You Now Here »

Ratapan Anies Dan Kejamnya Ibu Kota  (Read 72 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ratapan Anies Dan Kejamnya Ibu Kota
« on: August 28, 2019, 09:06:41 PM »




Den Bagoes:
Guru     : propinsi Jakarta ibu kotanya apa anak-anak? hayoo... ada yang tau nggak?
murid 1 : Gambir buuuuuu......!!!
murid 2 : Menteeeeeng....!
murid 3 : Kalo gak senen ya tanah abang buuuu....!!


Heheheheheeeeeeee................Semplah!

DW_15:
Seingetku di pelajaran ips geografi tetep jakarta kok nama ibukota provinsinya,

Udy Ngudianta:
hatiku
kontan sembuh
gegara likJoko putuskan out from Jakaruta
artinya ga perlu otakku bengkak
mikirin gabener siMulutmanies edan
===

Muscular Gentleman:
Kertanegara kale bu guru....!!

BritneyYang:
anies cuman mimpi anda lho abis berkuasa di 2022 kecuali jkt58 masih mau sama gabener.
sedangkan pindah/ ngungsi ASN pusat baru thn 2024
ga usah mikir macem2 KERJA ATAU KARYA AJA nies yang bener
bukan sekedar bambu batu lain kali plastik kalee

Oen:
Sudah merupakan kutukan ,gubernur ibukota akan jadi presiden , kutukan berubah karena Jakarta bukan ibu kota RI lagi , gubernurnya akan jadi plok plok jadi apa jadi.....

Wele Wele:
Mendadak Jadi imam besar post islamisme?

Santun:
jadi gelandangan

DW_15:
Baru jokowi kok yg habis gub dki jadi presiden

yuviandi purbodewanto:
" ... bekas-bekas kantor mudah-mudahan menjadi taman di tempat-tempat yang strategis," kata Anies"
Wkwkkk maksudnya mau merobohkan komplek kantor kepresidenan, gedung mpr dpr, kejaksaan, kementerian2 ? SAK KAREPMU!

.:M:.:
Seiring waktu berjalan, pemerintah fokus pemindahan Ibu Kota,

Mungkin para penulis Seword bisa kasih ide2 alternatif pemanfaatan gedung2 bekas pemerintahan di Jakarta yang kemungkinan 'nganggur'..
Ya entah buat;
- wadah pagelaran seni&budaya
- kantor representasi pariwisata Indonesia
- workshop & seminar aplikasi falsafah Pancasila dalam berkehidupan
- museum .... ?
- atau apa gitu yang ngga unfaedah? ???

Biar Pak Jokowi punya alasan buat ngerjain AB yang bangga jadi gubernur, biar ga magabut. ????

Zero:
Paling enggak buat tukar guling tuk bangun ibukota Baru, apa Amis bakal mau ikutan tender ? ????

DW_15:
Istana biarin aja,
Gedung" yg lain bisa disewakan untuk perkantoran dsb

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ratapan Anies Dan Kejamnya Ibu Kota yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ratapan-anies-dan-kejamnya-ibu-kota-13D1gBEYAH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: