You Now Here »

Agama Di Indonesia Cuma 2 Mayoritas Dan Kafir Ape Lo Ape Lo  (Read 67 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Agama Di Indonesia Cuma 2 Mayoritas Dan Kafir Ape Lo Ape Lo
« on: August 28, 2019, 03:06:58 AM »




Angellina:
Aahh, aku jadi senyum senyum kecut baca artikel mas Tony Gede ini. Ikutan Kolik kulik juga, "Aku koq ngelu. "

Sam Dear:
TOP

Nogomuliono:
Aaii...! Kacian deh loe,mungkin ente tinggal di negeri bayangan,bayang-bayang dibawah kepakkan sayap burung garuda,sementara harapan besar anda tercengkaram dibawah kakinya.

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Sita W:
PR Jokowi buanyaaak....semua permasalahan kita teriak ke Jokowi, dari masalah keciil sampe masalah besar....saya senang Bung Tony....artinya kita semua masih naruh harapan kalo Jokowi punya kemampuan untuk mengatasi tiap masalah, tapi masalahnya masalah telah begitu banyak dan menumpuk, sepuluh tahun gak cukup waktu untuk Jokowi bikin Indonesia sim salabim bebas dari masalah. Dari masalah kemiskinan, pengangguran, stunting, intoleransi dll dll. Jadi artikel seperti ini harus selalu ada, supaya beliau juga ingat ada masalah yang harus diselesaikan. Harusnya Jokowi ikut celoteh mbah Kolik 'Aku koq ngelu'

Barkah Adi:
Om sob... Jangan ngamuk. Hahaha...

Parto Suparto:
Om Alif bakal gak bisa tidur nih kalo baca artikel ini

Lanina:
Duit dr kafir selalu halal lho...(setoran numpang idup)

Babi Berisik:
Jokohiii ada epfei bisa apa ?
Wakilnya sekarang pemuja zakar naik, trus wakil terpilihnya si tukang fatwa kepala sukunya bang tuyul.
Bisa ape lo ?

Tony Gede:
Yah, kita liat aja. Mudah2an soal dia udah tanpa beban bukan cuma gimmick politik.

Sita W:
Makanya Jokowi yang terpilih lagi jadi Presiden, bukan Wakilnya? ???...itu tandanya kita masih menaruh harapan beliau mampu. Kalo cuma ada 2 pilihan Jokowi  dan Prabowo plus FPI n 212-nya, kita milih sapa? ????

doodleramen:
Setuju. Ngapain mikirin minoritas? Yang penting kebutuhan mayoritas terpenuhi ya sudah, masa bodo dengan minoritas. Dengan tidak memikirkan minoritas kita bisa hemat banyak hal, seperti pembangunan rumah sakit, puskesmas, pendidikan dokter, dll. Wong yang sakit itu cuma minoritas, sebagian besar masyarakat sehat walafiat kok. Kalau ada yg sakit langsung saja dipesani peti mati.

Tony Gede:
??? ??? ??? ??? ??? ????? bisa jg satir rupanya sob...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Agama Di Indonesia Cuma 2 Mayoritas Dan Kafir Ape Lo Ape Lo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/agama-di-indonesia-cuma-2-mayoritas-dan-kafir-ape-lo-ape-lo-tOud599e8Y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: