You Now Here »

Kaum Receh Ngamuk Gulirkan Bola Salju Pindah Ibu Kota Hasil Kongkalikong Prabowo Dan Pki  (Read 43 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bersih bersih:
Dengan calculated andai-andai, coba kita lihat mengapa kaum receh jadi heboh atas pindahnya ibukota.
Unsur calculated adlh adanya fakta pendukung, selama periode 1 Jokowi sdh membangun (fix ada barangnya):
1. 15 bandara baru. (Yogya tdk dihitung, jg perluasan2 spt di Semarang, Lombok, Tasikmalaya, dll.)
2. 27 pelabuhan baru.
3. 65 bendungan baru (+ ribuan embung) dg ikutan 1 jt hektar jaringan irigasi baru dan 2 jt hektar rehabilitasi.
4. 947 km jalan tol.
5. 3.432 km jalan negara (+ 191 ribu kilometer jalan desa yg bikin heboh krn = 15 kali diameter bumi)
6. Ribuan km jalur kereta api baru, double track dan rehabilitasi.
Seandainya Jokowi mau menyelesaikan fisik ibukota dalam periode 2 ini, masih ragu?
Ribut2 ini cuma usaha beli waktu - coba2 memperlambat dimulainya proses perpindahan ibukota. Kaum ini tidak bodoh, tapi kok ya di Kalimantan, shg hrs membangun jaringan baru - Pembela Islam Kalimantan? Pemuda Kalimantan? Pasukan Muslim Dayak? - biarpun perpindahan ibukota cuma dibahas terus sejauh ini, tapi ada kemungkinan Jokowi kali ini serius.
Begitu di hari Senin Jokowi mengumumkan lokasi tepatnya ibukota baru - jadi terasa spt kilat menyambar di siang bolong shg banyak yg kebakaran jenggot.
Salahnya sendiri - di mana2 Jokowi selalu bilang, sekarang ini siapa yg cepat yg akan menguasai dunia, lalu selama ini meremehkan hasil kerja infrastruktur yg mgkn saking sering diucapkan jd seolah benar. Baru sadar skrg ya telat. Salah satu sasaran pindah ibukota jg adalah merusak jaringan laba2 kaum receh ini dg antek2nya yg sdh menyusup di pemerintahan pusat di jakarta.
Jokowi kok dilawan?!!

Klan Maulana:
analisa yang amat menarik.

Makasih sudah menambah bobot dari artikel ini dengan cara yang mudah dicerna... ^_

Bersih bersih:
Sama-sama, sudah banyak dapat pencerahan juga lewat artikel Mas Maulana.

DW_15:
Tapi kan masih 5 tahun lagi, waktu yg cukup gak sih buat membangun jaringan lagi??

Bersih bersih:
Rasanya sih ga cukup, karena kemungkinan tdk punya waktu 5 tahun! Entah proses pembangunan dan perpindahan parsial dipercepat atau proses mempreteli kaki dan tangan mulai berjalan. Optimisnya begitu - kan Jokowi jg selalu bilang kita mestinya selalu optimis!

Wele Wele:
Kalau dibarengin dgn memotong jalur pendananya, lebih oke lagi

Parlindungan Panggabean:
Sudah diduga para kampretos radikal yang tidak akan pernah mampu berpikir normal apalagi bersikap bijak, pasti paling didepan mengenai fitnah dan hoax. Sungguh kasihan , betapa ruh kebencian telah begitu menguasai jiwa dan membentuk iman mereka.

Klan Maulana:
Sepertinya bukan tidak mampu, melainkan tidak mau, karena agenda terbesar mereka bukan itu... ^_

BritneyYang:
Alias kaum sooooo mad

Zero:
Jd Semakin curiga nihhh..., sptnya kaum intoleran ada agenda besar smacam rusuh atau kerusakan untuk Jkt ke depannya...
Terlihat panik bgttt klo ibukota pindah.. ????

Klan Maulana:
Sepertinya bagi mereka memang tak pernah ada Prabowo atau Jokowi atau apapun, yang ada hanya agenda untuk mencaplok negeri dan menjadikannya sarang yang nyaman bagi diri dan kelompoknya.

Piter Kristianto:
iya mereka mulu yang ribut... apa juga diributin...

B-Over:
Masih saja pihak pemerintah 'sangat' sopan dan terlalu defensif dalam menangkal isu2 yang menyerang program pemerintah.

Seperti mengibas nyamuk yang menempel di badan, tidak ditepuk mati.

Klan Maulana:
hukum prioritas tetap berlaku, dan kuat dugaan, itulah salah satu kelemahan yang diwariskan Presiden sebelumnya, sehingga Jokowi lebih memilih untuk 'menyelesaikan yang lebih perlu' barulah sapu bersih semua kotoran biar jadi kilap.

Piter Kristianto:
berpikirnya harus Indonesia sentris jangan Jawa sentris... Kebetulan Ibukota baru letaknya agak ke tengah... lagipula di daerah Indonesia Tengah dan Timur kan pembangunan masih kurang dibandingkan dengan Indoensai Barat (Jawa dan Sumatera) jadi kalo ibukota pindah malah akan memajukan pembangunan disana... Jangan berpikiran pakai dana ummat, utang aseng, kongkalingkong dengan rhemason... Penduduk Indonesia Tengah dan TImur antusias banget dengan pemindahan Ibukota lho... Ada ga warga setempat (Dayak, banjar, Melayu) yang protes pemindahan Ibukota... Mereka bahkan bersyukur... berarti daerah mereka akan maju dan dibangun...

Klan Maulana:
Komentar yang amat kental rasa kebenarannya... ^_

Wele Wele:
Masyarakat ada yg memang agak kurang terpelajar dari sononya ditambah lagi ada pihak2 yg ingin macam2 lah memperkaya diri dan ingin berkuasa, makanya pakai lempar bensin biar kebodohannya tambah duarrr! Ini kek darurat perang lawan kebodohan yg Tsm / terstruktur sistematis masif

Zero:
Nahhh... ???? inilah yg sy lihat di SEWORD baik Ts dn Komentator semua berusaha memerangi kebodohan yg lg trending di mayarakat di karenakan pembodohan yg Tsm ??? ?????

Klan Maulana:
Dan Jokowi telah makin serius memulai perubahan tersebut, yang di masa lalu baru sekedar wacana dan atau masih terlalu minim untuk disebut sebagai perealisasian.

alexumboro:
Kalau sdh ada vested-interest politik partisan logika berpikir jadi mudah ngawur dan menghalalkan segala cara ya? 
Bukankah  pindah Ibu Kota sudah diwacanakan sejak Indonesia mulai beranjak tumbuh lebih setengah abad lalu? Jauh dari sebab berisiknya momentum pemilu dan pilkada.  Dan itu hasil pemikiran anak bangsa terbaik pada zamannya pula.  Jadi pindah ibu kota adalah amanah sejarah,  man. Is it too hard to comprehend,  dudes?

Klan Maulana:
Sepakat dengan komen ini, dan makasih dah makin menguatkan tema di artikel ini... ^_

Andy Wijaya:
Biasalah kaum soo mad, semoga bertobat dan jadi so nice :)

Klan Maulana:
Aamin...

BritneyYang:
Semua orang juga tahu, sangat SULIT memahami "orang dgn sakit Jiwa"
sekalipun Dokter.
Nah itu dia kaum kampret, kadal gurun, pepes dll dll

Klan Maulana:
Moga dapat petunjuk kebaikan, aamiin... ^_

afarinah:
Makanya misi sekarang pak Jokowi permak ulang SDM yang otak mentalnya kampreter and hoaxer. Gak pernah cerdas kalu goblok iya.

Klan Maulana:
Sepakat dengan permak ulang SDM, super sepakat... ^_

Roya Kusmedi:
Pak Jokowi tega nian, memindahkan Ibukota ke Kalimantan, lah khan jika ada kelompok yg mau demo jika dari Jakarta biayanya naik belasan X bhkn bisa puluhan X, krn hrs sewa kapal laut tuk pendemo n korlapnya, n tiket pesawat tuk sob sob nya? ???, dan tentu saja akomodasi disana, mulai dr komsumsi smp penginapan, dr kelas melati smp hotel berbintang tuk boznya ????, lebih besar lagi biayanya jika sekalian berwisata di Kaltim

Klan Maulana:
dana bengkak hasil kempes

Iman Sukarno:
Gerombolan menenggak rebusan air pembalut bekas Lagi dan Lagi buat ulah... mereka ini sekali-kali kudu dikasih pelajaran... sebab Iblis dan syetan sudah menguasai sifat dan jiwanya....

Klan Maulana:
Ada saatnya, namun untuk saat ini, biar Jokowi prioritas yang jauh lebih penting dulu, sambil perlahan mengunci mati mereka dalam beberapa keranjang agar kelak mudah diangkut

Oen:
Kemarin kemarin bangunan dipulau reklamasi  mau dipakai markas tentara Cina , dikasih IMB sama Gabener mingkem bacotnya , sekarang ibukota baru belum apa apa sudah hoax dikuasai orang Cina , apa ini negara Cina atau Indonesia? ???

Klan Maulana:
Sentimen anti cina masih menjadi dagangan yang paling laris manis bagi kaum mereka, dan itu amat menyedihkan rasa ketololannya

HMV5888:
Koar2 anti china tp kolor, baju, sarung, kaos, onderdil, peralatan rumah tangga,  bahkan HP dll ada ubsur chinanya semua, munafiqqqq

Sanggalaru:
Kalo gak munafik brarti para pasukan kadal gurun udah waras. Cuma pertanyaannya adalah : Jika kewarasan itu harus ditebus dgb pahitnya menghadapi kenyataan, lalu seberapa besar kemungkinan mereka akan waras.?

Sepertinya lebih besar kemungkinan menegakkan benang basah...hahahaha

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Klan Maulana:
kasihan juga nasib 2 negara tersebut jika benar terjadi... ^_

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kaum Receh Ngamuk Gulirkan Bola Salju Pindah Ibu Kota Hasil Kongkalikong Prabowo Dan Pki yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kaum-receh-ngamuk-gulirkan-bola-salju-pindah-ibu-kota-hasil-kongkalikong-prabowo-dan-pki-oNjtRFTb7w

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: