You Now Here »

Telak Jokowi Bantai Nkri Syariah Rizieq Siapa Sebenarnya Yang Ulama  (Read 64 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BritneyYang:
HRS dgn FPI SUDAH SALAH MALAH NGOTOT lama2 ya GA TOT.
NKRI aja ga ngerti
K itu KESATUAN
knp disebut KESATUAN Karena banyak suku/ agama / ke Bhinneka an
Tapi merupakan KESATUAN.
Kalo SYARIAH beda bung
Jadi GA usah SOK PINTER KAYAK
TV SATU.

Parto Suparto:
Nambah lagi tuh kasusnya, penghinaan pada bpip.
Pemerintah berani tidak mengeluarkan perintah seperti pemerintah malasya melarang rijik ngoceh dalam bentuk apapun.
Aku ragu Kak Ema ......

Udy Ngudianta:
ustaz habeib ruzak

Delavian Panggabean Sidabutar:
????️ Ini sebuah "tanda-tanda"...."lolongan-ANJING Terjepit".....bahwa "efpe'i itu pada "yad" menjadi "ormas-senggama" terharam, terlarang di ??? ?????Indonesia? ??? ????....
(click to show)

(click to show)


ian christian:
Masih ada yg dengerin org itu ?????

Opa patompo:
Melihat yg bukan miliknya, selingkuh ga ya?
Kangen aq sm anonymous... Ada lg ga ya?

Ali Al-Mujtaba:
Orang yang dengan SOMBONG (musyrik) menyebut orang lain pengkhianat (tanpa bukti) maka dialah SANG PENGKHIANAT sejati.

Abu Delapan:
Disayangkan, masih saja banyak manusia tidak bisa berfikir jernih, tunduk pada turunan yaman yang koar2 tereak plesetan membodohi umatnya.

PT. Karunia Mitra Sukses:
saya membayangkan NKRI Syariah yang dimaksud adalah bentuk kerajaan dimana HRS jadi rajanya .. khan mereka menolak demokrasi berarti kerajaan donk ..
dimana hukumnya adalah hukum islam .. berarti hukum mayoritas dipaksakan menjadi hukum negara ? lalu bagaimana dengan investasi asing ?  di tolak, atau di rebut menjadi milik kerajaan HRS  ?

HRS bermimpi .. saya juga mau bermimpi jadi Thanos ... tinggal jentik jari .. hilang deh

Wele Wele:
Apaan tuh, gak salah tuh, pakai kata perselingkuhan? Maling teriak maling nih gak ingat dulu terjadi perselingkuhan suruh buka baju firza hot yg bukan muhrimnya

silabo hatung:
yang dulu disebut akan datang zaman edan senyatanya memang sudah tiba.. dimana orang (orang) edan dengan enteng tanpa sungkan yakin penuh menganggap orang tidak edan dinilai edan..

Garuda Di Dada ku:

(click to show)



 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak Jokowi Bantai Nkri Syariah Rizieq Siapa Sebenarnya Yang Ulama yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/telak-jokowi-bantai-nkri-syariah-rizieq-siapa-sebenarnya-yang-ulama-5Lx4xjY0IM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: