You Now Here »

Menteri Pupr Skakmat Anies Buyar Rencana Sulap Gedung Pemerintahan Jadi Rth  (Read 60 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Froditus D:
Hilangnya status "Daerah Khusus" akan berimbas pada pengkebirian kuasa jabatan Gubernur.
Artinya wilayah administratif Kota Jakarta Pusat, Kota Jakarta Timur, Kota Jakarta Barat, Kota Jakarta Utara Kota Jakarta Selatan dan Kabupaten Kepulauan Seribu akan menjadi daerah otonomi baru dan akan menggelar Pilkada/Pilwalkot nya sendiri-sendiri.

Itu yang bikin pusing Tuan Bossedan.
Terlebih pada kurun waktu 2022 sd 2024 Jakarta akan mengalami kekosongan Gubernur definitif. Sebab seluruh rangkaian pemilihan kepala daerah akan di satukan di 2024. Artinya Jakarta pada kurun waktu 2022 sd 2024 akan di ambil alih oleh Pemerintah Pusat lewat Kemendragri. Kemungkinan besar Risma yg akan di plot untuk menjadi Pejabat Gubernur pada periode itu.
Gimana makin ga pusing tuan gabener ???

Itu sudah.

doodleramen:
Kalau saya sih bingung apa hubungannya gabener dengan pemindahan ibukota. Ibukota baru akan selesai dibangun 2024, itupun kalau tepat jadwal. Kemungkinannya kalau proyek besar gitu pasti cenderung telat. Jadi sampai usai jabatan dia Jakarta masih tetap akan menjadi ibukota. Kalau untuk periode selanjutnya...lha emang DKI belum pada kapok pada milih gabener? Ane sih yakin dia bakal kalah kalau ikut pilkada DKI lagi.

deetopia:
Masalah gengsi aja. Mungkin dia merasa jadi gubernur DKI lebih tinggi dibandingkan gubernur provinsi lain. Kalau bukan Ibukota kan nggak jadi 'khusus' lagi.

Abu Dias:
dia pikir mudah, semudah nganyam bambu atau numpuk batu di bundaran hotel indonesia .....

Leo Nardo:
Boleh-boleh aja si Gub itu mengubah semua tinggalan pemerintah pusat yang ada di Jakarta mau jadi apa. Yang penting ada kesepakatan semua pihak. Dan berlaku slogan "Ada harga ada barang." Kalau si Gub merasa punya banyak uang dan banyak mau, ya tinggal beli aja dari Pempus toh. Gitu aja kok repot.

Tapi menurut saya, biarkan saja dia melakukan apa maunya secara semberono. Biar tindakannya itu membuatnya cepat terjungkal dari kursi gubernur. Bukankah anda sudah muak melihat muka si gub itu? Berharaplah agar dia berlaku semberono... ????

Rebellious Black Swan? ??? ????‍? ???:
Nah, nah, pemikiran konyol lagi. Emosi ya Pak? Panas dingin ya Pak? Dikira main sulap... atau dikira rumah kumuh pinggir kali yg gampang dirobohkan dan digusur?! Meruntuhkan gedung sebegitu banyak dan luasnya malah jauh lebih mahal dari membangun di lahan kosong. Karena bekas bahan bangunannya bakal susah dibuang begitu saja, mesti diolah atau disediakan tempat pembuangan khusus. Wah, wah, wah, Tuwan ga pernah mau belajar langsung di lapangan sih... udah merasa pintar?!

DG Becak:
Asli babak belur diskakmat, gabener Sotta...

Barkah Adi:
Kadal.gurun kemaruk.

No Fear:
Bahlul bin koplak !!!

Parto Suparto:
Yang ada saja tidak bisa diurus, 100T hangus. Tim Garong Uang Perampok Pemerintah. Gembong tidak ikutan sepertinya urusan IMB, apa bisik-bisiknya sama Edi saja kali ya

Opa patompo:
Cuma alasan doank...
Drpd dirobohin, paling disewakan kek rumah vertikal...
Yg paling guedhe jd miliknya...
Ah, sudahlah mimpinya niesss

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menteri Pupr Skakmat Anies Buyar Rencana Sulap Gedung Pemerintahan Jadi Rth yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menteri-pupr-skakmat-anies-buyar-rencana-sulap-gedung-pemerintahan-jadi-rth-nUSmu0quih

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: