You Now Here »

Sedang Dievaluasi Malah Bertingkah Nasib Fpi Bakalan Terkatungkatung Seperti Junjungannya  (Read 48 times - 28 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Subandi Suhardi:
Efpei itu seperti ular yg mematuk membabi buta,karena riwayatnya akan tamat,pengikutnya akan merana dan menjadi manusia buangan di bantaran sungai

Jemima Mulyandari:
Ntar dibilang brutal kan juga ngamuk mereka. Repot khan jadinya ????

Sunu Sansaka:
Ga usah dialog ga perlu. Pancasila wajib sebagai dasar ideologi ormas. Titik

Jemima Mulyandari:
Setuju. Saya juga berpikir seperti itu. Ngapain Pak Ngabalin ngajakin dialog segala.

Alex Rustandjaja:
Sudah waktunya FPI melapor ke PBB dan ke Mahkamah Internasional atas perlakuan tidak adil pemerintah. Pertama menakut-nakuti Imam Besar FPI dengan kasus mesum sampai beliau harus menyingkir ke Arab Saudi. Kurang puas pemerintah malah menggantung ijin pendaftaran FPI. Lalu maunya pemerintah itu apa sebenarnya. Janganlah ormas pembela Islam yang sudah terbukti dengan gagah berani menghajar maksiat diseluruh penjuru Nusantara dizolimi. Bayangkan kalau tidak ada FPI betapa rusaknya akhlak dan moral bangsa ini. Beruntunglah kita semua dengan sikap luar biasa tegas dari FPi yang merazia, merusak, menutup semua tempat maksiat sehingga negeri ini terbebas dari kesesatan. Seharusnya FPI mendapatkan pin emas seperti anggota DPR/DPRD atas semua jasa mereka. Setuju?

Jeffry Nicholas:
lah, di youtube aja ada kok imam besarnya maki pbb anjing, gimana mau ngadu ke pbb?
malulah, ketuanya udah maki begitu malah pengikutnya mau curhat ke pbb?

Jemima Mulyandari:
Iya. Saya pernah liat video itu. Maki2.

Oma Acel:
Setujuu...satirenya.... ????

Wele Wele:
satuju buat sarkasnya.. banget .. kepedesan cabai dari negeri sarkas nih...
hahaha

terus si jijiek di arab dikirimin pin emas juga gak? kan lumayan buat nambah modal bikin warung pak jenggot di sana...

Jemima Mulyandari:
Setujuuuuu...... ??? ?????

Soekojono Goen:
Waaaaah ........ ane mah setuju pisan sob !!!

Opa patompo:
"kembalikan IB HRS"...
Idihhhh, siapa juga yg mau ambil?
Dikasih juga ogah.
Udah, direlakan ajahhh... Yg dsna juga sdh happy, tenang dan nyaman di "sana"...

Jemima Mulyandari:
Amin. Hahahaha..... Kita rela ya Opa.

xenakis2:
seingatnya :
beib RIJEK pernah berkaok-kaok, SELAMA JKW menadi PRESIDEN NKRI, doi kagak mau pulang.....

kok sekarang malah minta pemerintahan yang beib rijek sebagai illegal, untuk ngurusin kepulangannya

situ waras ndro....

awokwokwokwok

Wele Wele:
gak usah ditanya lagi sob...
udah pernah diulas tuh kek nya udah tanda2 gak normal..

Jemima Mulyandari:
Ketawanya Wagiman Deep itu ??? ?????

Soekojono Goen:
wkwkwkwkwk ...................... kalau Indro mah waras, kalau nyang satunya ane kagak mau komen sob.

Wuranto:
Ditambah lagi, minta BANSER dibubarkan.

Andy Wijaya:
Panjang sekali tulisannya :)

Jemima Mulyandari:
Hehehe.... pas lagi dapet feelnya. Jadi susah berhenti nulisnya.

Honorius Kumala:
Front Pemecah Indonesia!!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sedang Dievaluasi Malah Bertingkah Nasib Fpi Bakalan Terkatungkatung Seperti Junjungannya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sedang-dievaluasi-malah-bertingkah-nasib-fpi-bakalan-terkatungkatung-seperti-junjungannya-v0ab0YxKSV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: