You Now Here »

Jangan Percaya Anies Sedih And Merasa Kalah Ibu Kota Pindah  (Read 50 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jangan Percaya Anies Sedih And Merasa Kalah Ibu Kota Pindah
« on: August 29, 2019, 11:30:17 AM »




Donny Rahardian:
Sejarah akan mencatat Jakarta kehilangan Status DKI di era kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan.

Fredi Budiarto:
Gabener Pribumi Yaman yg cerdas cerdik menghabiskan anggaran..kacian warga dki kalian di [email protected]@ngi oleh .... gurun..
Warga Jakarta ternyata kalah pinter sama arek suroboyo

Edwin Hendra Kusuma:
Lalu urusan patung bambu yang akhirnya jadi sampah senilai ½ miliar
juga. Walaupun kreator patung bambu mengaku bahwa biaya produksi tidak
sampai Rp 300 juta, namun tidak ada upaya Anies membuktikan kebenaran
klaimnya sendiri yang menyebut biayanya Rp 550 juta. Begitu pula soal
batu Gabion yang diklaim biayanya mencapai Rp 150 juta. Sampai ketika
dihitung oleh netizen ongkos produksinya hanya sekitar Rp 6,5 juta saja.



Ya itulah pinternya si onta Yaman ini, dengan menyebut sampah2 itu sebagai "karya seni", jadi mau patok harga berapapun susah diutak-utik. Lihat aja lukisan Mona Lisa di Louvre karya Da Vinci yang nilainya jutaan dollar itu nggak ada yang mempertanyakan kan, dulu Da Vinci habis duit berapa buit beli kanvas, kuas, & cat? Biarpun beda kelas, pokoknya "karya seni"....

??? ??? ??? ??? ????

Zero:
Liat photo gabener plng bwh, dlm hatinya spt bilang " Rasain lo lo pada kena gw kadalln hemmm.. kehh.. kehh.. kehhhh. .." ??? ??? ??? ??? ????

Sir Alex:
Sebenernya dengan di pindahnya ibukota dari Jakarta akan membuat langkahnya jadi RI 1 terhalang kalau ibukota betul-betul jadi pindah atau sedang dalam proses pindah (pembangunan infrastrukturnya udah mulai di tahuin 2020 paling cepet) kalau misalkan perpindahan ibukota batal atau tertunda hingga lewat 2022, maka kans Anies Baswedan untuk naik ke RI 1 sangat terbuka lebar kalau dia bisa jadi Gubernur DKI Jakarta periode ke 2. Sedangkan kalau ibukota sudah mulai di pindah (pembangunan ibukota baru udah mulai 2020 maka pamor DKI sebagai Daerah Khusus Ibukota akan lenyap dan ini berimbas pada pamor Anies sebagai Gubernur daerah Khusus Ibukota yg pastinya akan selalu jadi sorotan. Pindahnya ibukota juga akan jadi catatan sejarah apabila terjadi yaitu Jakarta kehilangan status DKI di era kepemimpinan Anies Baswedan dan ini akan buat langkanya kelak untuk maju jadi RI1 jadi sangat sulit. Kl misalkan ibukota tetap di Jakarta, maka apabila Anies menang periode ke 2 maka dialah yang kemungkinan terbesar bakal gantikan Jokowi sebagai Presiden.

Honorius Kumala:
Liat foto Anus dan ingat gaya jilat bibir arabnya telah membuat saya kehilangan bobot badan 3 kg karna gak napsa makan

Andy Gunawan:
foto raut muka pura2, licin, lihai, licik!

Masrat Viola:
Asli foto fotonya membuat mules perut.

Fsasosi:
Air mata onta

Wele Wele:
Onta merampas haknya si buaya lalu keluarin air mata onta

DW_15:
Semoga itu proyek kerja sama pusat dan dki, tapi yg pasti kl itu bener bikin jakarts bagus, pasti dianggep prestasi anis

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Percaya Anies Sedih And Merasa Kalah Ibu Kota Pindah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jangan-percaya-anies-sedih-and-merasa-kalah-ibu-kota-pindah-olzbxMkE1l

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: