You Now Here »

Dpr Dedengkot Penyamun Rakyat  (Read 51 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,523
  • Poin: 19.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dpr Dedengkot Penyamun Rakyat
« on: August 29, 2019, 11:03:43 PM »




Tony Gede:
Oke, buat yg masih belum mengerti akibat perubahan undang2 ini:
1.  Dosa korupsi nggak akan pernah terancam hukuman mati, beda dngn sebelumnya.

2.  Mau sebesar apapun korupsinya, hukuman dendanya 2 milyar maksimal.  Jadi daripada nanggung, koruptor sekalian aja nekad korupsi sebanyak2nya.

3.  Hukuman penjara minimal diperkecil, jadi 2 tahun.  Padahal sebelumnya 4 tahun.

Kalau udah gini, apa yg akan mencegah para koruptor?

Hukuman diringankan, g bakal ada hukuman mati.

Koruptor bakal makin berani nantinya.  Karena korupsi bisa dianggap cara cepat rendah resiko bt jadi kaya secara cepat.

Hinamata:
mantap djiwahhh... hahaha...again...

Retha Putri:
Ini baru satire yg cerdas, halus, based on data, dan bikin mengkel bacanya. Kerreen ??? ??? ??? ??? ????

Tony Gede:
Makasih mbak udh kepilih masuk EC? ??? ????

Klan Maulana:
Maaf, sob, menurut pendapat pribadi, judulnya rentan terserempet hukum dan mengundang delik, kalo boleh saran setidaknya tambahkan tanda tanya di belakang, walau memang jadi kurang sinkron dengan ulasan tulisannya... ^_

Tony Gede:
Tanda tanya?

Leo Nardo:
DPR Vangkee...! wkekekek

Roedy Siswanto:
Terima kasih bung , Yahud banget nih ..informasi yh ditulis dng bahasa Satir ....saluut bung .

Tony Gede:
Terus terang waktu baca beritanya, saya ngeri juga.

Dengan ancaman hukuman seperti sebelumnya aja, koruptor2 masih nekad beraksi.

Apalagi kalau ancaman hukuman diringankan?  Makin tambah berani mereka.

Itu makanya masyarakat harus pasang mata baik2 mengawasi produk2 UU seperti ini.  Agar jangan kecolongan lagi kayak soal UU MD3 kemaren itu.

Roedy Siswanto:
Thank you bung , terus terang kalau nggak baca tulisan bung Tony aku juga kelewatan nih .

Nawadi Zheng:
Hukuman berat aza masih banyak yang korupsi apalagi tar hukumannya ringan2 aza. Menuju Indonesia Hebat ???? ??? ?????

Tony Gede:
Tuh dia.

Mungkin isu ini sekarang kurang seksi dibanding soal demo org Papua.

Tapi kalau ini ga diprotes, pengaruhnya k dpn bakal terasa banget.

Hinamata:
mantap djiwahhh... hahaha...

Tony Gede:
Makasih2....  Pengingat saja, agar kita jangan kecolongan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dpr Dedengkot Penyamun Rakyat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/humor/dpr-dedengkot-penyamun-rakyat-Dv3QpOqSdw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: