You Now Here »

Pembubaran Ibadah Di Indragiri Hlir Persetan Dengan Pancasila Di Tengah Mayoritas Beringas  (Read 48 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,933
  • Poin: 20.009
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oen:
Semua ini terjadi karena dalam salib ada jin kapirnya , hingga setiap orang takut lihat salib menggigil dan takut jin kapir mencemari lingkungan sekitarnya , begitu ada salib bubarkan...

iam hêylêl:
sama kristen takut, sama neraka kagak, aneh ahaha

Delavian Panggabean Sidabutar:
Sebab ada disini nihhh⬇️⬇️⬇️
(click to show)

(click to show)

(click to show)


(click to show)


(click to show)

(click to show)



??? ??? ??? ???....dan tak takut sama neraka kan ada 72-bidadari? ????

Edward:
Melihat video tsb, rasanya nyawa ini ikut melayang.

Harry:
Perasaan dengar..."pak jokowi tolong pak jokowi..."

Nah lho....junjungan mana nih respondnya? ????

Harry:
Dulu saat membahas papua saya pernah bilang hukum itu bisa legal but not legitimate. Ini contoh lainnya. Dasar hukumnya ada...tapi tak mempunyai legitimasi di mata kaum yg terkena dampaknya. Karena tak berkeadilan. Ibarat hukum penjajah yg condong ke penguasa daripada memberikan keadilan yg berimbang kepada semua pihak.

Yg ironisnya buat saya...jokowi sebagai presiden ratu adil. Sang satria piningit yg didambakan dan didukung penuh oleh kelompok minoritas di negeri yg kucingtai ini. Kok malah seakan membiarkan "intoleransi terlegislasi" macam SKB 2menteri berlarut2. Bukankah sang presiden pernah bilang "saya sudah gak punya beban..." kok tidak segera mengambil kebijakan merevisi aturan yg bersifat "menjajah" minoritas seperti ini? Oh ya...pernyataan beliau itu "cuman" buat hal2 kebijakan ekonomi. Yg seperti ini bukan prioritas beliau nampaknya...#JOKOWIKOKGITUSIH!

proyek kebumen somalangu:
sebenarnya sih ya g masalah kaum minoritas diperlakukan seperti itu.
asal... dasar negara kita diperjelas, arti Pancasila yang ada pada burung garuda dan pita Bhinneka Tunggal Ika.
jadi kalau jelas sepetyi penjelasan, minoritas tidak punya hak yang sama dengan mayoritas.
nah khan enak tuh, campur tangan PBB menyikapi pelindungan atau memfasilitasi kaum minoritas.
gitu loh...

Lanina:
Teori Pancasila & Bhineka tunggal ika, beda dgn praktek nya.

Bramantya Pradana Saputra:
Sebaiknya penulis fokus pada masalah pembubarannya saja, tidak perlu membuat perbandingan dg ibadah agama mayoritas.

Bossi Thian:
Inconvinient truth
Sad but truth,
Mkn penulis bukan bermaksud membandingkan, tetapi memberikan argumen bahwa skb2 menteri itu tidak dilakukan berdasarkan keadilan dalam pelaksanaannya.
(Apa sih isi skb2 menteri itu, sy sendiri blom jelas )

Chrissanty:
Apa yang ditulis penulis mewakili apa yang saya pikirkan. Sulit untuk tidak membandingkan dengan ibadah agama mayoritas, jika ada ibadah minoritas (bukan hanya Kristen) yang dibubarkan dengan alasan rumah tinggal tidak bisa dijadikan rumah ibadah.. ada rumah ibadah minoritas yang dibakar, dirusak, ditutup dengan alasan ditolak oleh masyarakat sekitar. Cerahkan saya, apakah hal2 seperti itu juga terjadi di Bali, di mana Hindu adalah agama mayoritas atau di daerah lain yang agama mayoritasnya Kristen/Katolik..

Negara belum sepenuhnya hadir, dalam hal kebebasan beragama. Dan apa yang diungkap penulis adalah kenyataan yang tidak perlu ditolak untuk dibicarakan..

Bossi Thian:
Beararti benar lagi HRS untuk membubarkan bpip atau badan apa itu, ??? ?????
Pokokbya hanya iblis, setan, dan sebangsanya yang akan kepanasan melihat manusia beribadah.

Jesse Sihombing:
Rasanya sudah capek lah, klo bicara t4 beribadah di NKRI tercinta ini. Karena masih banyak yg merasa paling suci dan benar sendiri, klo tidak se agama dengan dia, menurut dia itu bukan orang kali.

Poka Mazta Lando:
Saya seorang muslim, kl saya melihat umat suatu agama beribadat mau dimana saja asalkan tidak menimbulkan gangguan kpd org lain disekitarnya, spt suara bising dll, saya akan hargai. Karena hak mereka utk beribadah dan tdk seorang pun didunia ini yg boleh melarang org utk beribadah

Daniel Toba:
Di Lingkungan Hutan Koq Ga Boleh Beribadah ??
Dimanakah Ketuhanan Mahaesa Yang Beradab ?
Dimanakah Ketuhanan Mahaesa Yang Berkeadilan ?
Dimanakah Ketuhanan Yang Mempersatukan ??
Dimanakah Ketuhanan Yang Berkerakyatan ??
Dimanakah Ketuhanan Dari Para Anggota Legislatif, Yudikatif dan Eksekutif Indonesia ??

Agus Anggoro:
CADAS.... sob. Aku suka sekali, mewakili kegundahan pikiranku.
tp mau kita teriak kek apapun dan pake toa pun, gak bakal merubah pola pikir mereka yg merasa mayo.

Di:
Toleransi, sesuatu yang langka dan mustahil terjadi di negeri ini, Indonesia raya.
Bukannya tidak ada, tapi ya itu tadi, langka.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pembubaran Ibadah Di Indragiri Hlir Persetan Dengan Pancasila Di Tengah Mayoritas Beringas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pembubaran-ibadah-di-indragiri-hlir-persetan-dengan-pancasila-di-tengah-mayoritas-beringas-2ywZUqkdi1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: