You Now Here »

Gagal Pameran Di Rusia Tas Asal Semarang Dinilai Sekelas Louis Vuitton  (Read 55 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,933
  • Poin: 20.009
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Den Bagoes:
semoga aja tas Rorokenes ini tidak mengalami nasib yang sama dengan produk-produk UMKM yang lain. diiual secara borongan pake harga grosiran ke orang luar tapi kemudian sama orang tersebut produk tadi dikasi label, kemasan dan promosi seolah-olah itu produk negaranya.
banyak yang kayak gitu, lebel Malaysia punya harga Singapura ternyata bikinan Jepara.

Heheheheheeeeeeee..........Koplak!

rudi sasongko:
iya.. ini berarti bnyk investor lokal kita yg kagak percaya dengan kualitas produk orang kita sendiri... begitu diambil oleh orang luar... baru sadar sdh gigit jari.

Bibo:
Sharing video instagram Pak Ganjar menjadi contoh transparansi kunjungan ke luar negeri yang dibiayai oleh uang rakyat. Ada hasil yang dibagikan ke masyarakat.
Semoga bisa menjadi contoh bagi gubernur yang terlalu sering ke luar negeri (dengan dibiayai uang rakyat) tapi gak pernah terdengar hasilnya.

Yongki Siaw:
Logika simplenya, kalo tas produksi kita di anggap sekelas hermes, berarti produk hermes itu cuma jual brand bukan kualitas barang. Sama seperti apple.

Opa patompo:
Cintailah produk2 dalam Indonesia...
Oye... Mantap dech kalo bisa disejajarkan dengan barang berkualitas dunia...

Anu, susu dan pipis onta, di-stop donk import-nya...

Zero:
Wahhh... ???? Gak bs masuk hny karena  matok harga trlalu rendah tohhh.. ???? ????

rudi sasongko:
yahh ini sama dengan pengelaman 10 tahun yg lalu... kita bikin proposal kerjaan di  Jakarta... hanya karena harga paling murah... terus dianggap tidak bermutu.. yg akhirnya mereka pilih harga termahal.. pada hal yg termahal blm tentu kualitas kerja nya sesuai dengan harapan.. Contoh nya ya yg dipasanng di bundaran HI atau mana itu...

Yongki Siaw:
Org skrg trlalu dibodohi dngan statement "lebih mahal, lebih bgus" pdahal mreka gk ngecek lgsg kualitas brangnya. Org jaman skrg trmkan brand dan hype

Zero:
Tendernya blm mencukupi pagu anggaran pemda DKI ya mas ??? ?????

rudi sasongko:
kayaknya sampai hari ini msh berlaku kalau ada yg lebih mahal buat apa pilih yg murah... yg murah belum tentu baik... di jamin.

Arif Mardiono:
trus kenapa nggak dijual dengan harga sekelas LV dan Hermes ???? sekali sekali lah produk Indonesia harganya dijual mahal mosok produk luar TOK !!! yang harganya mahal walaupun biaya produksinya sama

xenakis2:
LV or HERMES itu mahalnya karena BIAYA PROMOSI dan RISET kreativirasnya
jadi kalo ROROKENES mau disamakan dengan produk mereka harus banyak melalui sertifikasi masalah bahan,qualitas finishing, daya tahan...bla-blabla....

rudi sasongko:
Bener sob... bukan bermaksud merendahkan produk sodara kita.. masalah design jg bisa jadi masalah... design harus original jg..

Oey Yung:
Smg udh didaftarkan hak patennye dl...biar kgk mslh di kemudian hr..th aje bny tukang jiplak baik skala nasional ato internasional

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gagal Pameran Di Rusia Tas Asal Semarang Dinilai Sekelas Louis Vuitton yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/gagal-pameran-di-rusia-tas-asal-semarang-dinilai-sekelas-louis-vuitton-b7vOu3WYtL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: