You Now Here »

Pemindahan Ibukota Dan Kemunculan Sabdo Palon Semar  (Read 60 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pemindahan Ibukota Dan Kemunculan Sabdo Palon Semar
« on: August 27, 2019, 07:19:08 PM »




yuviandi purbodewanto:
Bukan main! .. gbr dua dimensi Semar-Kalimantan .. hebatt, gimana bisa dapat ide ini Jeng?
Peristiwa pindah ibu kota negara nggak main2, ini kejadian luarbiasa .. budaya asli Nusantara sangat kental mistisnya sebagai perwujudan harmoni dua alam .. Senang rasanya bisa ikut menyaksikan prosesnya. Efeknya nggak hanya di Indonesia, dunia juga. Harapan baik, optimis, Nusantara akan berjaya. Bravo Jeng Niha ????

nihayatur rohmah:
Gambarnya udah tersebar d jagat maya hehe... kisahnya kilas balik saja? ??? thanks? ???

yuviandi purbodewanto:
Ohh saya jarang ngikuti jagat maya .. gimanapun, Jeng Niha mendapat dorongan halus mengangkat ini di artikel    ????

.:M:.:
Hahaha..iya saya juga baru ngeh, representasi bentuk Kalimantan seperti semar yaaa...

Biarin deh dikata cocokologi.
Bagi saya, kalau di path yang 'tepat' cocokologi itu naluri manusia untuk menterjemahkan pola variabel di alam sekitar, toh pada dasarnya rumusan hukum alam-Nya mengajarkan banyak hal bagi manusia untuk berkehidupan.

Marcus Lo:
Saya percaya sama sabdo palon, thanks untuk penulis .

Zero:
Bkn sebangsa Jin sihhh tp roh suci yg di hormati seluruh mahluk ghaib. Klo Jin itu yg ngerti cm Dul Somat.. ????

yuviandi purbodewanto:
dul tomat nggak ngerti kalo dirinya sebangsa jin

Deni Afandi:
Pemuda yg berjenggot itu siapa hayo

yuviandi purbodewanto:
Jaman milenial sekarang kemungkinan beliau mencukur bersih jenggotnya .. jadi susah kita nebak2 ..

yuviandi purbodewanto:
Seorang laki2, ksatria .. memiliki bulu lebat dan panjang di dagunya

Zero:
Haiyyahhh..., itu sih si Tengku Zul yaa... ???? ???? ????

yuviandi purbodewanto:
Hahahh dia sih bukan ksatria, ksentrum iblis sih iya

.:M:.:
ManTul ????
Hehehhehhehe...

Dan..gunung api bersahut-sahutan yah baru beberapa tahun terakhir ini..
Sinyal, dalam perut bumi pertiwi masih mengandung banyak harta karun (mineral, logam mulia, batu mulia, dsb). Tapi buat apa diwarisi begitu berlimpah kalau nda dibekali ilmu, yah habis begitu aja nda karuan..
Makanya ada A-gama (TIDAK kacau = teratur) supaya mengajari wong (orang) transformasi jadi manungso (manusia), makanya di Qur'an surat An-nas (manusia) di akhir (114).

(click to show)


Dari 'kacamata&sepatu' saya:
iSLaM; berserah diri dengan sunatullah-Nya, termasuk menerima keberagaman atas penciptaan-Nya
SaLaM; damai, berdamai atas sunatullah-Nya
Dan beriman itu hak prerogatif TuhanYME yang menghakimi, dan bagi saya pribadi ini lintas agama.

(click to show)


(click to show)

Salam ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pemindahan Ibukota Dan Kemunculan Sabdo Palon Semar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pemindahan-ibukota-dan-kemunculan-sabdo-palon-semar-QxYGsd6m60

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: