir...wkwkwkw

Sam Alzafan:
Kultus yg selalu menakut nakuti penuh dongeng,klenik hasilnya segitu2nya ga bs ngikuti zaman

eddy eddy man:
hati hati lewat perempatan ancol krn ...si manis jembatan ancol akan menunggu setiap pria yg lewat sana ..apalagi yg jomblo lebih di tunggu ....berambut panjang bergantu putih menanti di pinggir jalanan ...

ian christian:
Hahahah....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lewat Perempatan Suka Degdegan Begini Penjelasannya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/lewat-perempatan-suka-degdegan-begini-penjelasannya-GuXqMeeUVg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: