You Now Here »

Menangkis Logika Terbalik Veronica Koman Dan Provokator Papua  (Read 105 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menangkis Logika Terbalik Veronica Koman Dan Provokator Papua
« on: August 30, 2019, 11:03:24 AM »




Andy Wijaya:
NKRI harga mati, Papua lepas NKRI bubar karena pulau pulau lain saya yakin juga mau merdeka, bagi yg merongrong kedaulatan NKRI wajib ditindak tegas termasuk OPM dan para penganut radikalisme, jika hukum adil.ditegakkan, semua akan merasa nyaman dan pasti akan tetap mencintai NKRI, tetapi jika Hukum selalu tak berdaya karena tekanan massa, siapa lagi yg masih bisa,mempercayai Hukum lagi. Jadikan Hukum sebagai panglima dan  ingatlah BERSATU KITA TEGUH, BERCERAI KITA RUNTUH, jgn biarkan para begundal memancing di air keruh.

Mardi S:
“Perjuanganku lebih mudah karena melawan penjajah. Tapi perjuangan
kalian akan lebih berat, karena melawan saudara sendiri,” itulah yang
pernah dikatakan Ir. Soekarno, presiden pertama Republik Indonesia.
Dalam hal ini jelas kalau saudara yang dimaksud adalah para provokator yang berpikir pendek dan mungkin telah dimanfaatkan bangsa lain untuk melemahkan Indonesia. Keuntungan apa yang dijanjikan dan yang akan kalian dapat? Nothing !
Hendaknya saudara2ku di Papua paham dan tetap bersatu untuk membangun kehidupan yang sudah mulai tertata dengan benar.

Bila ada provokator yang rasis, janganlah terpancing, hati boleh panas tapi jagalah kepala dan otak tetap sejuk agar semua masalah dapat terselesaikan baik dengan cara dialog, musyawarah, rundingan dan penegakan hukum. Inga kitorang basudara

Luky Thea:
"Bisa-bisa membuat video playing victim untuk menyudutkan pemerintah lalu disebar ke mancanegara."

Membuat videonya sih ga perlu internet bisa kok, tapi kl penyebarannya baru butuh koneksi internet..

nihayatur rohmah:
Itu maksudx

Oey Yung:
Sy pkr uu subversif hrs diberlakukan lg utk 5 taon ke dpn terutama...kl tdk pst pemb akan terhambat krn hrs mengurusi hal2 yg sbnrnye tdk perlu dan baik2 aja..tp dibuat jd masalah krn provokator bayaran

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Ini mungkin yang dikatakan di dalam dunia kemiliteran sebagai "Proxy War" di mana salah satu elemen yang diserang adalah "mindset" sumber daya manusia yang ada, di"brainwash" sedemikian rupa agar memenuhi ekspektasi Sang Produser dan Sutradara. Endingnya RI akan di"skenario"kan seperti hancurnya UNI SOVYET (USSR / CCCP).

Bersih bersih:
Anak bawang dg model perjuangan kacamata kuda, sudah jelas dimanfaatkan oleh para pejuang 'profesional', semoga suatu hari kacamata kudanya bisa lepas setelah bergaul dg masyarakat lokal Papua secara lbh luas, krn skrg ini jelas2 salah lingkungan. Jadi utk sementara ya acuhkan saja anak muda ini yg tdk sadar sdg dijadikan corong suara. Kasus hukum yg mau dia bela ya layani lewat jalurnya, di luar itu tidak perlu ditanggapi. Case closed.

Daniel Toba:
Saatnya DOM Kota To Kota Untuk Menertibkan Kepentingan Umum..
PerusuH Umumnya Kaum PemalaS dan Pengangguran Bayaran..

FAUZi:
Saatnya Papua di jadikan DOM

Roedy Siswanto:
Bung Nafys kayaknya sdh saatnya mengilik siapa dan bagaimana sebenarnya Veronica Koman ini ...Kalau dia memang pembela HAM yg tulus ,,saya angkat topi ...tetapi dari track recordnya sangat terlihat ada modus tertentu . Saat ini kalau nggak salah dia sedang menyelesaikan masternya di Australia ...Apakah mungkin ada keterkaitan kepentingan kapitalis global dengan dirinya ?

C Jon:
Saudara-saudara warga Papua banyak yg tidak sadar bhw para provokator spt Veronika ini punya misi yg sebenarnya tidak membawa kemaslahatan bagi Papua, tapi semata-mata demi keuntungan segelintir pengusaha yg ingin menguasai kekayaan Papua. Kalau Veronika punya niat tulus, berikan road map yg jelas bagaimana dia dan komplotannya akan sanggup membuat rakyat Papua lebih sejahtera dibandingkan kondisi sekarang.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menangkis Logika Terbalik Veronica Koman Dan Provokator Papua yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menangkis-logika-terbalik-veronica-koman-dan-provokator-papua-VqTubRSnmZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: