You Now Here »

Kisah Si Jijik Yang Panik Suruh Salesmannya Paksa Presiden Pulangkan Dirinya  (Read 51 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iman Sukarno:
lUCU SEKALI KISAH INI kAK eMMA.........................................

No Fear:
Pisang-nya gak bisa tegang lagi kak emaaa..

Jeffry Nicholas:
lah, visa unlimited kok kena kasus overstay yah?
gue yg noob dengar berita atau gue udah kena hoax yah???

Parlindungan Panggabean:
7 juta X 10 rb/bulan sebagai bakti kepada imam besar tentunya akan berbuah pahala sorga. Potong pph dan biaya admin agen 30%, masih sisa banyak. Dah.. buat aja fatwanya Jiek..

Indo Outgear:
Pekerjaan yang paling cocok untuk jijik sesuai dengan cocotnya yang lincah adalah jualan tangkur onta keliling pasar.. bermodal suara yang serak serak berak mampu ngumpulin warga untuk melihat produk dagangannya.. sukur sukur ada yang ketipu mau beli

Opa patompo:
Produknya sama2 seperti yg booming dijakarta, yg ternyata jualan cerita, modal cari sendiri

##? ???:
Keahlian jijik itu satu2nya cuman koar2 jualan agama. Cuma laku di indonesia krn msh bnyk yg bisa dibodohin.

Nawadi Zheng:
Hahahaha.. ??? ??? ??? ??? ????
Coba jadi penari perut ??

No Fear:
Perutbuncit-nya fakli Zonk ?

Nawadi Zheng:
Haha ??? ?????

2019PresidenLagi:
Kalo kepepet ntar jualannya nasionalisme, nginjek2 khilafah. Apapun dilakukan utk cari keuntungan pribadinya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kisah Si Jijik Yang Panik Suruh Salesmannya Paksa Presiden Pulangkan Dirinya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kisah-si-jijik-yang-panik-suruh-salesmannya-paksa-presiden-pulangkan-dirinya-OMYK9iV38P

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: