You Now Here »

Masih Sakit Hati Sandi Pertanyakan Urgensi Pindah Ibu Kota  (Read 34 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,523
  • Poin: 19.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Masih Sakit Hati Sandi Pertanyakan Urgensi Pindah Ibu Kota
« on: August 27, 2019, 08:04:37 PM »




Oen:
Coba kasih proyek bikin jembatan tol Penajam ke Balikpapan , seperti tol Cipali , pasti setuju 101 persen klo bisa jembatan didahulukan dibangun wkwkwkwk

No Fear:
".....serta dampak ekonominya terhadap ibu-ibu. .."
Hahahahhhh... SandUno ini bapak² atau emak² siihh ???? Méni Nyinyir pisan si rambutpeté ??!!

Lanina:
Dia emang ke ibu an

C Jon:
Maklum aja Sandi frustrasi udah hilang kardus 1T, ngga jelas gimana balik modal, dan udah ngga bisa balik jadi Wagub, krn si Yaman juga lagi manfaatkan APBD utk modal nyapres.
Sandi lagi main sandiwara spy diperhatikan Pakdhe, siapa tahu dapat bagian di pemindahan ibukota dan bisa nilep utk balikin modal.
Belum jadi gelandangan, kan, San?

Ahmad Fadli:
Tenang bae Son, eh San. Bursa efek masih di Jakarta. Gak usah jauh ke Kalimantan untuk main saham.

Kampret212:
Dia nanya pemerintah udah untung ruginya atau belum. Pertanyaannya: Pertama, Sandi ini baca berita gak sih mengenai alasan pemindahan ibukota? Kan udah dijelaskan di sana. Kedua, apakah komentar dan penilaian dari Sandi Uno (seandainya dia menilai gak ada untungnya) harus dijadikan pertimbangan? Tidak sama sekali perlu omongan uno ini. Pemerintah pasti udah ngitunglah, Uno... kamunya aja yang gak mau terima hitung-hitungan pemerintah.

BritneyYang:
Bung Sandiwara numero uno
Sebaiknya anda Tanya Sama
Bung Karno

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
hati-2 kalau bicara sudah mulai ngelantur, nanti bisa GILA.

Edwin Hendra Kusuma:
Sandi protes karena disuruh Ibu Lia...

Indriawan Sutanto:
Bagus lah ibu kota pindah dari pulau Jawa yang sudah padat biar ada penyebaran penduduk di Indonesia jadi bebanva pulau Jawa berkurang dan daerah lain berkembang ingat penduduk Indonesia paling banyak di pulau Jawa sekitar 150 juta jiwa 50%  total penduduk Indonesia jadi ibu kota pindah bagus

Sableng:
Sandi bukan org bodoh, buktinya bs jd konglomerat, klo dia bertanya dan menentang recana ni. Gw yakin dia sdh membaca potensi kerugian di bisnisnya.

Wele Wele:
Kalau jauh kan bisa pakai transfer bank hehe

Sanggalaru:
Statement Si Kardus santri abal2 pecandu pelembab bibir gak pernah lepas dari istilah "emak-emak" atau "ibu-ibu". Sangat memalukan jika hanya demi menjaga popularitas politik sampai harus terus memperdagangkan istilah "emak-emak". Ngurus Oke Oce aja gak becus malah songong ngurusin pemindahan ibukota baru. Kalo kebagian proyek aja langsung diam cengar-cengir pura2 bego.

Juan:
saya rasa yg urgensi lebih tinggi adalah... kalah pilpres, Prabowo-Sandi mau ngapain? mau mulai kumpulin prestasi utk 2024 ndak? atau cukup ongkang-ongkang kaki sambil membiarkan hoax merajalela? sudah siap kalah pilpres lagi? kenapa ndak jadi gub-wagub Sumbar aja sih?

2019PresidenLagi:
Iya, lebih urgen MEMBASMI TERORISME.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Masih Sakit Hati Sandi Pertanyakan Urgensi Pindah Ibu Kota yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/masih-sakit-hati-sandi-pertanyakan-urgensi-pindah-ibu-kota-HaUZuG15UN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: