You Now Here »

Ridwan Saidi Sering Di Ilc Nyatakan Sriwijaya Fiktif Mungkin Akan Dilaporkan  (Read 47 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,523
  • Poin: 19.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2:
Memang rumit menghadapi orang2 yg "merasa" serba tahu !!

Oma Acel:
Si tua ini memang sotoy banget,  kdg pakai istilah2 dlm bhs Belanda segala,  biar org yakin dengan "tua"nya.

Bersih bersih:
Kate orang Betawi: 'ni orang kudu dilaporin biar kage bekoar seenak jidatnye!'
Budayawan yg ngangkangin budaya ya yg seperti ini - ngomongin budaya cuma buat proyekan doang. Sejak kapan dia beneran mengembangkan budaya Betawi?? Mane buktinye.. mane?? (ini nanya beneran nih!)
Ngaku2 sejarahwan juga cuma modal sejarah hidup sendiri karena sdh tua bangkotan. Giliran ketemu ahli sejarah yg makan sekolahan doang bisanya cuma cengar cengir! 
Seperti biasanya kalau orang suka ngomong seenaknya tanpa perduli dg koreksi, suatu saat remnya blong, ..kebablasan, tp berhubung ego sdh dipupuk sejak lama, biarpun tau salah ya tetap aja ngeyel.

Soekojono Goen:
Saya kok malah anggap dia bukan budayawan.
Saya anggap dia sekedar orang yang sudah tua dan yang patut dikasihani.

No Fear:
'Buaya'wan lagi cari makan

Kampret212:
mestinya dibiarin aja ya... anggap kentut aja...

rudi sasongko:
Ada yg tahu ga? kpn tepat nya pelajaran sejarah di sekolah2 negeri kita ini di hilangkan..., sehingga akhirnya generasi sekarang jadi spt ilang arah... mudah termakan berita ga bnr..

Heriyanto. ZA:
Laporin aja, biar kapok pak tua..

Joni Agus Suparta:
Inilah ucapan seorang 'budayawan', pembenci Jokowi dan KH Maruf Amin (dia pernah berkomentar spt tofa lemon pala botak, yang menurutnya jalan H Maruf Amin di seret seret ),  gemes banget ngeliat bacot pegawe honorer i e si ini, pengen saya rebonding aja rambutnya agar bisa sekeren penamfilan andika 'kenjen band' , lalu di hight lite, warna  ungu metalik, pasti aki aki ini makin kinclong, ga cuman  cocotnya yang kinclong

Parlindungan Panggabean:
Hak saya menyatakan pendapat katanya. Berarti hak saya juga berpendapat kalau situa bangke itu budayawan primitif. Dibandingkan Sriwijaya, Batavia itu jauhlah dalam membentuk peradaban bangsa ini.. jauh banget. Literaturnya paling sebatas lenong.

Imam aja:
sabar...ntar dikit lagi stroke

Teddy rukmantara:
Budayawan yang tidak tau budaya dan sejarah, maklum aja udah tuek

No Fear:
kalau malas bahas, kenapa hadir di ILC?

si 'Dungu' aja bilang ILC tempat dia 'ngibul'

Suge19:
mau ikutan komen ttg sejarah betawi .....hmmmm, nggak jadi dehhh, drpd ntar kena macem2 :D

Oma Acel:
Tinggal minta maaf aja susah amat,  sama aja dg UAS. Sudah laporin aja,  proses hukum.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ridwan Saidi Sering Di Ilc Nyatakan Sriwijaya Fiktif Mungkin Akan Dilaporkan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ridwan-saidi-sering-di-ilc-nyatakan-sriwijaya-fiktif-mungkin-akan-dilaporkan-YbfGX00xzL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: