You Now Here »

Moeldoko Jawab Tantangan Ustadz Tengku Yang Belagak Jago Strategi Pertahanan  (Read 35 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Imam aja:
jangankan dr cina, dgn satelit rumah bahkan pantatmu "naen" bisa dipantau bahkan dirudal dr amrik

Oen:
Maksudnya klo udah lurus sama ntunya tembakkk pakai rudal crotttt wuahahaaaaaaa

DW_15:
Sayangnya ex kampret percaya

Seabook Arno:
Gampang saja mengambil kesimpulan kalau pernyataan dengkul ini ngawur, faktornya:
1. China itu bukan negara seperti Amerika yang sebentar-sebentar nodong senjata ke negara lain. China lebih bermain perang ekonomi, bahkan Amerika saja ketar-ketir.
2. China masih mempunyai masalah dengan Hong Kong. Invasi negara lain hanya akan menghabiskan sumber daya China sendiri sedangkan masalah Hong Kong tidak bisa dipandang sebelah mata.
3. Di kawasan Asia Timur sendiri, apakah China menunjukkan keaktifan militernya terutama pada Korut? Tidak, yang ribut malah Amerika.
4. Mau lurus kek, belok kek, muter2 kek, kalau China mau juga tinggal gempur Jakarta lewat udara, wong Amerika yang harus lewat kawasan udara negara lain saja bisa meluluhlantakkan Timur Tengah.

tl;dr rugi buat China menginvasi Indonesia karena gaya frontal bukan mainannya China, itu mainannya Amerika dan sekutunya. Gak ada untungnya juga buat China karena mereka masih harus menyelesaikan masalah Hong Kong. Lihat lagi yang selama ini "berkepentingan" terhadap status Papua, siapa lagi kalau bukan barat?

Rosita:
Setuju dengan kiprah China. Bukan mau menjajah bumi egara lain dengan senjata

Parto Suparto:
Orang go**ok didengarin, ciri khas ulama pe'a merasa paling segalanya.

Seabook Arno:
Yang dengerin banyak masalahnya....

Lanina:
Kepalanya di sorbanin sih, otak jd tdk mampu melakukan tugas nya

Edwin Hendra Kusuma:
Dengan cara pendekatan Ustadz Tengku, jangankan ibukota yang baru, bahkan Jakarta sendiri, jika dikehendaki bisa ditarik garis lurus menuju Beijing, sebagaimana Tengku menariknya ke letak geografis ibukota baru tersebut.


Si Tungku Zakarnian ini mungkin berpikir kalau rudal itu umumnya terbangnya belok-belok, kadang pake ngerem di daerah padat, dan kalo ada lampu merah berhenti ya....

Bonor Sihotang:
Kasihan sekali , gara gara orang ini , sedikitnya bisa membawa pandangan kurang baik terhadap teman teman muslim apalagi ulama yg bener bener menjaga ke roh ke Islaman dengan baik yg berdakwah dengan membawa damai dan cinta sesama

Parlindungan Panggabean:
Besok2 soal kuliner juga dibahas ama si Tengkul. Mirip2 si RoGer lah.. cari nafkah dari ngebacot.

Oen:
Ntar diperintahkan kagaboleh makan yang berbau cina , capcay , kuwe tiauw , siomay , bapauw , puyonghai , mie bakso , Ovo , Vivo , Wuling dan produk yang berlabel Made in Cina wkwkwkwk

benny partono:
kira2 apa ya pendapat @rocky gerung tentang sosok tengku Zul ini.....

cecep:
Sudah error...

Oen:
Tarik garis lurus kenapa harus Cina lagi pak ustad paranoid ya, kenapa kaga tarik lurus ke Mekkah arahkan bangunan kesana supaya barokah ,klo begitu kan lebih afdol pak ustad ???

Yongky Siaw:
Wow kalo strategi militer segampang yg kluar dri mlutnya, semua org bsa jdi jendral kali.

Yuda:
hahahaha si tengku mabok kencing onta ga tau kalo pesawat bomber amerika bisa terbang keliling dunia, belum Reapernya pilotnya duduk manis didepan komputer target di afganistan, irak, suriah luluh lantak.

budiman:
Sebagai org yg jenius, tengku pasti tidak sekedar buat garis lurus tp nanti akan memberikan rumus matematika nya yg canggih untuk membuktikan dan juga simulasi komputer nya dgn program komputer yg dibuat sendiri.

Nawadi Zheng:
Rumus matematika utk no togel jangan2 juga punya kali yah ??? ?????

B-Over:
Pertama, manusia modal sorban ini masih trauma dengan kalimantan dan orang2 dayaknya.

Kedua, manusia modal sorban ini merasa sudah cukup ilmunya soal pertahanan. Buktinya sampai sekarang akun twitter-nya masih berjaya dan belum bisa ditumbangkan.

Zero:
Hahhh... Ternyata kawannya bang Rhoma, juddiiii... ngiekkk ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Moeldoko Jawab Tantangan Ustadz Tengku Yang Belagak Jago Strategi Pertahanan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/moeldoko-jawab-tantangan-ustadz-tengku-yang-belagak-jago-strategi-pertahanan-Tir8zm4R6q

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: