You Now Here »

Uas Dan Kawankawan Sibuk Provokasi Umat Kristen Sibuk Memuji Tuhan  (Read 76 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




harriz salim:
Thq.....sdh menguatkan iman , jangan coba2 nonton Christian Prince....sdh diantipati jgn smp buka....jika ulama membolehkan umatnya tonton Christian Prince mungkin puluhan juta juga....knp ada para pembela Kristen di Yutub...karena reaksi penyerangan dr para ustadv, ulama , guru agama yg bertubi2.....reaksi pembetulan bukan penyerangan dr para ahli Kristisni....bosen tanyanya cuma nyrmbah tiga tuhan...Tuhan kok bisa mati..Tuhan kok digantung ..dll...jika kita jawab balik menzholimi...phobia...dll...tp biarkanlaah....mari kita Puji Dia , Raja segala Raja.....

Oey Yung:
Lagu2 rohani mmg bs membantu kt ketika dlm keadaan bimbang..sedih..marah dll..sy plg suka sm film sister act dan jg lagu2nya..tdk ada bosan2nya mendengar dan melihat film tsb

chandra NN:
"Orang benar menggembalakan melalui kata-kata yang benar.
Ia menjaga, merawat, dan meyehatkan orang lain di dalam ucapan baiknya.
Sebaliknya, orang bodoh hidup dengan ucapannya yang sia-sia, yang merusak dirinya dan orang lain".

Martabak Sweet:
Beda kualitas deh.

Yang satu cuma pencitraan dan berlomba dari sisi kuantitas sambil berbuat hal hal yang bersifat kriminal. Yang ini siapapun bisa jadi guru dan ulama kalau melihara jenggot dan koar koar bahasa arab.

Yang lainnya cuek dan tidak ikut ikutan ikut lomba F1 dalam kuantitas umat. Yang ini harus mengikuti jenjang pendidikan yang ketat sebelum bisa disebut guru.

Zeffanya N Zeevanka:
Tq Bung Wijaya? ??? I love soothing article despites what happened I want to Glorify Jesus name. Gbu

Ahmad Kadir:
kaum radikal memang selalu berusaha memanas-manasi orang Kristen dengan berbagai ujaran kebencian & provokasi namun selalu gagal, karena umat Kristen percaya bahwa pembalasan adalah hak Tuhan, jadi lebih baik memuji Tuhan daripada menanggapi mereka.

Alfi Za:
Ini tulisan yg sangat provokator, merusak pancasila.

Luky Thea:
Lho memang fakta kok UAS, yahya, felix dan zakir sering menghina agama lain. Artikel ini  isinya ga balik menghina sedikitpun kok dibilang provokator.

Kent Christian:
Hahahahaha biarkan saja mahluk drakula itu kepanasan sob, lihat lambang Salib aja ketar ketir

Wele Wele:
Anda percaya bumi datar nih ye.. haha

Leo Nardo:
Bagaimana caranya sebuah atau beberapa lagu pujian dapat disebut sebagai provokator (yang benar provokasi) dan perusak Pancasila? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Uas Dan Kawankawan Sibuk Provokasi Umat Kristen Sibuk Memuji Tuhan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/uas-dan-kawankawan-sibuk-provokasi-umat-kristen-sibuk-memuji-tuhan-6OdkBEhTWW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: