You Now Here »

Tengku Zul Tak Kapok Mneyebarkan Teori Sesat  (Read 57 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tengku Zul Tak Kapok Mneyebarkan Teori Sesat
« on: August 27, 2019, 02:02:35 PM »




Togog:
Maklum rudal-nya die mulai loyo.. gak bisa lurus lagi

hadimw:
Si dengkul panjul ini sebenarnya takut ketemu teman2 suku dayak, takut lehernya kenalan sama mandau

Joni Agus Suparta:
dulu hampir mati ini orang waktu mau ke palangka raya, sekarang nyocot lagi....., orang ini enaknya diumpankan ke cannibal di hutan amazon, biar dimakan

Donny Rahardian:
Lokasi Ibu Kota Baru yg ditengah2 membuat semua jenis serangan akan terdeteksi lebih dini, bahkan bisa memanfaatkan hubungan erat negara tetangga untuk mendeteksi serangan lbh dini.

Misalkan ada serangan pesawat tempur / rudal tak dikenal dari utara, pasti tertangkap radar malaysia, brunei atau philipina. dari selatan pasti tertangkap radar di jawa, dari timur ada radar di makasar, dari barat ada radar singapura, Malaysia dan di sumatera.

Kelemahan Jakarta itu, selatan pulau jawa adalah Samudera Hindia alias laut lepas.

Btw, balistic missile itu lintasannya melengkung ke pre orbit bumi bukan lurus, sama seperti peta penerbangan yg seperti bumi datar.

Ada yg lintasan nya lurus yaitu cruise missile dan ketinggian rendah, tapi kalo ditembakin dari RRC, yg akan siaga berapa negara tuh.

Araz Prasetya:
Loh kata dia indonesia antek china skrg kog dalam jngkauan rudal china.. otaknya ga ketulungan

Juan:
dia mengincar sasaran orang-orang yg masih bisa dibodohi di negara ini. dan memang jumlah mereka masih banyak. kalo sedikit mah ndak bakal laku.

L Lawliet:
di Jakarta aja ada 58% lho pak Juan

xenakis2:

(click to show)
 
(click to show)


.
.
. awokwokwokwokwok

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Ada yang bilang, sebagian orang otaknya ketinggalan saat dia berbicara, yg satu ini mungkin salah satunya.

Kent Christian:
Si Dengkul ini picek ya, China sekarang sibuk cari duit. Ngapain dia buang-buang uang perang dengan kita yang lumayan diperhitungkan di Asia?

Lagipula China masih sibuk urus perkara Hong Kong, nggak akan mungkin dia membuka Front baru karena itu akan menyedot kekuatannya

Joni Agus Suparta:
dzul alias ayah naen ini emang sudah gendeng, saking benci nya sama china, bikin asumei macem macem, orang kayak gini yang patut di hukum di tiang gantungan yang rencananya akan disiapkan oleh ustad mezum bibib, bubarkan efpei

Budi Hastanto:
??? ??? ??? ??? ????........
Emang a kita ama mereka mao perang...?  ????... ????.. ????
Justru supaya lbih mendekat ke utara kita lbih mudah ikutan ngobrol sm yg lain.

Barkah Adi:
Manusia pemelihara kegoblogan!

.:M:.:
Hihihi kasiann...

Ngakunya ustad, apa ulama?

Ga tau apa...para Alim (lintas agama) di Indonesia bagai pasak bumi pertiwi? Mereka yang maqom-Nya tinggi2 dan berkenan mewakafkan dirinya untuk menjaga negri serpihan surga ini karena semata-mata mencari ridho Sang Ilahi.

Untung ada NU, Islam Nusantara yang sangat menghormati lintas agama..ko disini penduduk muslim terbesar di dunia, tapi negara2 Islam malah luluh lantah karena perang saudara?

Ga tau apa karena masih dangkal? ????
(click to show)


Zero:
Msh aman kok..., Arab blom bs mikir bikin rudal jelajah strategis, msh sibuk mikir demo emak2 pd pengin nyetir mobil dan jelong2 sendirian ??? ??? ??? ???

lexy:
lurus dan terbuka??? wwkwkwkwkwk ngakak kalau btul lurus dari beijing kan sebelum masuk wilayah RI kan musti lewat wilayah malaysia (dan brunei) dulu emang mereka bakal diam aja? trus pertahanan kita emang sejelek itu ada rudal terbang lurus santai2 aja?

Bersih bersih:
Menghadapi orang2 spt ini, terlebih yg sdh memperlihatkan kedunguannya, tinggal tunjukkan saja dungunya itu kepada khalayak ramai... gitu aja kok repot!!
Lihat peta yg dia lampirkan, mau rudal ato kapal perang ato pesawat tempur kalau mau menyerang ibukota baru, ya mesti berantem dulu sama Filipina dan Malaysia baru bisa masuk wilayah Indonesia. Sebaliknya kalau niatnya menyerang Jakarta, justru pesawat tempur masuk lewat perairan Natuna ya perangnya lgsg dg Indonesia saja. Ini orang gob...k kok dipelihara.

Sableng:
Yg gw heran kenapa masih punya posisi di MUI?

Mri Rizal:
Jabatannya lumayan tinggi lho. Wasekjen.
Tp entah apa kerjanya selain ngetweet saja yg gak ada manfaatnya sama sekali bagi masyarakat

PT. Karunia Mitra Sukses:
sampai bosan saya membaca tentang tulisan manusia yang bernama tengku zul itu ... habis kesabaran ... satu satunya cara untuk meredam emosi saya .. saya berhenti membaca soal manusia ini .. juga termasuk gabener anies

L Lawliet:
Negara lain sibuk bersahabat dengan negeri Tiongkok....ini sibuk provokasi  seolah olah Indonesia mau diperangi Tiongkok...dari dulu pengaruh Tiongkok berupa soft power bertujuan untuk kerja sama ekonomi sosial budaya...pernahkah papi naen melihat Tiongkok melancarkan agresi militer ke negara tetangga yang bukan teritorinya, atau berpaham kolonialisme dan imperialisme..kalau papi naen omongin gini terus ... bukankah dianya ingin membangkit kebencian antar etnis dengan etnis Tionghoa ....apa maksud papi ini saban hari gembosin dan berprovokasi tentang ASENG...apakah papi naen ini pro barat dan amerika juga atau bahkan yahudi...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tengku Zul Tak Kapok Mneyebarkan Teori Sesat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tengku-zul-tak-kapok-mneyebarkan-teori-sesat-XLZtwytQtI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: