You Now Here »

Di Negara Ini Cuma Ada 2 Kasta Mayoritas Dan Kafir Paham  (Read 64 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Di Negara Ini Cuma Ada 2 Kasta Mayoritas Dan Kafir Paham
« on: August 28, 2019, 04:06:16 PM »




Babi Berisik:
Ini lho Bosnya kafir
 
(click to show)


Ganong:
dalam hitungan kwantitas, emang benar dia mayoritas.
tapi kalo sudah berbicara kwalitas, dia cuma minoritas.

????

Tony Gede:
Dalem nih...

Edwin Hendra Kusuma:
Apa?  Di negara demokrasi semua bebas berpendapat?


Kata siapa?





Beneran kok, semua bebas berpendapat. Masalah pendapatnya didengar dan dihargai atau nggak itu soal lain lagi...

Tony Gede:
Satu lagi. Apakah pendapatnya ga bikin orangnya masuk bui setelah didemo rame2, itu lain soal? ???

Wele Wele:
Satir dgn pemilihan kata yg indah..
Waktu dibaca harus lah diresapi pelan2 kayak lagi sruput kopi itu nikmat waktu pelan2 dikecap2 asem pahit ini kopinya ala americano persis rasa satir seorang bung tony. Very satire.. nikmatnya bung ini kopi kek anggur arab haha

Tony Gede:
Tdi malem sbnrnya udh terbitkan. Tpi terlalu ganas, jdi disaranin editor bt masuk cerpen aja, dan diperhalus dikit.

Mudah2an yg ini oke, dan saya harap ttp kena intinya.

Wele Wele:
Oh artikelmu udah dicurutin ya... nah betulkan gue bilang apa, pemilihan kata yg indah sudah terjadi...

Tony Gede:
Ga juga. Pencegahan aja? ??? ??? ?????

Sita W:
Rasanya koq sama sih mas? Sama ganasnya hahaaaa tapi yang ini emang harus disikapi serius dan disuarakan surround kayak di bioskop, semoga segera nyampe ke pak Jokowi dan ditindaklanjuti...segera!

Roedy Siswanto:
Aku bingung mau komentar apa nih bung .....Takut disuruh minggir kayak curut nih ....hehehe.....Bagus bung ....Satirnya Mantap ....

Tony Gede:
Sebenarnya kemarin malam udh nulis yg sama. Tpi satirnya terlalu ganas, jdi sama editor disarankan masuk cerpen aja. ??? ??? ??? ???   Dan saya perhalus sedikit.

Roedy Siswanto:
Bijaksana editornya bung .....Aku sih melihat kalau civil society secara konsisten melakukan edukasi kebangsaan kepada masyarakat maka Indonesia yg berdasarkan 4 Pilar akan benar benar terwujud .

Tony Gede:
Semoga pada waktunya.  Cerpen ini memang satir hiperbola saja.  Tapi pengingat jg bahwa kalau masalahnya ga ditangani, kita akan terus meluncur ke arah seperti yg saya gambarkan.

Secara pribadi saya mendukung Jokowi - Maruf.  Makanya saya ga nyenggol2 nama mrk dsinj.

Tapi dukungan ini saya pinjamkan, bukan saya kasih gratis.

Jokowi-Marufnya sendiri juga harus membuktikan bahwa mereka layak menerima dukungan saya.

Dan isu keadilan pada minoritas adalah isu yg belum disentuh banyak selama 5 tahun kemaren.

Beranikah skrg Jokowi mulai berbuat sesuatu utk ini?

Zero:
Kelihatannya ckp berat dan kudu penuh perhitungan krn penyebaran kebodohan yg di lakukan oleh mahluk2 macam si Somad sdh merasuk dr perkotaan smp pelosok2. Indikasinya mli dr anak balita smp nenek2 pd di setek kepalanya saat disawah skalipun pdhl dahulu dgn tutup kepala ala Marsha & the Bear mlh tmpk manis. Bahkan yg di brongsong slrh badan spt ninja mli banyak bersliweran di byk tmpt umum, pdhl dahulu hal spt itu oleh pihak keamanan mrpkn indikator daerah sarang inkubasi teroris.

Sita W:
Ini beda ya mas dengan yang sebelumnya? Ato tayang ulang?

Tony Gede:
Tayang ulang.

Yg sebelumnya saya ganti sama yg ini.  Kt mbak editor satir seperti ini lebih baik masuk kolom cerpen aja.

Jadi saya tarik yg semalam, perhalus pilihan kata2 dan judul, dan masukin kanal cerpen.

Mudah2an masih tetap kena intinya.

Walaupun memang hiperbola, tapi saya berharap kalo pak Jokowi baca, dia bisa perhatikan masalah ini.

Jangan sampai kaum minoritas hanya diinginkan suaranya saja, tapi malah diabaikan hak2nya sama presiden sendiri.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Di Negara Ini Cuma Ada 2 Kasta Mayoritas Dan Kafir Paham yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/cerpen/di-negara-ini-cuma-ada-2-kasta-mayoritas-dan-kafir-paham-FFVxMOaM78

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: