You Now Here »

Ributribut Ini Dalangnya Sama Aktornya Sama Tujuannya Untuk  (Read 59 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,523
  • Poin: 19.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ributribut Ini Dalangnya Sama Aktornya Sama Tujuannya Untuk
« on: August 30, 2019, 10:16:13 AM »




Peduli Bangsa:
saya percaya keberanian, ketegasan dan ketulusan Jokowi..
tapi saya tidak begitu yakin dengan keberanian, ketegasan dan apalagi ketulusan aparat penegak hukum dan peradilan di Indonesia dalam menindak dan menghukum para perusuh..

Sugi:
Gimana dng kondisi Papua mas Alif? Krn temen saya uring2an masalah Papua, dia punya banyak teman di Papua dan dia sampe emosi ngikutin berita dari teman2nya.

Kalo saya sih tetap mengikuti berita dng kepala dingin, tapi capek juga berdebat sama org emosi.

proyek kebumen somalangu:
anak SD kelas 3 aja tahu akan begini.
lah khan lambat gerakan ketegasan Jokowi.
kalau buat HTI FPI PKS mereka sdh bukan getilya lagi, tapi frontal.
makanya anak SD aja tahu.
jadi ngak perlu intel intel polisi yang pakai baju preman nongol nongolin pistol biar di takuti, untuk tahu hal itu.
lah anrh aja, menyelenggarakan pertemuan umum depan publik menyatakan akan membentuk khilafah, tapi santai santai aja.
anies jelas jelas pendukung HTI dan memfasilitasi keonaran di JKT malah tambah bisa ngeruk duit dan harta, serta menaruh kroni kroninya ikut merampas harta rakyat.

Luky Thea:
Jokowi blm action krn sll dibela dgn alasan "lagi nyusun strategi", "memukul di kedalaman" dan lain2.

Masa dr 2014-2019 SKB 2 Meteri aj ga dicabut2, masa mikir strategi 5 tahun lum beres2, kan bingung apa pertimbangannya? Skb 2 menteri yg ga ada hubungan dgn kriminalisasi ulama, penistaan agama, dsb aja blm beres, gmn mau ngarepin yg lbh dr itu??

Luky Thea:
SBY menerapkan prinsip keep your friends close and your enemies closer. Tapi SBY lupa mempersiapkan pertahanan karena sibuk nyanyi dan bikin album. Ah ellah..

Zero:
Presiden Jokowi adalah pemimpin yg terbaik yg kita punya jg perlu dukungan dr segenap mayarakat ??? ????? yg waras...

Luky Thea:
Masalahnya yg waras kalah nyaring.. kl nyaring dituduh pendukung penista agama, kan a ... sudahlah

.:M:.:
"pada akhirnya negeri ini harus belajar, bahwa masalah dan tantangan itu akan selalu ada. Yang perlu kita lakukan hanya berani menghadapi dan menyelesaikannya."
??? ??? ??? ???

Mereka begitu...dampak "minum air laut"... ????, hidup layak berasa tidak cukup, harus penuhin tagihan "gaya hidup karena gengsi" sampai rela menggadaikan nilai kemanusiaan.

Ganong:
sejatinya, anjing yang jinak sekalipun terlarang untuk dibawa tidur seranjang
tapi ternyata hal seperti itulah yang sudah dilakukan penguasa sebelumnya
bukan anjing saja bahkan ularpun dia biarkan bebas masuk ke dalam celana

??? ?????

Glent Lim:
Si prihatin benar2 ga mikir bahwa merangkul pengkhianat adalah suatu kebodohan, ibarat merangkul ular berbisa yg akan mematuk

Padu Delima:
Dalam cerita wayang cupu manik astagina,subali dan sugriwa berebut wadah atau isi, yang kita sengketakan sekarang yah simbol simbol itu  bendera,patung,ujaran menghina(wadah)tetapi yang lebih penting merebut (isi) hati nurani rakyat .

yuviandi purbodewanto:
Padahal pak sby dari militer .. apakah sekarang ada sedikit tanggungjawabnya krn kebebasan yg dulu pernah dia buat bwt para radikal?

DW_15:
Paling dapet ucapan "saya prihatin"

yuviandi purbodewanto:
Iya sob .. "saya prihatin, terimakasih sudah memberitahu saya." Selesai. Sueekkk

Andy Wijaya:
Cukup mencerahkan dipagi yg mendung ini, semoga angin tidak berubah menjadi badai tapi seandainya jadi badaipun, saya harap NKRI harus tetap kokoh

DW_15:
Kl badai mah masih b aja masih akan tetep kokoh kok ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ributribut Ini Dalangnya Sama Aktornya Sama Tujuannya Untuk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ributribut-ini-dalangnya-sama-aktornya-sama-tujuannya-untuk-m3UWc0EIp1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: