You Now Here »

Ngeri Jakarta Bangkrut Di Tangan Anies Prabowo Rr Dan Kaum Goblokers Malu Habishabisan  (Read 66 times - 27 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Teddy rukmantara:
Rencana sih boleh aja tapi ada enggak investor yg mau beli surat hutangnya, investor gak mudah dibodohin dengan kata2 manis doang....

Parto Suparto:
Bisa aja laris manis dengan menyertakan dalil, kan tinggal pesan ke Aa Eee serombongan dalil yg pas, apalagi bonus masuk surga.

Dedi Cahriadi:
TGUPP bentukan Gubernur kerja nya apa dong? ngak ada masukan apa yang untuk membuat jakarta lebih kreatif?

Alex Rustandjaja:
Dari mana lagi nyari modal untuk kampanye nyapres kalau tidak ngutil anggaran DKI. Si Sandi biar nyebelin tapi kantongnya tebal, kalau si Anies mana punya duit dia.

Bersih bersih:
Mr AB sangat lihai... pertama investor tetap akan tertarik dg surat utang krn jaminannya adalah (asset) pemda, kedua dia yg ngutang, dia jg yg menikmati duitnya, trus orang lain pas jatuh tempo yg disuruh bayar (hasil pajak warga dki di masa depan - tuh buat bayarin utangnya dia!). Jadi yg mesti diingetin sama siapapun calon investor - ingat2 berhubungan dg siapa, kalau dibilang investasinya: ditanggung tidak rugi - please dibaca yg bener ala Yaman! (kanan ke kiri!)

AQUAMAN:
Invertor gk bodoh mana mau ditipu wan abud Lebihbaik investasi lari ke ibu kota baru ... kacian deh u nis kepedean jual surat utang gk bakal laku...u pikir mereka warga reklamasi yg mudah u tipu...

BigPapa:
coba kemarin imb reklamasi ada kontribusi 15% gak perlu tuh hutang

Opa patompo:
Wah, apa emang minta ditempeleng pakdhe? Atau sedang mengacaukan rencana pemindahan ibukota?

Sam Alzafan:
PECAT bisa ga?serius nanya

Anang Pratama W:
Urusannya duit melulu, tapi sampe sekarang tidak ada hasil positif ?
Heran . . . ?

Edwin Hendra Kusuma:
DPRD bisa menolak gak ya?

cecep:
Makan z tuh gubernur wan abud pilihan elu2..yg bsnya cuma ngecap

Love NKRI:
Pimpinan pekok hasil pilihan umat yg dungu.
Resiko memilih lubang kotoran (anus), hasilnya y KOTORAN.!!

Iman Sukarno:
Ada baiknya KPK secepat-cepatnya memeriksa si Anis Baswedan dan Sandiaga Uno atas dugaan pelepsan Aset Negara ke Swasta ataupun Potensi kerugian Negara oleh ulah mereka berdua. JANGAN ketipu oleh mulut maniz si Anis Baswedan.

afarinah:
Jangan harap selama sepupu masih berkuasa di kpk.

Sableng:
Wih, ini sih jelas. Motifnya cari dana cepat supaya bisa ditilep.

Delavian Panggabean Sidabutar:
Di "ayat" mana tuhhh adanya.... shg bisa "merumuskan"  dengan "terbit-ide"....ehhh ralat....."terbit-obligasi" dengan "penjamin-jkt.58".....pundi2 terisi....Jkt kemilau? ????
????R.A Kartini dikenal dengan tulisannya "Habis Gelap Terbitlah Terang"
➡️ Wan mAnis blasEdan di"kenang" dengan rasis ARAB rasa "pribumi",penggagas patung bambu "getah-getih" berakhir "getir" sebab dikutuk jadi patung "batu"-terumbu karang....mencoba "melejit" ngisi "pundi2-pribadi" ndompleng nama-dki....ehhh ternyata "pedagang kakilima tanabang" pun tak mau beli.... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
➡️➡️➡️ ...."telannn" tuhhh omongan!"....⬇️⬇️


(click to show)

(click to show)


iam hêylêl:
Yang benar itu :
 "membebaskan Jakarta dari segala bentuk  anies baswedan" '
ahaha

Roedy Siswanto:
Penerbitan surat utang tentunya memerlukan persetujuan dari dprd dan kemenkeu ....Yakin bisa lolos ?

Bruno P.:
Akankah dimainkan program bagi-bagi duit menjelang Pilkada tahun depan......?

Zero:
Coba itu gabener buktikan bisa manfaatkan anggaran apbd terfantastis dgn baik dan transparan dulu dehhh. Selanjutya br bs di percaya. Ini bener2 koplakkk...,
Gabener Gaberes... Malah bikin jd curiga yg enggak2 nihh... ??? ?????

cak yadi:
Hutang karena gak punya duit. Gak punya duit karena duit yg direncanakan (dana kontribusi tambahan reklamasi) raib hilang entah ke mana? Tapi bisik bisik tetangga masuk ke ....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngeri Jakarta Bangkrut Di Tangan Anies Prabowo Rr Dan Kaum Goblokers Malu Habishabisan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/ekonomi/ngeri-jakarta-bangkrut-di-tangan-anies-prabowo-rr-dan-kaum-goblokers-malu-habishabisan-bCZEYCBQ3s

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: